banner-detik

makeup

5 Inspirasi Eyeshadow Warna Lilac yang Bisa Kamu Coba

seo-img-article

5 IDE EYESHADOW WARNA LILAC

Lilac is everywhere! Saatnya mengaplikasikan warna yang sedang tren ini pada area matamu.

Keterbatasan biasanya memicu kreativitas! Saat sedang harus pakai masker ke mana pun, makeup bibir dan pipi jadi jarang terlihat. Nah, kamu bisa lebih rajin pakai makeup mata dan coba berbagai gaya yang seru!

Gimana kalau coba eyeshadow warna lilac? Selain karena warna ini sedang tren, cocok dengan nuansa musim panas, kamu juga jadi tampil lebih cute dan festive meskipun wajahmu tertutup masker kain. Yuk, simak beberapa inspirasi tampilan eyeshadow warna lilac yang hits di Instagram.

1. The show stopper

EYESHADOW WARNA LILAC  1 - SODAONMYLIPS

Pada tampilan ini, eyeshadow warna lilac dipadukan dengan sedikit eyeshadow warna abu-abu, dengan sentuhan silver sebagai highlight. Ditambah dengan eyeliner yang bold sampai ke sudut dalam mata dan faux lashes yang lentik, ini adalah look yang sangat cocok dipadukan dengan gaun malam yang cantik.

Baca juga: 5 Rekomendasi Nail Polish Warna Lilac yang Lagi Hits!

2. Natural yet flirty 

EYESHADOW WARNA LILAC  5 - SODAONMYLIPS

Look ini effortless namun catchy, dan bisa untuk sehari-hari lho! Cukup sapukan eyeshadow warna lilac pada kelopak mata di bagian sudut luar dan pada segitiga sudut dalam mata saja. Biarkan sisanya tampil polos. Tambahkan seulas tipis eyeliner hitam bergaya cat eyes, lengkapi dengan pulasan maskara atau faux lashes yang wispy. 

Baca juga: 20 Parfum Terbaru 2020 yang Bernuansa Musim Panas

3. Bright lavender 

EYESHADOW WARNA LILAC  3 - MODELMALAY

Siapa bilang eyeshadow warna lilac hanya untuk kulit terang? Kulit medium atau tanned juga bisa kok! Pilih warna lilac yang sangat pigmented, atau aplikasikan dulu eyeshadow primer sebelumnya biar warnanya lebih “keluar”. Tambah dengan eyeliner hitam agak tebal, lalu gunakan maskara pada bulu mata atas dan bawah. Lengkapi dengan lipstik mauve yang glossy biar kasih kesan seksi!

Baca juga: 7 Bintang Drama Korea yang Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

4. Futuristic Gal

EYESHADOW WARNA LILAC  2 - MODELMALAY

Perpaduan eyeshadow warna lilac dengan warna abu-abu dan ice blue memberi tampilan futuristik, misterius, sekaligus sangat mencuri perhatian. Apalagi pulasan eyeliner-nya cukup panjang, ditambah bulu mata palsu berbentuk cat eyes dan bushy eyebrows. Are you from 2075, baby gurl?

Baca juga: 5 Rekomendasi Massage Oil untuk Pijat di Rumah

5. Fresh and peachy

EYESHADOW WARNA LILAC  4 - SODAONMYLIPS

Menggabungkan eyeshadow warna lilac dengan warna pastel lainnya seperti peach? Why not? Letakkan warna lilac-nya hanya di bagian tengah kelopak mata, kemudian tambahkan warna peach di bagian dalam dan luar sudut mata. Tambahkan shimmer warna silver sedikit saja, biar ada kesan kilau. Nggak perlu pakai eyeliner, cukup pulaskan maskara tanpa menjepit bulu mata terlebih dahulu, dan pakai lip gloss warna pink untuk melengkapi. Gaya ini sangat versatile, cocok untuk ke kantor, ke supermarket, online meeting, pakai baju kasual yang oversized, maupun dress vintage yang girly!

Produk-produk yang bisa kamu pakai adalah Urban Decay Naked Ultraviolet Palette, Colourpop Lilac You A Lot, Huda Beauty Pastels Obsession Eyeshadow Palette – Lilac, atau NYX Matchy-Matchy Monochromatic Color Palette.

URBAN DECAY NAKED ULTRAVIOLET PALETTE - EYESHADOW WARNA LILAC

COLOURPOP LILAC YOU A LOT PALETTE - EYESHADOW WARNA LILAC

HUDA BEAUTY PASTELS OBSESSION PALETTE - LILAC - EYESHADOW WARNA LILAC

NYX MATCHY-MATCHY EYESHADOW PALETTE - LILAC - EYESHADOW WARNA LILAC

 

Gimana? Seru, kan? Dengan tampilan eyeshadow warna lilac ini, kamu jadi tampil menarik dan nggak membosankan. Warnanya lembut, tapi lebih unik dari eyeshadow pink biasa. Biar tetap fokus ke mata, biarkan bibir tampil natural saja dalam warna nude atau pinkish nude. Berani coba?

Foto: Instagram modelmalay, Instagram sodaonmylips.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment