banner-detik

makeup

Go Nude But Better, Campaign Nudestix untuk Makeup Natural dan Terlihat Sehat!

seo-img-article

Tampilan makeup natural memang paling tepat untuk semua orang. Setuju nggak? Tapi, gimana ya biar terlihat natural tapi nggak kusam?

 

Eyeshadow warna-warni belum tentu cocok untuk semua orang. Begitu pula drunk blush, red lipstick, bushy eyebrows, contoured face, blinding highlighter, dan segalam macam tren makeup lainnya. Satu gaya yang akan selalu cocok untuk semua orang: natural look! Tampilan makeup nnatural memang timeless dan lebih bisa diaplikasikan bagi semua rona kulit. Gaya makeup natural ini juga akan tetap menunjukkan fitur wajah alami setiap orang, yang pastinya unik dan berbeda-beda.

Itulah yang juga disukai Nudestix! Brand kecantikan satu ini percaya bahwa setiap orang punya keunikan sendiri sehingga nggak perlu ditutupi dengan terlalu banyak produk makeup. Let’s go natural, but better! Yup, sederet produk Nudestix bisa membantu kamu mendapatkan complexion natural, namun tidak kusam dan tetap terlihat sehat. Dengan begitu, kamu nggak akan terlihat pucat, malah akan terlihat glowing dan memperlihatkan “your skin but better”.

Nudestix Nudeskin Lemon-Aid Detox & Glow Micro-Peel

Makeup natural akan terlihat lebih bagus apabila kamu punya kulit yang terawat. Produk skincare satu ini mungkin memang belum familiar untuk kamu, karena selama ini Nudestix terkenal berkat produk-produk makeupnya. Namun, kamu harus coba supaya kulit lebih cerah dan punya tekstur yang lebih baik. Produk exfoliator ini akan meregenerasi sel-sel kulit, membersihkan pori-pori, dan membantu meratakan warna kulit, dengan kandungan papain enzymnes, apple extracts, dan pomegranate extracts.

Baca juga: Serba Praktis! Ini Dia Produk Makeup Multifungsi untuk Tampil Effortless!

Nudestix Nudefix Concealer

Ini adalah produk concealer terbaru dari Nudestix! Formulanya hydrating, sehingga gampang dibaurkan dan nggak cracking. Creamy, menjaga kelembapan kulit kamu, tapi sekaligus bisa menyamarkan dark circles, kemerahan dan bekas-bekas jerawat. Produk ini juga nggak gampang cakey, cocok buat kamu yang kulitnya kering.

Baca juga: Kurangi Kerutan dan Kulit Lelah dengan Rangkaian Skincare Asal UK, No7 Protect & Perfect!

Nudestix Nudies Matte Blush

 

Siapa yang suka tampilan pipi bersemu sehat namun tidak berlebihan? Makeup natural kesukaanmu akan lebih mudah kamu dapatkan dengan cream blush satu ini, yang akan memberikan hasil flushy yang alami. Matte namun mudah dibaurkan, bikin complexion kamu terlihat lebih muda dan segar!

Baca juga: 7 Pilihan Serum dengan Kandungan Lactic Acid untuk Kulit Bercahaya Sehat!

Nudestix dan Nudesin bisa kamu dapatkan di barisan gerai Sephora Indonesia, atau secara online di www.sephora.co.id, di aplikasi Sephora di mobile app, atau via Store Chat & Shop. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa follow dan baca-baca di Instagram @sephoraidn dan @nudestix ya!

 

Image: Dok. Female Daily/Bobby Firnanda

Slow Down

Please wait a moment to post another comment