sponsored post

Review Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion | FD Early Access

seo-img-article

Kalau melihat track record brand Luxcrime, saya akui setahun belakangan brand ini memang berkembang banget. Yang tadinya hanya mengeluarkan liquid lipstick, sekarang sudah punya banyak SKU, mulai dari skincare sampai produk makeup.

Nggak hanya produknya yang makin berkembang, kualitas dan kemasannya juga semakin membaik. Nah, kalau kita kilas balik ke 2020, Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake jadi salah satu produk yang fenomenal, soalnya punya coverage yang bagus, ringan, awet dipakai seharian dan bikin wajah terlihat mulus banget.

Dan ternyata untuk melengkapi bedaknya, tanggal 20 Januari 2021 nanti, Luxcrime akan rilis cushion, yang diberi nama 2nd Skin Luminous Cushion! Penasaran? Yuk, simak review-nya!

Review Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion-3

Packaging

Pertamakali lihat box-nya saya cukup kaget, karena terlihat besar banget. Namun ketika dibuka dan melihat casing cushionnya ternyata nggak se-bulky itu kok. Lalu apa yang bikin terlihat besar? Luxcrime mengemas casing dan cushion-nya dalam secara terpisah, sehingga kalian mendapatkan kesempatan untuk memasangkan cushion ini sendiri.

Nah, kalau untuk casing 2nd Skin Luminous Cushion ini mirip sekali dengan bedaknya, yaitu berbentuk kotak dan berwarna hijau, khas brand Luxcime. Untuk sebuah kemasan cushion, 2nd Skin Luminous Cushion ini nggak bulky seperti kemasan cushion pada umumnya. Di dalamnya sudah disertai kaca yang cukup besar dan puff cushion yang super empuk.

Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion-2

Formula

Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion memiliki formula yang netral, sehingga bisa dipakai oleh semua jenis kulit, so it’s not too matte nor dewy, tapi tetap memberikan efek kulit yang luminous. Sama seperti bedak-nya, cushion ini ketika dipakai juga sangat membantu untuk menyamarkan tekstur kulit, khususnya pori-pori di wajah kita. Cushion ini terasa super ringan dan cepat sekali menyatu dengan kulit. Untuk coverage-nya sendiri bisa di-adjust sesuai dengan prefrensi kita masing-masing, Mau tipis-tipis bisa, tapi kalau mau dipakai untuk menutup jerawat atau bekas jerawat yang membandel pun bisa, dan tetap terasa nyaman di kulit. Dilengkapi dengan SPF 25, cushion ini bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.

Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion

Shade

2nd Skin Luminous Cushion hadir dalam 5 pilihan warna dengan berbagai undertone yang berbeda. Saya sendiri menggunakan warna paling terang, yaitu Vanilla dan warnanya pas banget dengan kulit saya. Tapi saya juga bisa menggunakan warna Honey, kalau ingin terlihat lebih tan. Kalau kamu memiliki warna kulit yang mirip dengan Regina atau Arinda, mungkin bisa menggunakan shade Honey dan Cashew. Tapi kalau kulit kalian seperti Dori dan Kristi, mungkin bisa menggunakan shade Chestnut dan Toffee.

Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion-3

Kiri belum di-set dengan bedak dan kanan di-set dengan menggunakan Blur & Cover Two Way Cake

Final thought

Saya punya ekspektasi yang cukup tinggi terhadap cushion ini, mengingat saya suka sekali dengan bedak padat yang dimiliki Luxcrime. Dan lagi-lagi Luxcrime nggak bikin kecewa. Bagusnya cushion ini setara dengan Blur & Cover Two Way Cake. Sesuai klaim, cushion ini terasa sangat ringan ketika diaplilkasikan ke wajah. Mau pakai satu atau dua layer pun masih terlihat natural dan nggak dempul samasekali. Coverage-nya juga bagus karena bisa menutupi kemerahan dan bekas jerawat dengan sempurna.

Buat kalian yang memang suka dengan cushion yang hasil akhirnya glowing tapi nggak terlalu basah, dan memberikan coverage yang medium to full, dijamin akan suka banget sih dengan Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion ini. Jadi catat ya tanggalnya, 20 Januari 2021, kamu sudah bisa membeli cushion ini di official store Luxcrime di Shopee dengan harga Rp179.000, tapi kamu bisa mendapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode LUXCSKIN. Selamat mencoba!

Foto: Dok. Female Daily.

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment