moisturizers

Baru Mau Coba Retinol? Ini 4 Rekomendasi Retinol Cream yang Bisa Dipakai Pemula!

seo-img-article

Retinol masih jadi kuncian anti-aging favorit banyak orang. Kalau baru mau coba, kamu bisa mulai dari retinol cream. Ini rekomendasinya!

Anti-aging superhero satu ini memang masih jadi favorit. Terlebih lagi sekarang produk dengan retinol aksesnya semakin mudah. Dari brand lokal sudah ada, dari beauty brand yang lebih affordable pun juga mudah ditemui. Retinol nggak lagi jadi kandungan yang ekslusif dipakai di usia 30 tahun ke atas untuk solusi anti-aging saja. Banyak juga yang sudah tertarik coba retinol dari usia 20-an. Bisa untuk pencegahan penuaan kulit atau pun untuk mengatasi masalah kulit lainnya, seperti kulit kusam dan jerawat.

Belum pernah coba retinol sebelumnya? Kamu bisa mulai dari yang formatnya cream karena biasanya efek sampingnya lebih rendah dan formulanya lebih mild. Ini rekomendasi retinol cream untuk pemula!

Baca juga: 4 Eye Cream dengan Kandungan Retinol untuk Bikin Tampilan Lebih Awet Muda

Votre Peau Retinol Barrier Cream

Cream ini bisa dipakai di step pelembap. Selain retinol, kandungan lainnya ada Deep Sea Marine Algae yang bisa mempertahankan kelembapak di kulit. Formulanya cepat menyerap, sehingga cocok dipakai pemilik kulit berjerawat, berminyak, atau yang sensitif.

No.7 Advanced Retinol Complex

Sudah tahu kalau brand asal UK ini sudah tersedia di Boots Indonesia? No.7 punya Advanced Retinol Complex Night Concentrate yang bisa kamu coba. Mengandung retinol dan Matrixyl 3000+ yang bisa menstimulasi regenerasi kulit dan memperbaiki kondisi kulit. Teksturnya ringan banget!

Laneige Perfect Renew Youth Renitol Eye Cream for Face

Produk terbaru dari Laneige ini merupakan eye cream yang sekaligus bisa dipakai di area wajah lainnya. Mengandung Purity Retinol, cream ini bagus untuk focused areas. Misalnya sekitar mata, dahi, dan juga smile lines.

L’Oreal Paris Triple Action Night Cream-Mask

Buat pemilik kulit kering yang ingin perawatan ekstra di malam hari, bisa coba L’Oreal Paris Triple Action Night Cream-Mask ini. Kandungan di dalamnya ada Hyaluronic acid yang menarik hidrasi ke kulit, Vitamin C yang kaya antioksidan, serta Pro-Retinol yang bisa membantu memudarkan garis halus.

Baca juga: Salah Pakai Toner Bisa Bikin Kulit Kusam? Simak Penyebabnya!

Itu lah empat rekomendasi retinol cream yang bisa dicoba pemula. Selain itu, retinol dalam format cream juga lebih minim iritasi untuk di kulit kering atau pun sensitif. Selamat mencoba ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment