banner-detik

lifestyle

4 Loungewear Lucu dari Brand Lokal, Biar WFH Gaya Namun Tetap Nyaman!

seo-img-article

Di zaman work from home ini, suka bingung kan pakai apa ya di rumah agar terlihat kece namun tetap nyaman? Well, loungewear to the rescue!

Sepertinya satu tahun belakangan ini ketertarikan orang terhadap loungewear atau pakaian-pakaian santai terus meningkat. Tentunya karena sekarang kita lebih sering berada di rumah dan work from home. Nah, kalau sebelumnya saya sudah sharing Rekomendasi Online Shop Perangkat dan Dekorasi Rumah Lucu, Agar WFH Semangat!” , sekarang saya akan merekomendasikan beberapa loungewear dari brand lokal yang pasti cocok banget dipakai untuk WFH. Kalau kerja pakai piyama terus, suka bosan nggak sih? Tapi kan kalau pakai baju pergi atau baju kantor, jadi kurang nyaman? Nah pakai loungewear bisa jadi motivasi baru buat kamu. Biar saat kerja tetap terlihat keren namun nyaman dipakai!

Sare Studio

Rekomendasi pertama adalah brand lokal Sare Studio yang menawarkan berbagai macam loungwear gemas. Mereka mengklaim bahwa mereka adalah “World’s First #EverydayPyjamas” lho. Yang bikin saya tertarik, model yang ditawarkan itu banyak banget, motifnya juga unik-unik, sehingga nggak terlalu terlihat seperti ‘piyama’ dan terlihat sangat berkualitas. Ada yang set kemeja dan celana, ada wrap nightdress, ada juga set tank top dan celana pendek, pokoknya macam-macam! Tidak hanya itu, mereka juga lengkap dengan loungewear untuk pria dan anak kecil. Jadi bisa banget kalau mau matching dengan keluarga ataupun pasangan. Kamu bisa di cek langsung ke Instagramnya ya, pokoknya a must have!

Shopatvelvet

Brand selanjutnya ini juga salah satu personal favorite saya untuk brand lokal. Model-model pakaiannya sangat simpel namun punya modifikasi sendiri, mau itu dari bahan ataupun cutting desainnya. Walaupun memang brand Shopatvelvet ini mayoritas menawarkan baju pergi, banyak produknya yang cocok banget sebagai loungewear lho. Mereka menawarkan berbagai model atasan dan bawahan berdesain minimalis dengan bahan berkualitas top, karena yang paling penting untuk loungewear adalah bahan yang ekstra nyaman bukan? Tenang, pilihannya banyak di brand ini! Mereka juga menjual robe super lucu dan dress-dress simpel yang bisa banget dipakai untuk kerja di rumah!

Baca juga: 6 Rekomendasi Brand Fashion Lokal untuk Belanja Dress Girly!

Morningsol

Sama seperti brand sebelumnya, brand lokal Morningsol juga menawarkan beberapa produk loungewear yang nggak kalah menarik. Dengan memakai produk-produk dari Morningsol, dijamin penampilan rumahan kamu akan terlihat lebih stylish! Mereka menawarkan berbagai set baju dengan warna-warna simpel namun tetap lucu. Mau yang bermotif? Tenang, ada juga kok disini. Nggak cuman set-set loungewear, tapi banyak juga pilihan dress rumahan yang lucu-lucu. Model-modelnya juga masih cocok banget untuk dipakai di luar rumah!

Lange_studio

Kalau kamu pecinta bahan sweat, mulai dari sweatpants, sweatshirt, dan lain-lain, kamu pasti akan tertarik dengan brand ini. Lange Studio menawarkan premium lounge essentials yang bagus dengan kualitas tinggi. Berbeda dengan rekomendasi-rekomendasi sebelumnya, brand lokal ini menyediakan produk-produk loungewear yang unisex. Mayoritas desainnya juga lebih fokus ke model-model seperti hoodie, sweatpants, sweatshorts, sweatshirt dan sebagainya. Pilihan warnanya yang bagus, bahan kualitas tinggi, dan detil potongannya membuat produk-produk dari Lange Studio ini menarik perhatian. Mereka juga menjual berbagai set loungwear yang terlihat sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari. Another must have!

Baca juga:5 Tips Agar Tetap Aktif dan Glowing Selama Pandemi

Itu dia empat rekomendasi brand lokal yang menawarkan berbagai macam loungewear. Harga-harganya pun relatif terjangkau. Pokoknya wajib coba, dijamin motivasi WFH jadi lebih semangat! Kamu paling suka yang mana?

 

Image : Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment