banner-detik

skin care

Kurangi Kerutan dan Kulit Lelah dengan Rangkaian Skincare No7 Protect & Perfect Ini!

seo-img-article

Kulit kusam dan mulai banyak kerutan? No7, brand skincare asal Inggris yang kini hadir di Indonesia, punya rangkaian Protect & Perfect yang bisa membantu kamu mengatasinya!

 

Tanda-tanda penuaan seperti kulit yang lebih kering dan kusam, fine lines, kerutan, dan n0da-noda gelap di wajah memang bikin kita nggak pede. Namun, tentu saja itu bagian dari perjalanan kulit manusia yang nggak bisa dihindari seiring pertambahan usia.

Tapi, kita bisa kok merawatnya dengan skincare, supaya tampilan kulit lebih  terlihat segar dan bercahaya sehat meskipun usia sudah nggak muda lagi. Skincare untuk usia dewasa tentu berbeda dengan skincare untuk remaja atau awal 20-an, karena dibutuhkan ingredients yang lebih powerful untuk menangani signs of aging. Sebagai brand asal Inggris ternama, No7 juga memiliki rangkaian khusus untuk mature skin yang bisa diaplikasikan sehari-hari.

Apa saja produk dari rangkaian bernama No7 Protect & Perfect ini? Simak, yuk!

No7 Protect & Perfect Intense Advanced Serum

Kecil mungil dan berbentuk tube, serum dengan bahan utama Matrixyl 3000 Plus ini bisa menghidrasi kulit serta mengurangi tampilan fine lines dan wrinkles bila digunakan secara teratur. No-greasy, mudah meresap, bisa dipakai untuk kulit sensitif, dan bisa membantu mengatasi kulit yang letih. Untuk hasil maksimal, gunakan pagi dan malam sebelum moisturizer. Jangan lupa aplikasikan juga pada area leher ya!

Baca juga: Skincare Terkenal Asal Inggris, No7, Kini Hadir di Gerai Boots Indonesia!

No7 Protect & Perfect Intense Advanced Day Cream SPF 15

 

Setelah menggunakan serum, kamu sebaiknya mengaplikasikan moisturizer untuk mengunci kelembapan kulit. Produk ini akan bikin kamu jatuh cinta, karena punya kandungan Matrixyl 3000 Plus, yang powerful untuk mengencangkan kulit. Sama dengan serummnya, moisturizer ini juga bisa menjaga kulit lebih awet muda dan menyingkirkan kesan lelah. Serunya lagi, dilengkapi dengan SPF 15 ntuk melindungi kulit dari bahaya matahari dan faktor eksternal. Pantas saja jadi favorit dan memenangkan award!

Baca juga: Baru Mau Coba Retinol? Ini 4 Rekomendasi Retinol Cream yang Bisa untuk Pemula!

No7 Protect & Perfect Intense Advanced Night Cream

Kita perlu menghidrasi dan menutrisi kulit sebelum tidur, karea regenerasi kulit terjadi saat malam hari. Moisturizer ini cukup rich dan melembapkan kulit seketika. Kandungan Matrixyl 3000 Plus dan antioksidannya bisa memulihkan kulit yang stres dan rusak akibat paparan radikal bebas yang terjadi saat pagi dan siang hari. Kalau dipakai setiap malam, dalam 2 minggu kulit akan terlihat lebih segar dan terasa plumpy.

No7 Protect & Perfect Intense Advanced Serum Boost Sheet Mask

Bukan sekadar melembapkan, sheet mask satu ini mengandung Matrixyl 3000 Plus dan Hyaluronic Acid untuk memberikan aksi powerful dalam pemakaian 20 menit. Berbeda dengan sheet mask pada umumnya yang tisunya hanya untuk wajah, produk yang punya kandungan serum 7x lebih terkonsentrasi ini, bentuknya mencakup area leher, lho! Kulit terasa halus dan glowing seketika!

 

Baca juga: Mau Kulit Awet Muda Seperti Bintang K-Drama? Ini 5 Serum Korea yang Bisa Diandalkan!

 

Seru, kan? Semua produk No7 bisa kamu dapatkan di gerai Boots di Pondok Indah Mall 3, atau kunjungi Instagram @boots_idn dan @no7uk untuk info lebih lanjut. Selamat mencoba!

 

Image: Dok. Female Daily/Bobby Firnanda

Slow Down

Please wait a moment to post another comment