banner-detik

skin care

Skincare Terkenal Asal Inggris, No7, Kini Hadir di Indonesia!

seo-img-article

Brand kecantikan asal Inggris yang didirikan tahun 1935, No7, sekarang sudah ada di Indonesia, lho!

 

Kamu mungkin belum familiar dengan No7, namun brand kecantikan ini adalah brand ternama asal Inggris, yang sudah hadir puluhan tahun silam, bahkan jauh lebih tua dibanding kamu! No7 hadir sebagai label yang memadukan heritage, inovasi, dan sains, membuatnya cepat melesat sebagai brand global dan tetap bertahan hingga kini. Kabar baiknya, No7 sekarang sudah hadir di Indonesia, untuk memperluas pasar di Asia, dan membuat kamu lebih dekat dengan produk-produk mereka yang premium sekaligus accessible.

Sederet skincare No7 sangat layak kamu lirik, karena memiliki teknologi dan formula yang revolusioner untuk berbagai jenis kulit, telah teruji secara klinis, plus akan memudahkan ritual perawatan kulit kamu sehari-hari. Penasaran, kan? Berikut beberapa produk skincare No7 yang harus kamu coba!

No7 Laboratories Dark Spot Booster Serum, Rp599.000

Untuk kamu yang punya permasalahan hiperpigmentasi atau noda-noda gelap, produk ini bisa diandalkan. Formulanya bisa membantu mengurangi dark spots dan mencerahkan kulit, dengan hasil yang sudah bisa terlihat setelah 2 minggu pemakaian. Bentuknya mungil dengan ujung tube yang runcing, sehingga membuat amount serum lebih pas dan bisa dipakai di area yang ditargetkan dengan lebih mudah.

Baca juga: 3 Produk Skincare Kaya Vitamin dari Sephora Collection untuk Menutrisi Kulit Sehari-Hari

No7 Laboratories Dark Circle Medium/Dark, Rp399.000

Kamu punya permasalahan dark circles di bawah mata, yang bikin kamu terlihat lebih tua dan letih? Selain harus memperbaiki pola tidur, kamu juga wajib pakai produk eye treatment seperti yang satu ini! Formulasinya nggak cuma melembapkan, tapi juga bisa mengurangi kekusaman dan meratakan warna kulit di sekitar mata. Dilengkapi dengan aplikator yang menyenangkan, produk jadi lebih mudah terserap di kulit dan efek puffy juga bisa dikurangi. Gunakan setiap hari secara teratur, agar setelah 4 minggu pemakaian kamu bisa melihat hasilnya!

Baca juga: Gallinee, Brand Skincare Asal Prancis untuk Melindungi Microbiome Kulit, Kini Hadir di Sephora!

No7 Laboratories Firming Booster Serum, Rp599.000

Nah, yang ini adalah produk No7 yang sedang saya suka saat ini! Booster serum ini terasa ringan dan kemasannya praktis banget, dilengkapi dengan aplikator yang memudahkan pemakaian. Kamu bisa menggunakannya sebelum pemakaian serum, sambil dipijat-pijatkan di area wajah, terutama yang paling mudah menunjukkan tanda penuaan seperti frown lines, smile lines, dan juga area sekitar mata. Bikin kulit lebih kencang dan rileks!

 

Gimana? Menarik banget, kan? Buat tahu lebih banyak tentang produk-produk skincare No7, kamu bisa mendatangi gerai Boots di Senayan City Lantai LG, Pondok Indah Mall 3 Level 1, atau Kota Kasablanka Lantai Dasar. Agar lebih mudah, kamu juga bisa belanja online di Boots  atau via Boots Store Chat & Buy di 0877 7426 0818. Selamat berburu produk yang tepat untuk jenis kulit kamu!

 

Image: Dok. Boots Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment