banner-detik

aging

Anti-Aging Set Wajib Punya Mulai dari Drugstore sampai High-End!

seo-img-article

Sudah mulai khawatir dengan garis halus yang muncul di wajah? anti-aging set bisa kasih perawatan yang fokus dan lengkap!

Penuaan atau aging, memang nggak bisa dihindari, faktor yang memengaruhi proses penuaan lebih cepat pun banyak banget. Terkadang ada lho, yang mungkin belum memasuki usia-usia aging, tapi sudah muncul tanda-tandanya penuaan, akibat pengaruh lifestyle dan pola makan yang nggak baik.

Baca juga: Gimana Cara Mencegah Penuaan Dini untuk Remaja?

Tapi perlu kamu tahu nih, penuaan itu nggak bisa dihindari atau dihilangkan. Karena, memang merupakan proses dan tahap alami yang pasti akan terjadi pada kulit dan tubuh. Jadi nggak jarang, pada usia tertentu yang biasa dimulai dari usia 25 tahun, banyak yang sudah memilih produk perawatan anti-aging. Biar lebih fokus dan targeted, ada juga yang memilih rangkaian anti-aging lengkap. Berikut rekomendasi anti-aging set yang bisa kamu coba!

Baca juga: Anti-Aging Issue: Haruskah Kita Melawan Penuaan?

L’Oreal Revitalift Set

Saya akan mulai dengan anti-aging set yang paling mudah kamu temukan di drugstore bahkan minimarket. Rangkaian  L’Oreal Revitalift terbilang lengkap, mulai dari facial wash, toner, essence, serum, daily cream, hingga eye cream. Didukung dengan teknologi Dermalift yang dikombinasikan dengan Pro-Retinol A, mampu membantu merawat kekencangan kulit dan menyamarkan kerutan. Kalau diperhatikan baik-baik nih, rangkaian L’Oreal Revitalift ini memiliki beragam jenis untuk satu produk, ada yang berwarna putih, ada juga yang merah. Perbedaannya hanya terletak pada kandungan utama pendukungnya, seperti Centella Asiatica atau Hyaluronic Acid.

Baca juga: Review L’Oréal Revitalift Hyaluronic Acid Serum, Skincare Anti Aging yang Super Hydrating

Wardah Renew You Series

Anti-aging set selanjutnya, yang masih mudah kamu temukan di drugstore, adalah Wardah Renew You Set. Dengan kemasan serba ungu dan kombinasi metalik, rangkaian yang satu ini juga sudah lengkap, dari facial wash sampai eye cream. Yang lebih ekstra, rangkaian anti-aging Wardah juga memiliki sleeping mask. Dilengkapi dengan Apple PhytoCell Extract dan Peptide yang aktif memperbarui sel kulit, kulit akan tampak lebih kencang dan muda.

Safi Age Defy Set

anti-aging set

Nah, yang satu ini, pasti juga sudah sering banget kamu lihat “mejeng” di drugstore sampai minimarket. Skincare brand dari Malaysia ini emang sudah terkenal banget di Indonesia. Yang paling mudah di-notice dari rangkaian ini adalah, gold flakes yang terdapat di produk-produknya. Memberi kesan mewah meski harganya sangat terjangkau. Selain itu, ada juga kandungan Protein sutera yang ternyata mengandung 18 jenis Amino Acid, yang melindungi serta menjaga kelembapan kulit. Berbeda dengan rangkaian anti-aging lainnya, Age Defy punya scrub, cream cleanser, makeup remover, sampai skin booster. Lengkap from the very beginning to the very last steps!

Baca juga: Safi’s Must Try Skincare

ERHA Age Corrector

anti-aging set

Baru-baru ini, ERHA meluncurkan set lengkap dari varian perawatan Age Corrector-nya. Kalau sebelumnya cuma ada daily moisturizer dan serum, sekarang sudah ada essence, eye cream, dan booster series. Rangkaian booster ini juga memiliki jenis dan fungsi berbeda-beda, lho. Terdiri dari Skin Renew, Nightcharge, Moisture Control, Active Defense dan Active Glow. Diformulasikan dengan Galactomyces dan Prebiotic, sudah nggak perlu konsultasi ke dokter juga, ya. Bisa kamu dapatkan secara langsung di website resmi ERHA maupun e-commerce lainnya.

Baca juga: ERHA Age Corrector, Rangkaian Skincare Anti-Aging Lokal yang Ringkas dan Efektif

LANEIGE Perfect Renew Anti-Aging Set

Beralih ke set selanjutnya yang lebih “mahal”, Perfect Renew Youth LANEIGE patut kamu lirik. Saya sih yakin, banyak banget di sini yang juga bucin LANEIGE. Anti-aging set dari Korea yang satu ini terdiri dari toner, serum, emulsion, moisturizer, dan eye cream. Menggunakan teknologi Glyco Miracle yang diekstrak dari akar jahe kupu-kupu, bisa meregenerasi sel kulit dan mengaktifkan energi kulit.     

Sulwhasoo Ginseng Renewing Set

anti-aging set

Kalau ini, sempat ramai banget kemarin karena trial set-nya didiskon nggak nanggung-nanggung di e-commerce. Kandungan Ginsenomics 6.000 kali lebih banyak, dibandingkan konsentrat ginseng saponin biasa, membuat rangkaian ini lebih mudah diserap oleh kulit, dan lebih efektif meregenerasi kulit. Terdiri dari facial oil, toner, emulsion, ampoule, serum, moisturizer cream, dan eye cream. Biar lebih lengkap, ada juga sheet mask dan eye serum mask. Kalau masih baru mau mencoba, bisa pilih Signature Trial Kit-nya, good deals banget kok, apalagi kalo ngomongin Sulwhasoo.

Baca juga: Pilihan Skincare Anti-Aging Mewah untuk Usia 40-an!

Itu dia enam rekomendasi anti-aging set yang bisa kamu pilih, mulai dari yang terjangkau dan mudah banget ditemukan di drugstore, sampai yang high-end exclusive. Kamu punya rekomendasi rangkaian produk anti penuaan atau treatment lain? Bisa banget kamu share di kolom komentar!

 

Images: dok. brands, Female Daily, freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment