korean corner

Semakin Mesra, Inillah Potret Terbaru Jung Hae In dan Jisoo Blackpink!

seo-img-article

Siapa yang sudah nggak sabar menanti Jung Hae In dan Jisoo bersatu dalam drama Snowdrop? Pastinya bagi penggemar drakor romance nungguin banget dong ya!

Setelah JTBC mengeluarkan teaser singkat Snowdrop yang akan tayang pada 18 Desember mendatang, beberapa hari yang lalu JTBC akhirnya merilis lagi cuplikan versi utuhnya berdurasi satu menit. Selain itu terdapat juga kemesraan antar dua pemeran dalam pemotretan Harper Bazaar, yang diunggah oleh kedua bintang tersebut. Dengan rilisnya foto mesra ini, bikin para penggemar semakin nggak sabar melihat kemesraan keduanya.

Pamer chemistry di Instagram masing-masing

Waktu di era My Roomate is Gumiho, Hyeri dan Jang Ki Yong juga kedapatan saling mengunggah foto bak lovestagram pasangan di kehidupan nyata. Kini menjelang era Snowdrop, giliran Jung Hae In dan Jisoo yang melakukan pemotretan mesranya. Manisnya mereka berdua membuat banyak penggemar semakin heboh nggak terkendali karena keimutan chemistry mereka berdua dalam foto yang diunggah. Foto tersebut semakin manis lantaran foto yang digunakan adalah hasil photo box, seperti orang pacaran kebanyakan. Posenya pun terlihat sangat mesra seperti kekasih sungguhan. Nggak sedikit pula yang mendapuk kedua pasangan ini memiliki wajah yang mirip sehingga siap untuk ngeship.

Kemesraan terhalang radio

Dalam teaser terbaru Snowdrop, terlihat adegan romantic comedy yang bikin penonton ikut geli merasakan situasinya. Pasalnya dalam adegan tersebut, Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo) sedang dalam masa pendekatan menuju jenjang pacaran yang lebih serius. Momen romantis tersebut diabadikan dengan tangan mereka yang mulai saling menggenggam.

Namun di tengah menyambung chemistry tersebut, penyiar di radio yang ada di belakangnya berbicara “Ya ampun, jangan seperti itu langsung saja katakan yang sebenarnya. Kamu mungkin merasa malu, tapi ngga akan ada kesempatan lain kalau kamu nggak melakukannya sekarang. Kamu nggak akan tahu jika orang tersebut bisa menjadi hadiah terindah di hidupmu,” tutur penyiarnya yang membuat Su Ho dan Young Ro menjadi canggung.

Snowdrop sendiri adalah drama romantis berlatar tahun 1987 di Seoul, yang bercerita tentang Su Ho mahasiswa elit yang terjebak dalam asrama putri yang dihuni oleh Young Ro. Bagaimanakah kisah lanjutannya? Kamu bisa nonton Snowdrop di Disney+ ataupun saluran JTBC pada 18 Desember mendatang.

 

Image : JTBC & Harper Bazaar

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment