banner-detik

lifestyle

Rekomendasi Online Shop Perangkat dan Dekorasi Rumah Lucu, Agar WFH Semangat!

seo-img-article

Bosan dengan tampilan rumah yang gitu-gitu saja? Mengganti atau menambah perangkat dan dekorasi rumah bisa jadi penyemangat baru untuk work from home atau study from home!

Seperti yang kalian tahu, situasi COVID-19 di Jakarta sayangnya semakin parah. Oleh karena itu penerapan work from home atau WFH telah diaktifkan kembali. Pastinya kita akan menjadi lebih sering di rumah dan mengerjakan kebanyakan aktivitas kita dari rumah (sebisa mungkin kurangi berpergian ya!).

Nah, normal banget kalau kamu merasa bosan, muak, atau jenuh dengan penampakan di rumah yang terasa sama saja setiap harinya. Salah satu cara untuk atasi masalah ini adalah dengan menambah perangkat dan dekorasi rumah dengan barang-barang yang lucu. Kalau kamu merasa lebih nyaman, pasti kerja atau belajar jadi lebih semangat! Berikut 5 rekomendasi online shop di Instagram yang menawarkan perangkat dan dekorasi rumah gemas, mayoritas dari brand lokal lho. Yuk baca terus!

Baca juga:CT Corp Memberikan Vaksin Covid Gratis untuk Kamu!

@boxypens.id

Siapa bilang meja kerja atau meja belajar itu harus polos dan membosankan? Toko yang satu ini akan bantu membuat tampilan mejamu jadi lebih menarik dengan berbagai organizer dan dekorasi yang tak hanya lucu, namun juga fungsional! @boxypens.id menawarkan berbagai macam organizer yang unik-unik. Salah satu best seller-nya adalah acrylic planner yang super gemas. Ia tersedia dengan berbagai macam dan bentuk, mulai dari to do list sehari-hari, weekly planner, sampai monthly planner. Pilihan yang lucu untuk bantu organisir tugas-tugas harian, mingguan, atau bulanan kamu! Online shop @boxypens.id ini juga merupakan distributor resmi dari Mitsubishi dan Kakuyo Stationery di Indonesia. Jadi kamu bisa sekalian beli berbagai macam stationery lengkap langsung di toko ini ya.

Tonton juga: Tips Dekor Kamar yang Aesthetic!

@bblotshopp

Kalau kamu senang dengan dekorasi yang colorful, unik, dan pastinya kekinian, kamu pasti akan suka dengan online store @bblotshopp! Toko ini menawarkan dekorasi dan peralatan custom made, jadi kamu bisa request dengan desain sesuka hati. 2 hal yang menjadi spesialiasi mereka adalah karpet (rug) dan juga cermin. Namun tak hanya karpet atau cermin biasa, desain dan model yang mereka punya sangat lucu dan unik. Bentuk, motif, dan warnanya sangat berbeda dengan desain karpet pada umumnya. Pastinya akan membuat tampilan rumah jadi lebih berwarna. Tapi nggak cuman karpet dan cermin lho, mereka juga menjual beberapa hal lucu lainnya seperti tatakan gelas dan laptop case, 2 hal yang tentu juga diperlukan di zaman WFH ini!

@foamu__

Masih seputar cermin, online shop @foamu__ juga menawarkan desain cermin yang nggak kalah lucu. Toko ini fokus dengan spesialisasinya pada foam mirror, model yang cukup populer belakangan ini. Model atau bahan foam mirror ini memberikan aksen 3D yang sangat unik dan berbeda. Mulai dari cermin kecil sampai cermin besar, semua tersedia lho di toko ini. Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Mau dipajang di meja atau dinding? Bisa. Mau untuk cermin full body? Bisa juga dong! Plus, kamu juga bisa request desain dan ukuran custom, jadi semua bisa disesuaikan dengan gaya kamu!

Baca juga: Tips Kombinasikan Dekorasi Bergaya Tradisional dan Modern

@minihome.id

Rekomendasi online shop selanjutnya menyediakan berbagai pernak-pernik rumah yang gemas-gemas. Mereka menjual peralatan makan seperti cangkir dan piring-piring lucu, cocok banget kan untuk WFH, dimana kita pasti kerja sambil minum dan ngemil! Tak hanya itu, mereka juga menawarkan hal lainnya seperti lampu, jam, vas bunga, dan scented candle. Pas banget untuk menemani kamu yang kerap lembur untuk mengejar kerjaan, perabotan ini pasti akan bantu kamu agar tetap relax!

Baca juga: 3 Tips Mudah Jadikan Indoor Plants Sebagai Dekorasi

@upspace.id

Beralih dari dekorasi rumah, rekomendasi online shop selanjutnya menawarkan berbagai macam furniture rumah yang cocok banget untuk WFH. Walaupun modelnya bisa dibilang cukup simpel, desain dari barang-barang ini pas sekali untuk menambah kenyamanan kamu bekerja dari rumah. Kalau kamu seharian hanya duduk di kursi depan meja kerja pasti pegal dan bosan kan? Nah, perangkat yang ditawarkan dari toko ini bisa jadi alternatif menarik untuk kamu. Tak ada salahnya kan sesekali mengganti suasana kerja atau belajar, agar produktivitas juga tetap jalan!

Baca juga: 5 Tips Mempercantik Dekor Rumah Selama Karantina

Jadi itulah beberapa rekomendasi online shop di Instagram yang menawarkan berbagai perangkat dan dekorasi rumah lucu-lucu. Mengingat kita akan lebih sering berada di rumah untuk beberapa waktu kedepan, hal kecil seperti mengganti dekor dapat mengobati rasa kebosanan atau kejenuhan kamu di rumah. Hanya karena kita kerja dari rumah, bukan berarti nggak bisa gaya kan?

Stay at home, stay safe, and most importantly, stay healthy everyone!

Image : Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment