beauty school

3 Eyeshadow Palette Lokal Terbaru yang Layak Dicoba!

seo-img-article

Penggemar eyeshadow palette, mari merapat! Karena ada 3 eyeshadow palette baru dari brand lokal yang menarik banget untuk dimiliki.

Sejak dulu, eyeshadow dari brand lokal Indonesia sudah terkenal akan kualitasnya. Saya nggak pernah kecewa pakai eyeshadow dari brand lokal. Cuma memang tentu saja saya kepengen eyeshadow lokal yang baru, yang lebih modern! Baik dari segi kemasan, pilihan warna, sampai dengan konsep keseluruhannya. Makanya saya senang sekali karena belakangan, banyak brand lokal baru yang mulai lagi membuat eyeshadow palette.

SADA by Cathy Sharon Rollas Eyeshadow Palette

Sesuai namanya, SADA by Cathy Sharon Rollas Eyeshadow Palette menyediakan dua belas pan warna dalam satu palet. Rolas adalah bahasa Jawa yang memiliki arti dua belas. Palette ini tersedia dalam tiga pilihan warna yang menurut saya masih tergolong dalam warna-warna netral! Tiga palette tersebut adalah Tembikar (natural shades), Aram (bold shades dengan nuansa hitam dan biru gelap), lalu Malino (natural warm shades).

Dari ketiga warna yang tersedia, saya langsung tertarik dan membeli palette Tembikar. Karena memang jarang sekali brand lokal menyediakan palette eyeshadow dengan nuansa warna natural cenderung cool, atau taupe. Setelah memilikinya, saya nggak kecewa sama sekali! Karena kualitasnya memang sangat bagus. Kemasannya compact dan travel friendly, dengan desain yang simpel dan cantik. Untuk kualitasnya, SADA by Cathy Sharon Rollas Eyeshadow Palette ini cukup pigmented dan sangat mudah dibaurkan. Fall out-nya juga nggak banyak. Untuk harga Rp245.000, menurut saya eyeshadow ini sangat worth it untuk dibeli.

Baca juga: Cathy Sharon Ajak Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri Ber-makeup dengan SADA

Dear Me Beauty X Yupi Baby Bears Eyeshadow Palette

Nah, eyeshadow palette hasil kolaborasi antara Dear Me Beauty dan Yupi ini sempat bikin Instagram ramai sekali. Semua orang membicarakannya! Karena memang selain bentuknya yang lucu seperti beruang, eyeshadow ini juga terdiri dari 25 warna dengan nuansa pastel dan colorfull! Untuk warnanya yang sangat banyak, harganya cuma Rp249.000. Sangat jarang brand lokal membuat eyeshadow warna-warni, apalagi dengan pilihan warna sebanyak ini dalam satu palette.

Dari review yang saya baca, eyeshadow ini punya pigmentasi sedang dan sangat mudah dibaurkan. Cocok sekali untuk pemula yang ingin mulai eksplorasi warna eyeshadow selain warna netral. Namun ukuran pan terlalu kecil, jadi harus berhati-hati saat mengambil eyeshadow dengan menggunakan kuas.

Baca juga: Dear Me Beauty X Yupi Baby Bears Eyeshadow Palette, Hadir dengan 25 Warna Gemas!

Secondate Beauty Rude Nude Eyeshadow Palette

Setelah sukses dengan eyeshadow palette pertamanya, yaitu Secondate Instapeach eyeshadow palette, Secondate kembali mengeluarkan eyeshadow palette, yaitu Secondate Beauty Rude Nude Eyeshadow Palette. Masih dengan kemasan yang sama persis seperti Instapeach, yang simple dan compact, dengan dua belas warna eyeshadow dalam satu palette. Namun kalau Instapeach memiliki nuansa warna peach, Rude Nude mengusung tema warna netral kecoklatan, dengan satu pop of colour berwarna ungu shimmer. Palette ini dibanderol dengan harga Rp289.000,-

Menurut saya, Secondate Beauty Rude Nude Eyeshadow Palette ini pilihan warna lebih netral dan versatile dibandingan Instapeach. Apalagi komposisi warna gelap dan warna terang, serta tekstur matte dan tekstur shimmer pada palette ini juga sangat seimbang. Rude Nude saat ini masuk kedalam wishlist saya!

Baca juga: Review Secondate Insta Peach Eyeshadow Palette

Itu dia tiga eyeshadow palette dari brand lokal yang rilis di tahun 2021 ini. Menurut kamu yang mana nih, yang paling menarik untuk dicoba terlebih dahulu?

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment