banner-detik

fitnfab

CT Corp Memberikan Vaksin Covid Gratis untuk Kamu!

seo-img-article

Buat kamu yang masih cari vaksin covid GRATIS, CT Corp akan memberikannya mulai tanggal 28 Juni 2021!

Dari kemarin memang masih cukup banyak orang yang belum kebagian vaksin Covid-19 karena kuota yang diberikan di berbagai tempat sudah mulai semakin penuh. Nah, ada kabar baik nih buat kalian yang telah menjadi konsumen jaringan usaha dari CT Corp.

Dalam rangka peduli akan kesehatan konsymen serta membantu memperlancar program vaksin Covid-19, CT Corp pun bekerjasama dengan Kemenkes dalam penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 (Sinovac) dan melibatkan RS PON dalam pelaksanaan di 10 lokasi.

Vaksinasi Covid-19 gratis ini berlaku untuk WNI berusia 18+ yang berdomisili di Jabodetabek (KTP Nasional) dengan mendaftarkan diri secara online di sini. Kemudian, untuk vaksinnya sendiri, nanti akan diberikan jenis Sinovac kepada kalian yang sudah memenuhi syarat untuk disuntik.

Persyaratan Umum Vaksin Covid-19 CT Corp

vaksin corona gratis

  1. Vaksin Covid-19 CT Corp diperuntukan bagi para konsumen yang berusia 18 tahun ke atas, terbuka untuk semua KTP Indonesia dan belum pernah terdaftar ke dalam program vaksin gotong royong.
  2. Pastikan kalian, para konsumen CT Corp, sudah memiliki akun detikID untuk bisa menyelesaikan pendaftaran vaksin. 1 (satu) akun detikID dapat mendaftarkan 4 (empat) orang. 
  3. CT Corp hanya menyelenggarakan vaksinasi Sinovac di lokasi yang diinformasikan pada halaman resmi ini dengan kuota harian.
  4. Bagi konsumen CT Corp yang memiliki penyakit komorbid, disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter dan membawa surat rekomendasi vaksin dari dokter spesialis saat datang ke lokasi vaksinasi. Keputusan dapat menerima vaksin atau tidak tergantung hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh dokter yang bertugas di lokasi vaksinasi.

vaksin covid gratis

Lokasi Vaksin Covid Gratis dari CT Corp

  • Menara Bank Mega
  • Trans Studio Mall Cibubur
  • Transmart Cilandak
  • Transmart Lebak Bulus
  • Transpark Mall Bintaro
  • Transpark Mall Juanda Bekasi
  • Transmart Dewi Sartika Depok
  • Transmart Bogor Yasmin
  • Transmart Cempaka Putih
  • Transmart Tangerang Center Cikokol

Kapan Mulai Dilakukan?

Nah, target distribusi vaksin Sinovac kepada konsumen jaringan usaha CT Corp ini akan dimulai pada Senin, 28 Juni 2021 di Menara Bank Mega. Untuk lokasi lainnya, jadwalnya akan diberikan menyusul. Jadi pastikan kamu jangan sampai kelewatan informasinya, ya.

Persyaratan Khusus Terkait Lokasi Vaksin

Saat kamu hendak melakukan vaksin di Menara Bank Mega, ada beberapa persyaratan yang harus kamu perhatikan, yaitu:

  • Membawa buku tabungan/kartu debit/credit card Bank Mega atau Bank Mega Syariah dan menunjukkan aplikasi MSmile saat datang ke lokasi vaksinasi di Menara Bank Mega, Tendean Jaksel.
  • Pendaftar vaksin yang belum memiliki tabungan Bank Mega atau Bank Mega Syariah dapat mengunjungi meja pembukaan rekening sebelum melakukan pendaftaran ulang vaksin.
  • Hanya melayani vaksin pada hari Senin-Kamis dan Sabtu. Hari Jumat dan Minggu tidak ada pelayanan.

Sementara, kalau kamu memilih untuk mendapatkan vaksin Covid-19 di Trans Studio Mall Cibubur, Transpark Mall Bekasi dan Bintaro serta enam lokasi Transmart lainnya, maka tidak diperlukan persyaratan khusus. Kamu cukup daftar terlebih dahulu secara online di sini.

 

Yuk, tunggu apa lagi! Karena #detikinibisavaksin , jadi langsung daftarkan diri kamu dan juga keluarga yang belum mendapatkan kesempatan vaksin!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment