Skin Care

Rangkaian Skincare Anti-Aging Lokal untuk Pemula di Bawah 200 Ribu!

seo-img-article

Sebelum memulai menggunakan skincare anti-aging, biasanya produk apa yang pertama kali kamu gunakan? Beberapa referensi produknya bisa kamu baca di sini!

Waktu saya sempat bercerita dengan teman-teman tentang penggunaan skincare, obrolan produk anti-aging memang lagi naik daun. Apalagi sekarang sudah banyak produk skincare dengan klaim memperlambat penuaan dengan active ingredients yang bekerja lebih efektif. Memasuki usia 20 tahunan ke atas bisa jadi waktu yang tepat untuk mulai mengenal produk anti aging, lho. Seiring bertambahnya usia juga, produksi kolagen pada kulit akan semakin menurun. Kamu nggak mau kan punya kulit yang sangat kendur dan kusam saat usia 30 dan 40-an nanti? Buat kamu yang ingin mengenal skincare anti-aging yang lebih aman untuk pemula, bisa intip di bawah ini.

AVOSKIN Miraculous Retinol Toner

Avoskin Miraculous Retinol Toner

Sebelum mengeluarkan rangkaian Your Skin Bae, tahun lalu Avoskin juga merilis rangkaian berupa toner dan serum dengan kandungan retinolnya. Jenis retinol yang digunakan adalah 1% Actosome Retinol yang bekerja lebih efektif namun tetap gentle di kulit apalagi dengan persentase yang rendah. Selengkapnya bisa kamu baca di sini ya! Selain itu, ada kandungan 3% Niacinamide, Peptide dan ekstrak buah manggis untuk mengatasi garis halus, meratakan tekstur kulit serta memproduksi kolagen. Toner ini bisa mulai digunakan di usia 20 tahun dan disarankan dipakai di malam hari ya. Jangan lupa juga untuk menggunakan sunscreen keesokan paginya! Produk dengan ukuran yang cukup besar ini bisa kamu dapatkan di harga Rp199.000,00.

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Lagi-lagi Somethinc mengeluarkan serum dengan ingredients yang menarik. Berbeda dengan produk lain yang menggunakan Retinol, Somethinc memilih Bakuchiol sebagai alternatif yang lebih natural dan vegan. Nah, Bakuchiol ini adalah bahan natural yang didapat dari tanaman Babchi yang dikenal untuk pengobatan sejak beberapa abad yang lalu. Menariknya, produk ini aman digunakan di semua jenis kulit bahkan untuk kulit yang meradang atau rentan berjerawat.

Kamu bisa tuangkan 5-10 tetes serum ke telapak tangan lalu tepuk perlahan di wajah dan leher sampai benar-benar merata ya. Tunggu selama 1-3 menit agar produk semakin menyerap dan kamu bisa pakai rutin di siang dan malam hari. Produk ini masih tergolong affordable kok dengan harga Rp89.000,00.

Baca juga: Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum, Skincare Anti Aging yang Bisa Dipakai Remaja dan Ibu Hamil!

Raiku Age Defense Morning Cream

Raiku Age Defense Morning Cream

Brand lokal terbaru ini juga mengeluarkan Anti Aging Series yang bisa kamu coba! Selain bersifat melembapkan, moisturizer dari Raiku juga efektif mengunci serum dan dilengkapi UV Filter untuk perlidungan maksimal. Kamu bisa pakai sesudah penggunaan serum di rangkaian morning skincare kamu ya! Untuk kemasan 50 gr, produk ini bisa didapatkan di harga Rp128.000,00.

Baca jugaRekomendasi Skincare dengan Kandungan Retinol untuk Pemula sampai Advance

Raiku Age Defense Night Cream

Raiku Age Defense Night Cream

Nah, kalau fungsi produk ini hampir sama kok dengan Morning Cream-nya! Kamu bisa pakai secara bergantian dengan sleeping mask yang semakin melembapkan wajah. Produk ini dilengkapi dengan Peptide untuk menstimulasi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit, lho. Ada Kakadu Plum Extract juga sebagai antioksidan dan Jojoba Oil yang bermanfaat untuk mengontrol produksi sebum dan menyamarkan kerutan. Skincare anti-agimg lokal ini dibanderol seharga Rp128.000,00.

Baca juga: Anti-Aging Set Wajib Punya Mulai dari Drugstore sampai High-End!

Trueve Multi Peptide Glycogen Ultimate Eye Gel

Selain rangkaian serum-nya yang booming akhir-akhir ini, Trueve juga mempunyai eye gel yang layak dicoba. Kandungan Glycogen di dalamnya dapat membantu mencerahkan kulit area mata apalagi yang cenderung kering. Aman juga kok digunakan di semua jenis kulit bahkan untuk ibu hamil serta menyusui. Produk ini membantu menyegarkan mata lelah dengan aplikator berbahan Zinc Alloy yang memberikan sensasi dingin ketika dipakai. Nah, produk skincare anti-aging lokal ini sendiri bisa kamu dapatkan dengan Rp162.000,00.

Baca juga: Trueve Ultimate Eye Gel, Skincare Terbaru dari Brand Lokal yang Bikin Kulit Area Mata Lebih Awet Muda

 

Sebelum memulai menggunakan produk anti-aging, lengkapi dengan riset terlebih dahulu ya! Pastikan juga kalau ingredients yang dipakai cocok dengan kondisi kulit kamu. Sejauh ini, mana nih produk skincare anti-aging lokal yang sudah pernah kamu coba?

 

 

Image : dok. Brand, freepik.com

jeanetteevita

jeanetteevita

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment