banner-detik

bath n body

5 Rekomendasi Massage Oil untuk Pijat di Rumah

seo-img-article

REKOMENDASI MASSAGE OIL 2

Sepanjang pandemi, pasti tubuh rasanya letih dan pikiran penat. Sayangnya, kita nggak leluasa untuk relaksasi ke salon, tempat reflexology, atau spa. Nah, selama #dirumahaja, kamu disarankan punya massage oil sendiri!

 

Siapa yang kangen pijat atau berlama-lama di spa? Sayangnya, saat ini nggak semudah itu kita pampering di tempat-tempat kesayangan kita, mengingat angka penularan coronavirus masih meningkat terus. Tapi, kamu bisa kok pijat-pijat sendiri di rumah dengan bantuan massage oil yang akan membuat tubuh dan pikiran lebih rileks, kulit juga jadi lebih lembap dan glowing!

1. The Body Shop Spa of The World French Lavender Massage Oil

THE BODY SHOP SPA OF THE WORLD FRENCH LAVENDER MASSAGE OIL - REKOMENDASI MASSAGE OIL - 550

Massage oil ini diperkaya dengan lavender essential oil dari Prancis Selatan, yang terkenal berkualitas dan mampu memberikan efek relaxing, soothing, dan baik untuk merawat kulit. Tuangkan kepada telapak tangan, gosok dulu untuk menghangatkan, lalu pijatkan deh ke tubuh. Smells so nice, dan bikin kamu mudah terlelap!

Baca juga: 7 Produk Lokal untuk Atasi Susah Tidur

2. Bath and Body Works Rose + Vanilla Moisturizing Body Oil

BATH AND BODY WORKS AROMATHERAPY ROSE + VANILLA MOISTURIZING BODY OIL - REKOMENDASI MASSAGE OIL

Perpaduan aroma mawar dan vanilanya enak banget! Mengandung berbagai essential oil, ditambah dengan shea butter dan argan oil, produk ini akan memanjakan kulit, menenangkan pikiran, dan memperbaiki mood kamu.

3. L’Occitane Aromachologie Relaxing Massage Oil

L'OCCITANE AROMACHOLOGIE RELAXING MASSAGE BODY OIL - REKOMENDASI MASSAGE OIL

Menggabungkan essential oil dari lavender dan rosemary, ditambah almond oil yang merupakan salah satu ingredient khas L’Occitane, massage oil ini sangat lembut dan bikin kulit lebih supple, dengan 100% keharuman alami yang bikin suasana lebih tenang dan nyaman.

Baca juga: Kenapa Skincare Malam Hari Sangat Penting?

4. Aesop Breathless A Bout de Souffle

AESOP BREATHLESS - REKOMENDASI MASSAGE OIL

Bisa dipakai sebagai massage oil atau sebagai pelembap tubuh biasa, pengganti body lotion saat mandi. Cocok untuk kamu yang kulit tubuhnya kering! Kandungannya adalah vitamin E, blood orange, jojoba seed, dan laurel leaf yang kaya nutrisi, untuk bikin kulit lebih kenyal, rileks, dan bercahaya sehat.

Baca juga: Skincare Malam Hari yang Bikin Kamu Jadi Sleeping Beauty!

5. Sensatia Botanicals Seaside Citrus Massage Oil

SENSATIA BOTANICALS SEASIDE CITRUS MASSAGE OIL - REKOMENDASI MASSAGE OIL

Mengandung kukui nut oil dan coconut oil yang kaya fatty acid dan bisa menenangkan kulit, grapefruit oil yang sarat antioksidan, dan lavender bud untuk mengurangi anxiety. Aromanya bikin kamu seolah sedang menikmati spa yang menghadap ke lautan. Tepat sekali untuk mengobati kangen liburan ke pantai. Vegan dan bisa digunakan oleh ibu hamil.

REKOMENDASI MASSAGE OIL 1

Itulah beberapa rekomendasi massage oil yang bisa kamu pakai untuk menikmati pijat di rumah. Ada nggak yang sudah pernah kamu coba? Pijat sangat baik lho untuk kesehatan tubuh dan pikiran, bisa melancarkan aliran darah sekaligus melembutkan kulit tubuh juga! Jadi meskipun kamu #dirumahaja, sebaiknya ritual ini jangan dilewatkan ya. Sambil pijat, coba gunakan diffuser atau nyalakan scented candle, matikan lampu dan nyalakan musik yang tenang, supaya suasana lebih menyenangkan.

 Baca juga: 4 Scented Candle Lokal yang Kasih Efek Rileks

 

Foto: The Body Shop, Bath and Body Works, Aesop, L’Occitane, Sensatia Botanicals, Freepik.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment