banner-detik

blush

3 Cream Blush Bagus Brand Lokal

seo-img-article

Review Esqa Radiant Cushion Blush-2

Selain foundation, banyak lho, brand lokal sekarang yang mengeluarkan produk cream blush. Kali ini saya mau racun beberapa cream blush dari brand lokal yang bagus, baik dari segi warna ataupun tekstur!

Cream blush kembali populer, nih. Kalau dulu mungkin orang-orang enggan menggunakannya, sekarang malah cream blush menjadi produk wajib dipakai. Benar nggak? Wajar sih sebenarnya kalau cream blush kembali diminati, soalnya sekarang trend makeup pun berubah kan? Banyak yang lebih suka makeup terlihat natural, simpel dan pipi glowing yang terlihat basah.

Baca juga : Foundation Brand Lokal yang Nggak Nempel ke Masker

Kalau saya perhatikan nih, ternyata cream blush zaman sekarang dan dulu sedikit berbeda formulanya. Kalau dulu tuh cream blush bikin foundation patchy, mungkin karena formulanya yang terlalu emollient, jadinya bikin foundation ikut geser. Nah, kalau cream blush sekarang lebih nyaman digunakan, walaupun creamy tapi nggak menganggu base makeup kita.

Seperti yang katakan di atas, sekarang mulai banyak nih brand lokal yang mengeluarkan cream blush. Formatnya sendiri beda-beda, ada yang bentuknya cair, cream dan sekarang cushion blush. Nah, siapa tahu kalian lagi butuh rekomendasi cream blush dari brand lokal, berikut cream blush favorit saya.

Review Esqa Radiant Cushion Blush-5

ESQA Radiant Cushion Blush

Pertama yang bikin saya suka banget dengan cream blush ini adalah formatnya, yaitu cushion. Sehingga mau menggunakannya gampang, nggak perlu mengotori jari atau membawa sponge tambahan, karena di dalamnya sudah terdapat cushion puff. Kedua adalah ukuran blush ini yang kecil, jadi mudah banget diselipkan di dalam tas atau bahkan dalam kantong sekalipun. Dan terakhir tentunya adalah pilihan warna dan formula blush-nya yang super pigmented, muda dibaurkan dan warnanya yang super awet.

Baca juga: Tutorial Foxy Eyes Makeup Look Menggunakan Produk Beauty Studio!

Made by Runa Moon Flush

Made by Runa Moon Flush

Buat yang kulitnya super berminyak, dijamin kamu bakalan suka banget dengan Made by Runa Moon Flush ini. Cream blush ini memiliki tekstur cream to powder. Jadi begitu diratakan pada pipi, teksturnya berubah seperti bedak dan langsung set di kulit. Tapi walaupun terasa powdery di wajah, blush ini tetap memberikan subtle glow. Blush ini memiliki pigmentasi warna yang baik, jadi cukup tap-tap tiga kali saja warnanya sudah terlihat. Warna yang saya paling suka adalah Juno!

Baca juga: Produk Makeup Wajib Punya dari Beauty Studio by Female Daily

Luxcrime seamless liquid blush

Luxcrime Seamless Liquid Blush

Setahu saya, liquid blush itu baru akan terlihat bagus bila diratakan dengan menggunakan jari atau sponge. Namun uniknya, Luxcrime Seamless Liquid Blush ini, bisa dengan mudahnya saya ratakan dengan powder brush, tanpa bikin base makeup saya jadi beratakan atau patchy. So that’s a big plus from me, hehe. Liquid blush ini warnanya pigmented banget, jadi penggunaannya benar-benar cukup sedikit saja. Dipakai seharian pun warna blush ini nggak memudar dan nggak mudah menepel ke masker.

Nah, itu dia tadi tiga cream blush favorit saya dari brand lokal. Kalau kalian sendiri gimana?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment