banner-detik

makeup

Luxcrime On-Fleek Browcara, Produk Lokal Terbaru untuk Bikin Alis Lebih Hits!

seo-img-article

 

 Suka dengan tampilan alis yang penuh dan rapi, tapi nggak mau repot? Brow mascara atau brow gel adalah jawaban untuk kamu!

 

Saya ingat sekali ketika saya remaja dan mulai ingin belajar dandan, saya suka pakai maskara ibu saya yang sudah mulai mengering untuk menyikat alis agar lebih rapi. Hasilnya? Alis malah berantakan karena tekstur maskara yang sudah crumbly dan warnanya yang terlalu hitam pekat! 😀

Maju ke tahun 2020, saya sudah mencoba banyak produk brow mascara atau brow gel yang bisa menjawab keinginan saya: alis yang rapi, penuh, feather-like, tapi tetap terlihat natural. Hal ini kadang nggak bisa diraih dengan memakai pensil alis saja.

Baca juga: Ini Dia Pensil Alis Terbaik Versi FD Review!

LUXCRIME ON-FLEEK BROWCARA - 3

Nah, serunya, produk brow mascara sekarang sudah mulai banyak dimiliki oleh brand lokal, artinya, semakin mudah diakses dan harganya pun affordable. Salah satunya Luxcrime On-Fleek Browcara yang baru saja diluncurkan. Hadir dalam 3 shade: Woody, Mocha (Ash Grey), dan Crystalline (Clear), Luxcrime On-Fleek Browcara ini akan memberikan tampilan alis yang lebih full, tinted, rapi, terdefinisi, dan terlihat natural. Brush-nya kecil dan mudah digunakan, bahkan oleh pemula sekalipun. Produk ini juga tahan lama dan smudge-proof, lho! Jika dibandingkan dengan produk brow mascara lain yang sudah saya coba, Luxcrime On-Fleek ini sangat pigmented, jadi jangan terlalu banyak saat memakainya ya!

Baca juga: Brow Bomber Architecture, Treatment dari Everlash yang Bikin Alis Rapi Natural

LUXCRIME ON-FLEEK BROWCARA - 1

Kalau kamu ingin memiliki look yang lebih polished, kamu bisa gunakan pensil alis dulu untuk membingkai alismu, kemudian sikatkan Luxcrime On-Fleek Browcara sebagai finishing. Tapi, kalau mau tampilan yang lebih alami, kamu bisa gunakan Luxcrime On-Fleek Browcara sendirian, tanpa tambahan apapun. Sikat satu arah secara perlahan, and you’re ready to go! 

Apakah kamu penggemar brow mascara juga seperti saya? Share ceritamu di kolom komentar ya!

 

Foto: Dok. Female Daily/Poppy Septia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment