5 Rekomendasi Nail Polish Warna Lilac yang Lagi Hits!

5 Rekomendasi Nail Polish Warna Lilac yang Lagi Hits!

5 NAIL POLISH WARNA LILAC 1

Lilac sepertinya warna yang sedang menjamur di mana-mana selama 2020 ini, termasuk pada produk beauty. Yuk, jangan ragu pakai nail polish-nya!

Lilac atau ungu muda atau lavender, adalah salah satu warna yang mudah ditemukan di mana-mana sejak awal tahun 2020. Para streetstyler, berbagai pakaian di retailer besar maupun online shop lokal, hingga tampilan eyeshadow dan kuku para cewek di Instagram juga bernuansa lilac. Jangan ragu buat ikutan tren warna yang bikin kamu terlihat cute dan girly, sekaligus “cold” ini! Nggak harus yang berkulit terang saja kok, kulit gelap juga harus pede pakai berbagai warna! Berikut beberapa produk nail polish warna lilac yang bisa kamu coba.

1. O.P.I Nail Lacquer in One Heckla of a Color

O.P.I NAIL LACQUER IN ONE HECKLA OF A COLOR - NAIL POLISH WARNA LILAC

Brand O.P.I sih nggak perlu diragukan lagi ya di jagat nail art. Warna One Heckla of a Color ini adalah ungu lembut yang manis, dan kamu bisa menemukannya dalam berbagai formula! Nggak cuma nail polish, tapi ada nail gel dan nail powder. Nail polish warna lilac lainnya yang bisa kamu pilih dari O.P.I adalah Don’t Toot My Flute, atau yang lebih muda, Polly Want a Lacquer?.

Baca juga: Suka Pakai Kuteks? Ini 12 Rekomendasi Kuteks Merah Buat Kamu!

2. Sally Hansen Xtreme Wear Nail Color in Lacey Lilac

SALLY HANSEN XTREME WEAR NAIL COLOR IN LACEY LILAC - NAIL POLISH WARNA LILAC

Dari namanya saja sudah pas banget kan? Varian ini punya kilau yang tahan lama, brush-nya mudah digunakan, dan cukup dipakai satu pulasan saja untuk mendapatkan hasil yang cantik! Brand ini juga nggak perlu ditanya lagi kualitasnya, karena sudah berdiri sejak tahun 1950-an.

3. Essie Nail Polish in Lilacism

ESSIE NAIL POLISH IN LILACISM - NAIL POLISH WARNA LILAC

Sangat berkilau, gampang dipakai di rumah tapi hasilnya seperti ke salon. Nggak gampang mengelupas juga, dan diformulasikan tanpa formaldehyde sehingga aman buat kamu yang sedang hamil. Kalau suka dengan warna ungu yang lebih pucat, kamu bisa coba warna Go Ginza.

Baca juga: 7 Inspirasi Nail Art Seru dari Nail Artist Kesayangan Selebriti

4. Revlon Holochrome Nail Enamel in Unicornicopia

REVLON HOLOCHROME NAIL ENAMEL IN UNICORNICOPIA 3

Kalau suka dengan nail polish yang bling-bling, kamu harus coba warna metalik Revlon dari seri Holochrome. Nail polish warna lilac ini bakalan bikin kamu tampil beda karena kemilau glitter-nya yang festive!

5. Catrice ICOnails Gel Lacquer in I Kinda Lilac You

CATRICE ICONAILS IN I KINDA LILAC YOU - NAIL POLISH WARNA LILAC

Tidak matte, tidak ber-glitter, tapi juga tidak polos. Teksturnya frosty! Cocok buat kamu yang koleksi berbagai jenis cat kuku. Tahan lama banget karena berbentuk gel, pas kalau kamu adalah seorang yang clumsy dan kukunya gampang terlihat berantakan kalau pakai nail polish biasa.

 Baca juga: 20 Parfum Terbaru 2020 yang Bernuansa Musim Panas!

Nah, itulah beberapa produk nail polish warna lilac yang bisa kamu buru segera! Untuk tampilan kukunya, kamu bisa simak beberapa ide di bawah ini, mulai dari matte, glossy, hingga sentuhan nail art bergambar bunga. Seru, kan? Jangan lupa rajin pakai nail and hand cream plus cuticle oil ya biar tangan tetap lembut dan kuku selalu sehat.

5 NAIL POLISH WARNA LILAC 6

5 NAIL POLISH WARNA LILAC 5

5 NAIL POLISH WARNA LILAC 3

5 NAIL POLISH WARNA LILAC 2

Mana nail polish warna lilac yang paling kamu suka? Share di kolom komentar ya!

 

Foto: Freepik.com, O.P.I, Sally Hansen, Essie, Revlon, Pinterest