banner-detik

eyebrows

Ini Dia Pensil Alis Lokal Terbaik di FD Review!

seo-img-article

Calling all #timpensilalis! Walau eyebrow product punya banyak variasi jenis, pensil alis menurut saya masih jadi must-have untuk dandan kilat. Pensil alis juga cocok untuk pemula yang baru mau coba eyebrow product karena nggak terlalu perlu teknik untuk menggunakannya. Tentunya, pensil alis jauh lebih gampang dicari di pasaran dibanding eyebrow product lainnya. Jadi, misalnya tengah malem kamu keabisan eyebrow product dan perlu pakai (hey, it could happen!), masih bisa lari ke minimarket 24 jam dan beli pensil alis!

Pensil alis mana yang bagus? Nggak usah jauh-jauh carinya. Lirik aja pilihan dari brand lokal karena banyak banget pilihan pensil alis lokal yang kualitasnya oke. Kalau menurut member FD, berikut ini yang perlu kamu coba.

FD-Insight-26---Rekomendasi-Pensil-Alis-Brand-Lokal-Web-Banner-600x355

 

Sebenarnya, tekstur tiap pensil alis memang beda-beda. Ada yang lebih firm, ada juga yang seperti pomade sehingga hasilnya juga lebih subtle. Nah, tinggal pilih saja mana yang paling sesuai buat kamu. Kalau sudah coba, jangan lupa tulis review-nya, ya! Review yang kamu tulis akan sangat membantu member lain karena di FD Review, member bisa filter review berdasar jenis kulit. Makanya, lengkapi juga Beauty ID kamu, ya.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment