Kenalan dengan The Face Shop Yehwadam, Rangkaian Skincare Anti-Aging Premium yang Bikin Kulit Bercahaya

Kenalan dengan The Face Shop Yehwadam, Rangkaian Skincare Anti-Aging Premium yang Bikin Kulit Bercahaya

The Face Shop punya seri Yehwadam, sederet skincare premium dengan manfaat anti-aging untuk merawat kulit dari berbagai masalah penuaan.

Kamu yang merupakan pencinta K-Beauty, pasti tahu The Face Shop, kan? Brand kecantikan terkemuka dari Korea ini baru saja membuka flagship store di Grand Indonesia awal tahun 2021 ini. Ternyata, mereka juga memiliki seri Yehwadam, seri skincare anti-aging premium yang terdiri dari 7 rangkaian berbeda. Variasi produk Yehwadam ini terinspirasi dari kecantikan wanita Korea secara turun temurun seperti ginseng dan ramuan tradisional lainnya yang telah terbukti bisa merawat dan memperbaiki kondisi kulit.

Ketujuh rangkaian The Face Shop Yehwadam punya kandungan berbeda-beda sesuai dengan berbagai kebutuhan kulit, semuanya diformulasikan khusus untuk kulit tropis, baik perempuan maupun laki-laki. Penasaran kan apa saja keistimewaan masing-masing rangkaian The Face Shop Yehwadam? Simak di bawah ini!

1. Yehwadam Hwansaenggo Ultimate Rejuvenating

THE FACE SHOP YEHWADAM - HWANSAENGGO PURPLE

Seri ini memiliki kandungan ‘Cheon-hye-myeong-ui-dan Complex’ adalah formula rahasia yang terdiri dari 12 ramuan tradisional murni yang dapat menampilkan kilau alami, membuat kulit kenyal dan cerah, serta melawan tanda-tanda penuaan pada kulit. Rangkaian produk ini cukup lengkap, terdiri dari toner, serum, emulsion, eye cream, dan cream.

Baca juga: 7 Skincare dengan Kandungan Ginseng yang Bikin Kulit Awet Muda

2. Yehwadam Hwansaenggo Rejuvenating Radiance

THE FACE SHOP YEHWADAM - HWANSAENGGO REJUVENATING RADIANCE

Seri ini juga diformulasikan dengan ‘Cheon-hye-myeong-ui-dan Complex’ yang membantu memberikan energi alam ke kulit, dilengkapi dengan ‘Hwa-yoon-dan Complex’ yang untuk membantu meratakan warna kulit, bikin kulit glowing, memperkuat kemampuan kulit, dan membuat kondisi kulit lebih seimbang. Rangkaian produk ini terdiri dari toner, serum, emulsion, dan cream.

Baca juga: 10 Brand Skincare Korea yang Belum Familiar di Indonesia tapi Layak Dicoba

3. Yehwadam Heaven Grade Ginseng

THE FACE SHOP YEHWADAM - HEAVEN GRADE GINSENG

Mengandung ekstrak akar ginseng yang berusia 6 tahun, yang dikenal sebagai ginseng ‘surgawi’ atau ‘kelas surga’, jamur pinus alami dari Gangwondo, dan tumbuhan langka dari Pulau Yaksan, sebuah pulau yang terletak di Korea Selatan yang terkenal dengan berbagai herbal untuk obat-obatan. Produk ini bisa membantu meminimalkan wrinkles dan fine lines, meregenerasi kulit, dan mengencangkan kulit. Yehwadam Heaven Grade Ginseng punya produk toner, serum, emulsion, eye cream, dan cream.

4. Yehwadam Myeonghan Miindo

THE FACE SHOP YEHWADAM - MIINDO ULTIMATE

Rangkaian skincare anti-aging premium dan luxury ini hadir dalam bentuk toner, emulsion, ampoule oil, dan cream. Simpel namun terasa sangat lembap dan menutrisi kulit. Diformulasikan dengan ginseng Korea dan ramuan obat tradisional oriental yang membantu merawat kerutan, meningkatkan elastisitas kulit dengan mengencangkan dan mengangkat, serta mengembalikan cahaya alami kulit.

Baca juga: 10 Skincare dengan Kandungan Buah Berry yang Kaya Antioksidan

5. Yehwadam Artemisia

THE FACE SHOP YEHWADAM - ARTEMISIA

Yehwadam Artemisia ini kaya akan antioksidan dari tumbuhan, seperti artemisia leaf, heartleaf, dan white waterlily berfungsi untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Ekstrak safflower dan ginseng merah merupakan kandungan herbal yang dapat mengembalikan kilau alami kulit sehat pada kulit wajah dan bikin kulit lebih kenyal. Terasa sangat melembapkan dan bikin kulit halus, tapi teksturnya sangat lembut dan mudah meresap. Rangkaian seri ini pun lebih simpel, yaitu toner, emulsion, dan cream. Cocok untuk pemilik kulit sensitif yang ingin mencegah penuaan dini.

6. Yehwadam Pure Brightening

THE FACE SHOP YEHWADAM - PURE BRIGHTENING

Rangkaian skincare ini merupakan perawatan early anti-aging, yang artinya bisa dipakai sejak usia 20-an. Diformulasikan dengan ‘Chil-baek-seol-yun-dan Complex’ sebagai formula pencerah yang terdiri dari 7 ramuan pencerah, produk-produknya fokus untuk mengurangi tampilan pigmentasi dan noda gelap, serta membantu meratakan warna kulit. Tepat untuk kamu yang punya permasalahan kulit kusam. Rangkaiannya terdiri dari toner, serum, emulsion, dan cream.

Baca juga: 5 Skincare Lokal dengan Kandungan Peptide yang Bikin Kulit Lebih Kencang

7. Yehwadam Revitalizing

YEHWADAM REVITALIZING CREAM - REVITALIZING 6

Kalau yang ini adalah skincare early anti-aging yang mengandung safflower, yang akan meratakan
warna kulit dan memperlancar sirkulasi darah, dilengkapi dengan ginseng yang akan meremajakan kulit dan goji berry sebagai sumber antioksidan yang melindungi dari radikal bebas dan menunda kemunculan garis-garis halus. Bisa dipakai oleh kamu yang masih 20-an awal namun memiliki kulit kering, stress, dan mulai berkurang kekenyalannya. Rangkaian produk ini terdiri dari : toner, serum, emulsion, eye cream, dan cream.

 

Nah, itulah sederet rangkaian The Face Shop Yehwadam yang bisa kamu pilih untuk merawat kulitmu sehari-hari. Di luar ketujuh rangkaian tersebut, masih ada produk terpisah yang basic, seperti First Serum dan Cleanser.  The Face Shop meyakini bahwa tidak ada kata “terlalu cepat” untuk menggunakan produk skincare, karena jika setiap orang bisa memilih formulasi yang tepat untuk jenis dan usia kulitnya masing-masing, maka penuaan bisa ditunda dan kulit akan tampak muda lebih lama. Rangkaian The Face Shop Yehwadam ini juga punya kemasan yang lebih mewah dibandingkan varian The Face Shop yang lainnya lho. Cantik banget untuk dikoleksi! Jadi, kamu tertarik untuk coba yang mana?

Foto: The Face Shop