banner-detik

beauty school

Storie Di Seta, Kolesi Parfum Terbaru dari Salvatore Ferragamo

seo-img-article

Salvatore Ferragamo baru saja memperkenalkan koleksi parfum mereka yang diberi nama Storie Di Seta.

 

Insipirasi wangi keempat parfum yang dirilis ini diambil dari lanskap yang ada di bumi, mulai dari taman, hutan, lautan dan gurun pasir. Sesuai DNA brand Salvatore Feragamo yang terkenal dengan bahan silk, masing-masing botol ini memiliki motif  hiasan yang diambil dari warisan tekstil Salvatore Ferragamo.

Salvatore Ferragamo me-design parfum ini secara unik, kamu bisa menggunakannya secara individu atau digabungkan untuk menciptakan wangi unik, khas kamu! Di koleksi ini Salvatore Ferragamo bekerjasama dengan Symrise Emilie Copperman dan Alienor Massenet.

Giardiani Di Seta

Dibalut dalam design warna pink dan didominasi dengan bunga, parfum ini masuk kedalam katergori floral scent. Komposisi wanginya sendiri terdiri dari sakura dan rubarb, sehingga menghasilkan aroma yang manis. Kemudian pada base note, ada juga komposisi wangi kayu dari Madagaskar Vetiver, untuk memberikan kesan hangat.

Giugle Di Seta

Dibalut dengan ilustrasi daun dan pohon, Guigle Di Serta ini memiliki wangi floral yang fresh, khas seperti di hutan. Komposisi wanginya sendiri terdiri dari Green Pea yang wanginya sangat fresh, kemudian dibalut degang wangi lembut dari bunga Peony yang memiliki aroma musk.

Savane Di Seta

Parfum ini menggambarkan suasana terang di gurun pasir, makanya kemasan dan design yang dipilih untuk botol parfum ini berwarna kuning. Sesuai dengan warnanya, parfum memiliki aroma citrus yang segar dan juga sensual. Uniknya, parfum ini memiliki aroma wortel yang segar. Selain itu ada juga wangi seperti bunga Orris yang powdery dan ditutup dengan wangi manis dari Sandalwood India.

Oceani Di Seta

Masuk kedalam aquatic scent-floral scent, komposisi wanginya sendiri terdiri dari Sea Salt, Magnolia Petals dan Heliotrope. Sehingga ketika menggunakan parfum ini, mengingatkan kita seperti sedang dipantai. Wanginya segar sekali, dan cocok digunakan di siang hari.

Kalau kamu suka parfum yang wanginya lebih strong dan awet hingga esok hari, Salvatore Ferragamo menghadirkan Booster Kit dengan aroma Woody dan Musky. Nggak hanya sekadar memperkuat aroma, tapi juga bisa memberikan perpaduan wangi yang unik. Keempat wangi ini juga dikemas dalam botol kecil, incase kamu bingung mau beli salah satu dari keempat parfum ini.

My personal favorite would be Guigle Di Setta dan Giardiani Di Seta!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment