banner-detik

skin care

3 Produk Skincare Kaya Vitamin untuk Menutrisi Kulit dari Sephora Collection

seo-img-article

Kulit kering dan kusam butuh vitamin dan antioksidan lebih banyak supaya kekuatan dan kelembapan kulit tetap terjaga.

Kulit kering dan kusam selama pandemi? Kamu nggak sendirian! Ada banyak banget yang mengalami hal serupa. Itu hal yang sangat wajar, karena banyak orang selama pandemi jadi lebih stres dan lebih sering berada di dalam indoor yang paparan AC-nya terus-menerus.

Skincare kaya vitamin dari Sephora Collection bisa membantu kulit kamu yang kering dan kusam jadi kembali bercahaya, lho! Variannya ada banyak, tapi tiga produk di bawah ini direkomendasikan untuk kamu coba.

Sephora Collection Watermelon Vitamin Mask, Rp199.000

Produk dengan kemasan menggemaskan ini adalah masker yang bisa dipakai di wajah sekaligus tubuh kamu! 93% kandungan di dalamnya berasal dari natural origin, aman di kulit, dan teksturnya juga sangat ringan. Ekstrak semangka terkenal ampuh untuk melembapkan dan menenangkan kulit kering dan kusam. Skincare kaya vitamin E ini juga bisa menjaga kulit tetap kenyal dan awet muda. Cara pakainya: aplikasikan di wajah, leher, atau cleavage yang sudah dibersihkan, diamkan 10-15 menit, lalu bilas. Lanjutkan dengan produk skincare lainnya seperti toner, serum, dan moisturizer.

Baca juga: 10 Skincare Semangka untuk Menyegarkan Kulit di Musim Panas

Sephora Collection Vitamin Tonic Lotion Dragon Fruit, Rp167.000

Skincare kaya vitamin dan ekstrak tanaman ini menggunakan 96% natural origin ingredients, sangat melembapkan dan mampu membuat kulit glowing dan lembut. Kandungan buah naga sarat vitamin B3 yang sangat baik untuk mencerahkan kulit secara alami, serta menguatkan skin barrier dari pengaruh buruk lingkungan seperti polusi. Cocok untuk kamu yang tinggal di perkotaan atau ingin mengusir kulit kusam. Produk ini adalah hydrating toner, jadi aplikasikan setiap hari setelah membersihkan wajah ya.

Baca juga: 10 Sheet Mask Anti-Aging Wajib Coba untuk Merawat Kulit Agar Awet Muda

Sephora Collection Aloe Vera Vitamin Mask, Rp73.000

Siapa sih yang nggak suka pakai sheet mask? Mengaplikasikan sheet mask secara rutin ampuh untuk mengembalikan hidrasi kulit dan bikin kulit lebih glowing! Coba deh produk skincare kaya vitamin yang satu ini! Perpaduan aloe vera dan vitamin E bisa mengatasi kulit yang “kehausan” secara instan. Cukup 5 menit saja, kulit yang kering atau dehidrasi akan terasa lebih rileks dan supple. Sheet mask ini juga terbuat dari banana fiber tissue, jadi sangat nyaman di kulit dan aman bagi lingkungan.

Baca juga: 3 Tips Pemakaian Sheet Mask Agar Lebih Maksimal

 

Nah, itulah 3 skincare kaya vitamin yang cocok untuk merawat kulit kering dan kusam. Semuanya bisa kamu beli di Sephora Indonesia, dengan harga di bawah 200 ribu saja! Nggak harus beli produk dengan harga selangit kan, untuk bikin kulit bercahaya sehat? Apalagi, semua produk di atas memiliki label Clean at Sephora yang artinya diformulasikan tanpa kandungan-kandungan yang tidak dibutuhkan kulit kita, seperti sulfates, parabens, formaldehyde, phthalates, dan mineral oil. Aman dan bikin kulit glowing? Nice combo! 

Image: Freepik.com, Sephora Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment