banner-detik

beauty school

Detail Makeup Jisoo dengan Dior, Tampil Elegan untuk 2022!

seo-img-article

Menyambut tahun baru, penampilan baru juga nggak boleh kalah kece. Jisoo aja tampil elegan! Kamu bisa banget lho, recreate makeup looknya!

Nggak kerasa sudah memasuki tahun 2022 saja, ya. Memasuki tahun baru ini, semangat untuk tetap tampil cantik juga nggak boleh pudar tentunya. Agar tampilan makeup makin kece, ada beberapa makeup look dari Jisoo yang bisa banget kamu tiru dan jadikan inspirasi, nih. Simpel namun tetap terlihat elegan, Jisoo yang memakai produk-produk dari Dior buktikan tampil menawan nggak perlu banyak produk! Ini dia detil makeup look Jisoo dengan Dior!

Baca juga: Intip Penampilan Jisoo Blackpink Pakai Dior Selama di Paris Fashion Week!

“Red Firework” Look

Tentu nggak akan pernah tampil salah dengan a classic red makeup look. Buat acara siang dan malam hari, atau bahkan untuk daily makeup look saja, gaya bibir merah merona memang sudah jadi gaya klasik yang cocok untuk berbagai suasana. Jisoo memakai beberapa produk best-seller dari Dior seperti Rouge Dior 999 Velvet, Diorshow On Stage Liner 091 Matte Black, Diorshow Iconic Overcurl 090 Black, Dior Forever Skin Glow Foundation, dan Dior Rouge Blush 250 Bal.

Soft Smokey “Midnight Kiss” Look

Ingin tampil bold tapi nggak mau terlalu mencolok dengan bibir merah? A soft smokey eye look will do! Tinggal beri intensitas lebih ke tampilan mata, tampilan wajah jadi auto kece. Kamu bisa gunakan warna-warna eyeshadow seperti hitam dan coklat untuk dapatkan tampilan smokey eye. Untuk look ini, Jisoo memakai Dior Forever Luminizer 04 Golden Glow, Dior Forever Skin Glow Foundation, Dior Forever Skin Glow Cushion, dan Rouge Dior Forever Liquid 100 Forever Nude.

Baca juga: Dibintangi Jisoo BLACKPINK, Snowdrop Akan Tayang 18 Desember!

Pinkish “Glowy Eve” Look

Kalau kamu mau tampilan yang lebih soft dan glowy lagi, bisa banget nih coba pinkish glam “Glowy Eve” look ala Jisoo. Dengan nuansa mata yang lebih warm dan pink-ish, ia tampil glowing dengan menggabungkan Dior Lip Glow 001 Pink dan Diorshow 5 Coulers Couture 859 Pink Corolle ke tampilannya. Nggak lupa maskara Diorshow Iconic Overcurl 090 Black agar bulumata tetap lentik dan tebal.

Baca juga: Semakin Mesra, Inillah Potret Terbaru Jung Hae In dan Jisoo Blackpink!

Gimana, makeup look mana nih yang kira-kira kamu tertarik recreate?

Image : Dior

Slow Down

Please wait a moment to post another comment