Pilihan Skincare Anti-Aging Mewah untuk Usia 40-an!

Pilihan Skincare Anti-Aging Mewah untuk Usia 40-an!

 Ketika sudah di usia 40-an, kamu jelas butuh skincare yang lebih “menantang” dibandingkan dengan ketika masih 20-an dan 30-an.

 

Memasuki usia 40, kondisi kulit sudah jauh berbeda dengan ketika kamu masih remaja dan coba-coba skincare, usia 20-an ketika kekenyalan masih terjaga, dan usia 30-an ketika kamu mulai memerangi tanda penuaan.

SKINCARE ANTI-AGING MEWAH UNTUK USIA 40-AN - 2

 

Nggak bisa dipungkiri, ketika usia 40-an kondisi kulit sudah mature dan ada banyak perubahan yang kamu temukan. Regenerasi sel-sel kulit melambat dan kadar kolagen berkurang ketika kita memasuki usia 25 tahun. Maka ketika sudah di 40-an, bayangkan, sudah lebih dari 15 tahun kulit kita nggak sekencang dulu lagi. Jadi, skincare yang fungsinya hanya membersihkan dan melembapkan tentu nggak cukup. Beberapa produk skincare anti-aging mewah di bawah ini cocok sekali untuk menjaga kulit 40-an tetap tampak segar, cerah, dan kenyal.

1. SK-II R.N.A Power Eye Cream Radical New Age

SKINCARE ANTI-AGING MEWAH UNTUK USIA 40-AN - SK-II R.N.A POWER EYE CREAM RADICAL NEW AGE

Area kulit mata sangat jelas menampakkan pertambahan usia. Kamu bisa lindungi dengan eye cream yang creamy ini, karena dilengkapi dengan Pitera yang berpadu dengan ekstrak kedelai dan ragi, untuk membuat kulit lebih halus, kencang, dan mencegah kerutan muncul lebih banyak. Teksturnya nggak terasa berat, tapi bisa mengurangi tampilan garis halus sekitar mata.

Baca juga: Skincare dengan Kandungan Collagen untuk Menjaga Kulit Awet Muda

2. Sunday Riley Luna Sleeping Night Oil

SKINCARE ANTI-AGING MEWAH UNTUK USIA 40-AN - SUNDAY RILEY LUNA SLEEPING NIGHT OIL

Rawat kulitmu dengan pemakaian retinol oil 3 kali seminggu, hanya saat malam hari. Sunday Riley Luna ini akan membantu mengoptimalkan produksi kolagen, meminimalkan kerutan dan dark spot, serta memperbaiki tekstur kulit. Dilengkapi dengan kandungan blue tansy dan chamomile oil dari German untuk menenangkan kulit, sehingga skincare retinol ini bisa mencegah iritasi.

Baca juga: Serum dan Essence High-End Terbaik Versi FD Insight

3. Sulwhasoo Timetreasure Invigorating Cream

SKINCARE ANTI-AGING MEWAH UNTUK USIA 40-AN - SULWHASOO TIMETREASURE INVIGORATING CREAM

Mengandung Korean Red Pine dan Wild Stimulated Ginseng yang terkenal khasiatnya dalam memperkuat kulit dan menjaga vitalitas kulit, krim wajah luxurious ini akan membuat kulitmu lebih firm, kenyal, terhidrasi, dan terlindungi dari efek lingkungan buruk atau radikal bebas. Kulit glowing dan awet muda seperti Song Hye Kyo bukan lagi impian! Saat pagi, jangan lupa lengkapi dengan sunscreen ya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Skincare Anti-Aging Lokal untuk Hadiah Ibu

4. Shiseido Future Solution LX Legendary Enmei Ultimate Luminance Serum

SKINCARE ANTI-AGING MEWAH UNTUK USIA 40-AN - SHISEIDO FUTURE SOLUTION LX LEGENDARY ENMEI

Sangat hydrating, bahkan lembapnya tahan lama meski kamu nggak mengaplikasikan moisturizer lagi setelahnya. Memiliki kandungan daun enmei dari Jepang yang terkenal mampu memperbaiki fungsi kulit, ditambah Green Treasure Silk yang langka, untuk membuat kulit lebih halus, elastis, dan terlindungi.

Baca juga: 5 Rekomendasi Serum High-End yang Bikin Kulit Glowing dan Plumpy

5. Estee Lauder Micro Essence Skin Activating Treatment Lotion

SKINCARE ANTI-AGING MEWAH UNTUK USIA 40-AN - ESTEE LAUDER MICRO ESSENCE

Essence yang satu ini cepat meresap, bikin kulit lebih segar dan halus seketika. Formulanya micro-targeted, micro-nourishing, micro-active, yang bekerja cepat ke sasaran untuk mengembalikan kekuatan kulit, meningkatkan kemampuan keseimbangan kulit, membuat kulit lebih jernih dan sehat, serta siap menerima rangkaian selanjutnya. Tap-tap dengan telapak tangan di wajah dan leher sebelum mengaplikasikan serum.

Baca juga: Rahasia Awet Muda Kim Hee Ae, Pemeran Utama World of The Married

6. Lancome Visionnaire Skin Solutions Retinol Serum

SKINCARE ANTI-AGING MEWAH UNTUK USIA 40-AN - LANCOME 0,2 RETINOL

Kalau nggak mau pakai retinol oil, kamu bisa pakai retinol serum seperti produk ini. Kandungan retinolnya 0,2 %, powerful untuk menghaluskan tekstur kulit, mengurangi noda-noda gelap, dan mengencangkan kulit, tapi nggak bikin kulit kering atau iritasi. Gunakan hanya pada malam hari sebelum kamu menggunakan moisturizer.

Baca juga: 4 Skincare Anti-Aging Lokal dengan Kandungan Bakuchiol

7. La Mer The Lifting and Firming Mask

SKINCARE ANTI-AGING MEWAH UNTUK USIA 40-AN - LA MER THE LIFTING AND FIRMING MASK

Masker yang creamy dan mewah ini punya kemampuan “sculpting”, selayaknya serum yang bisa mengencangkan kulit. Bahan utamanya adalah Concentrated Lifting Ferment, dan kandungan khas La Mer, Miracle Broth. Bikin rileks dan kulit jadi lebih lembap, plumpy, serta terasa halus sejak pertama pemakaian. Gunakan secara teratur pada wajah dan leher, 2 kali dalam seminggu.

Baca juga: Kenalan dengan The Face Shop Yehwadam, 7 Rangkaian Skincare Anti-Aging Premium yang Bikin Kulit Bercahaya!

Nah, itulah beberapa pilihan skincare anti-aging mewah yang bisa kamu aplikasikan untuk menjaga kulit usia 40-an tetap lembap, plumpy, dan nggak terlihat kusam. Apakah kamu pernah coba salah satunya? Kalau kamu belum sampai di usia 40-an, tapi punya kulit kering, kusam, dan kendur, produk-produk di atas juga bisa kamu coba. Tepat juga sebagai kado untuk kakak atau ibumu!

 

Foto: Freepik.com, Courtesy of brands.