banner-detik

beauty on the go

Serba Praktis! Ini Dia Produk Makeup Multifungsi untuk Tampil Effortless

seo-img-article

Dalam keadaaan “kepepet” rasanya kita butuh produk makeup yang praktis, gampang digunakan tapi tetap bagus. Ini dia produk-produk multifungsi yang wajib dicoba untuk effortless look! Bisa jadi referensi untuk bikin makeup monochrome juga, lho.

Produk makeup sekarang ini makin disesuaikan sama kebutuhan kita, ya. Untuk dipakai oleh Makeup Artist, sampai untuk newbie, semuanya sudah tersedia. Saya sendiri paling suka dengan produk makeup yang gampang dipakai! Apalagi kalau butuh tampil oke dengan waktu yang singkat. Kalau sudah kepepet, biasanya lipstik bisa multifungsi sebagai untuk bibir dan pipi. Berbagai brand di bawah ini juga mengeluarkan produk makeup multifungsi yang serbaguna! Cocok banget buat kamu yang ingin tampil effortless dan fresh.

O.TWO.O 3 in 1 Makeup Clay

Sesuai dengan namanya, produk ini bakal kasih 3 fungsi yang bisa kamu coba! Kemasannya berupa pan mungil dengan beragam warna mulai dari natural sampai vibrant juga ada. Tekstur produk ini cukup creamy jadi bisa dipakai di bibir sebagai lip tint atau tinted lip balm, eyeshadow dan cream blush. Formula produk ini juga waterproof, jadi meminimalisir waktu touch up through all the day. Ada 8 warna yang tersedia dengan range nude, pink, orange, red, sampai burgundy. Untuk harga produknya sendiri dimulai dari Rp32.000. Sangat terjangkau, kan?

Pixy Twin Blush

Satu lagi produk makeup multifungsi yang affordable dari Pixy. Produk ini sempat viral beberapa tahun yang lalu karena warnanya yang pigmented dengan tekstur yang creamy! Sesuai dengan deskripsi pada kemasannya, Pixy Twin Blush bisa dipakai untuk bibir dan juga pipi. Ada 5 warna yang tersedia mulai dari Pop Terracotta, Neon Orange, Stunning Red, Active Pink, dan Pretty Plum. Saya sendiri bangga dengan produk satu ini karena berhasil mengeluarkan warna keunguan yang masih wearable. Kemasannya juga mungil dan compact dengan harga hanya Rp50.000 saja.

Baca juga3 Cream Blush Bagus Brand Lokal

Rose All Day Cosmetics Eye Cheek You Pot

Produk multifungsi kali ini bisa dipakai untuk mata dan pipi. Ada kandungan Sunflower Seed Oil, Rose Hip Oil dan Shea Butter untuk efek melembapkan dan smooth saat digunakan. Salah satu varian best seller-nya adalah “Wose All Day” yang bekerjasama dengan Beauty Influencer, Stephanie Wose. Dalam salah satu video get ready with me-nya, Stephanie juga menggunakan produk ini untuk bibir karena teksturnya yang buttery dan tidak bikin kering! Ada tambahan kaca di bagian kemasan yang membuat produk ini semakin praktis. Beberapa warna lainnya yang bisa kamu coba adalah Mars, Nutcracker, Peony Flush, dan Sunset Boulevard. Dengan warna yang pigmented and smooth texture kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga Rp119.000.

Milk Makeup Lip + Cheek

Berbentuk stick dengan tekstur yang creamy, produk ini akan lebih mudah diaplikasikan. Warnanya sendiri bisa di build-up sampai sesuai keinginan kamu! Bisa dipakai sebagai blush dan lip product dengan 5 pilihan warna. Ada 2 finish produk yang bisa kamu coba baik shimmer dan semi-matte. Terdapat kandungan Mango Butter, Peach Nectar dan Avocado Oil yang mampu memberikan ekstra kelembapan di kulit serta membuatnya lebih mudah dibaur. Untuk produk ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp400.000.

Baca juga3 Makeup Multifungsi di Meja Rias Kamu

Nudestix Intense Matte Lip Plus Cheek

Nudestix juga terkenal akan produk-produknya yang mudah digunakan bahkan hanya dengan jari saja. Produk on the go yang bisa kamu coba adalah Intense Matte Lip Plus Cheek. Kemasannya berbentuk seperti pensil yang ringan dan gampang dibawa kemana saja! Formula produk ini juga waterproof, kiss-proof, dan tidak mudah kering, bisa bertahan selama hampir 6 jam. Dengan tekstur yang smooth, kamu bisa mendapatkan warna yang pigmented dalam sekali pulas. Dalam satu set produk akan terdapat Intense Matte Lip Plus Cheek dan rautan dengan harga Rp450.000. Produk-produk Nudestix bisa kamu dapatkan di Sephora Indonesia.

 

Beberapa rekomendasi produk makeup multifungsi di atas bisa kamu coba untuk tampil effortless dan cepat! Kalau lagi buru-buru, biasanya produk makeup apa sih yang wajib kamu pakai? Share di bawah ini, ya!

 

 

 

 

 

Image : dok.brand, freepik.com, Female Daily Network

Slow Down

Please wait a moment to post another comment