sponsored post

Eyeliner Lokal Terbaru Anti-Luntur, Luxcrime Ultra Stay Eyeliner | FD Early Access

seo-img-article

Apa yang kamu cari dari sebuah eyeliner? Pastinya selain kepekatan warnanya, harus tahan lama juga!

 

 

Pandemi membuat wajah kita selalu tertutup oleh masker, jadi riasan bibir sedang kurang diperhatikan. Nah, sebaliknya, makeup mata kini jadi spotlight! Bikin makeup mata nggak susah, kok. Salah satu cara membuat mata tampil lebih menarik adalah dengan membubuhkan eyeliner. Setuju, kan? Eyeliner, terutama yang cair, bisa bikin mata terlihat lebih hidup. Tapi, ternyata, masih banyak yang khawatir pakai eyeliner karena takut luntur dan smudge, jadinya malah bikin tampilan terlihat berantakan dan kotor.

Tenang saja, ada good news buat kamu, nih. Brand lokal yang terkenal punya banyak sekali produk berkualitas, Luxcrime, baru saja meluncurkan eyeliner yang sangat tahan lama, namanya Luxcrime Ultra Stay Eyeliner. Karena FD lebih dulu mencoba produknya, kamu bisa baca bocorannya di bawah ini!

Packaging

Luxcrime adalah brand yang konsisten dengan kemasannya yang menarik dan mudah diingat. Sama dengan mayoritas makeup Luxcrime lain, Luxcrime Ultra Stay Eyeliner ini juga berwarna hijau emerald yang bold. Bentuknya spidol, dengan felt tip yang ukurannya pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu slim. Eyeliner lokal satu ini terasa lebih berat dibandingkan dengan produk serupa.

Baca juga: Review Luxcrime On-Fleek Browcara, Produk Lokal Baru untuk Bikin Alis Lebih Hits!

Formula dan klaim

Produk ini dirancang untuk mudah digunakan, dengan warna yang pekat dan finish yang matte. Formulanya waterproof dan smudge-proof, sehingga seperti namanya, tetap bisa tahan seharian meski terkena air atau keringat. Warnanya pun langsung nyata dalam sekali ulasan, bikin mata lebih tegas secara instan. Dengan Luxcrime Ultra Stay Eyeliner ini kamu bisa membuat gaya riasan mata yang menarik, dengan garis yang presisi, baik tebal maupun tipis! Hadir dalam dua warna, Midnight (black) dan Espresso (deep brown), eyeliner ini bikin makeup matamu jadi nggak membosankan.

Baca juga: Review Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion | FD Early Access

Pemakaian

Sebelum menggunakannya, kocok dulu ya, supaya produknya tercampur dengan baik. Karena punya warna yang sangat intens, kalau ingin membuat garis yang tipis, kamu tidak perlu menekannya terlalu keras. Kamu bisa lebih menekannya ke kulit kelopak mata untuk menciptakan garis yang lebih tebal. Gampang, kok! Luxcrime Ultra Stay Eyeliner ini bahkan sangat mudah dipakai oleh pemula sekalipun.

Saat pertama kali mencobanya, saya menggunakannya di punggung tangan, dan setelah 3 kali cuci tangan pakai sabun, sama sekali nggak luntur lho! Saya lalu mencobanya di naked eyelids, yang tidak dibubuhkan eyeshadow atau eyeshadow primer terlebih dulu. Setelah berjam-jam, eyeliner ini tetap bertahan, tanpa pudar atau tercoreng, padahal kelopak mata saya berminyak! Nggak hanya ketahanannya yang bikin takjub, saya juga suka dengan intensitasnya. Warnanya tetap pekat meskipun sebelumnya saya pakai eyeshadow krim yang banyak shimmer-nya! Jadi, produk ini benar-benar sesuai dengan klaimnya.

Baca juga: 5 Inspirasi Eyeshadow Warna Lilac yang Bisa Kamu Coba!

Final verdict

Kalau kamu cari eyeliner lokal yang anti-luntur, ini adalah opsi yang tepat. Eyeliner ini nggak akan pudar hanya dengan air saja. Bahkan untuk membersihkannya kamu harus menggunakan cleanser berbasis minyak, karena dengan micellar water saja nggak cukup.

Seperti memakai produk makeup lainnya, menggunakan produk ini sebaiknya tipis-tipis dulu, jangan langsung terlalu tebal. Karena produk ini sangat tahan lama, pastikan juga kamu sudah tahu ingin gaya eyeliner seperti apa sebelum mulai memakai. Jadi, kamu nggak kerepotan menghapusnya kalau salah.

Pilihan wananya juga timeless, cocok buat dipakai kapan saja. Saya suka dengan warna Espresso karena eyeliner warna cokelat ini sangat pas dipakai dengan gaya makeup Korea yang natural dan glowing.

Nah, pasti kamu makin penasaran, kan? Luxcrime Ultra Stay Eyeliner diluncurkan tanggal 4 Juli 2021 dan bisa kamu beli seharga Rp109.000 di Luxcrime Official Shop di Shopee. Jangan lupa untuk pantau terus IG Luxcrime karena biasanya banyak promo bundle juga! Selamat mencoba!

 

 

 

 Image: Dok. Luxcrime

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment