Suka Pakai Kuteks? Ini 12 Rekomendasi Nail Polish Merah yang Cantik!

NAIL POLISH MERAH 3

Siapa di sini yang senang pakai kuteks? Pasti kamu punya setidaknya 1 nail polish merah kan di rumah? Sederet rekomendasi ini bakal bikin kamu lebih jatuh cinta lagi dengan kuku-kuku merah yang cantik!

Menurut saya, nail polish merah itu sama dengan lipstik merah: klasik, versatile, bold, dan elegan. Kamu bisa memakainya untuk pesta, tapi untuk sehari-hari pun nggak berlebihan. Nggak heran kalau nail polish merah ada banyak sekali di pasaran dan selalu banyak peminatnya. Kamu bisa intip beberapa rekomendasi nail polish merah di bawah ini untuk menambah koleksimu!

1. Revlon Nail Enamel in Fearless

Revlon adalah merk nail polish terjangkau kesukaan saya. Warna Fearless harus banget ada di meja rias kamu kalau kamu suka merah terang yang ada unsur coral-nya.

2. OPI Nail Lacquer in Ginger’s Revenge

Kalau kamu nggak suka merah terang, warna berry red ini sempurna buat kamu! Deep, dan kasih kesan misterius. Cukup 2 kali pulasan untuk hasil yang rapi dan pigmented.

Baca juga: 7 Inspirasi Nail Art Seru dari Nail Artist Kesayangan Seleb!

3. Tom Ford Nail Lacquer in Carnal Red

Ini adalah salah satu nail polish merah dengan warna true red paling cantik! Kalau belanja fashion item yang branded rasanya terlalu buang-buang uang, kamu tetap bisa “memanjakan diri” dengan beli beauty products mewah seperti Tom Ford Nail Laquer ini!

nail polish merah 1

4. Essie Nail Polish in Russian Roulette

Nail polish merah ini punya sentuhan yang hangat, jadi cocok banget diaplikasikan oleh kamu yang kulitnya gelap. Tambahkan pulasan top coat ya biar hasilnya lebih berkilau dan tahan lama!

5. Butter London Patent Shine 10x Nail Lacquer Vernis in Her Mejesty’s Red

Kamu clumsy sehingga nail polish merah yang dipakai nggak pernah bertahan lama? Coba deh Butter London Patent Shine 10x ini! Dijamin kilaunya awet dan kuteksmu tetap terlihat segar sampai 10 hari!

Baca juga: Cara Merawat Kutikula Kuku yang Kering

6. Dior Vernis Gel Shine & Long Wear Nail Lacquer in Pandore

Meski warna strawberry red ini terlihat vibrant, tapi karena punya pink undertone, jadi nggak seterang warna merah lain yang punya yellow undertone. Siap bikin kuku-kukumu jadi pusat perhatian, apapun warna kulitmu!

nail polish merah - collage - 2

7. Orly Breathable Nail Color in Stronger Than Ever

Bosan dengan nail polish merah yang cuma glossy saja? Kamu bisa coba merah tua dengan shimmer seperti Orly ini. Formulanya breathable, sehingga nggak bikin kuku cepat rusak.

8. Smith & Cult Nail Polish in Kundalini Hustle

Selain kemasannya yang menggemaskan, nail polish merah ini cantik banget buat suasana summer maupun autumn karena warnanya punya sentuhan terracotta.

9. Chanel Le Vernis Longwear Nail Color in Shantung

Warna true red dengan pink undertone ini sangat mendeskripsikan classic beauty. Kilaunya tahan lama! Kelebihan lainnya adalah 5-free, atau diformulasikan tanpa 5 bahan yang berbahaya: toluene, formaldehyde, camphor, dibutyl phthalate, dan formaldehyde resin.

nail polish merah - collage - 3

10. Sally Hansen Miracle Gel in Red-y Set Run

Nail polish merah ini bakal bikin kamu punya kuku cantik kualitas salon, tanpa perlu pakai UV lamp. Tahan lama banget, tapi nggak mudah dihapus dengan nail polish remover.

11. China Glaze Nail Polish in Go Crazy Red

Sudah banyak yang kasih review bagus untuk produk China Glaze 1 ini! Warna merah metaliknya cantik banget, nggak terlalu terang, pas buat daily atau party.

12. Zoya Nail Polish Buff Perfector in Courtney

Formulanya sangat pigmented, melapisi warna alami kuku dengan satu pulasan saja! Warnanya gelap dan vampy, bikin kulit terangmu terlihat makin cerah.

nail polish merah - collage - 4

 

Mana yang bakal kamu beli setelah payday bulan ini?

Foto: Freepik.com, Courtesy of Revlon, OPI, Tom Ford, Essie, Butter London, Dior, Orly, Smith & Cult, Chanel, Sally Hansen.