banner-detik

skin care

Review L'Oréal Revitalift Hyaluronic Acid Serum, Skincare Anti Aging yang Super Hydrating

seo-img-article

loreal revitalift

Hyaluronic acid penting banget untuk kesehatan kulit, sekaligus anti-aging. Seperti apa sih review L’Oréal Revitalift Hyaluronic Acid Serum yang lagi hits ini?

Selain produk makeup, ternyata L’Oréal juga terkenal dengan produk skincare-nya. Salah satu skincare dari L’Oréal yang sempat viral beberapa waktu lalu adalah Micro Essence dari series L’Oréal Revitalift dengan klaim bisa membuat kulit tampak sebening kristal. Sekarang ada satu produk lagi yang termasuk dalam rangkaian Revitalift, yaitu L’Oréal Revitalift Hyaluronic Acid Serum. Seperti namanya, key ingredients serum ini adalah Hyaluronic Acid yang terkenal bagus untuk anti-aging dan hydrating. Apakah performanya bagus di kulit saya? Yuk simak review-nya!

Baca juga: 3 Rekomendasi Serum Jerawat dengan Niacinamide

Packaging

loreal revitalift hyaluronic

Bagi pecinta kemasan simple dan elegan seperti saya, pasti suka banget sama kemasan L’Oréal Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini! Produknya dikemas dalam botol kaca bening tebal dan sudah ada pipet untuk memudahkan mengambil produk yang ada di dalamnya. Box luarnya menggunakan kombinasi warna merah, putih, dan lavender. Pada box produk sudah dicantumkan informasi lengkap mengenai fungsi produk, ingredients, cara pemakaian, dan lainnya. Ukuran produk ini termasuk besar, at least lebih besar jika dibandingkan dengan ukuran serum lainnya yang saya punya.

Formula

2

L’Oréal Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini mengandung campuran 2 bentuk Hyaluronic Acid, yaitu 0,5% Macro Hyaluronic Acid untuk rehidrasi dan menghaluskan permukaan kulit secara intensif, dan 1% Micro Hyaluronic Acid untuk menembus ke lapisan kulit dan membuat kulit jadi lebih kenyal. Konsistensi produk ini cukup cair, dan saat diaplikasikan ke wajah, serum ini cepat meresap dan tidak membuat kulit saya terasa lengket ataupun berminyak.

Ingredients

Aqua/Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Sodium Hyaluronate, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate, Disodium Edta, Secale Cereale Seed Extract/Rye Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Pentylene Glycol, Benzyl Alcohol, Benzyl Benzoate, Benzyl Salicylate Citronellol, Linalool, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Parfum/Fragrance

Penggunaan

4

Biasanya saya menggunakan produk ini sebanyak 1 pump pipet, lalu dituang ke tangan dan ditepuk-tepuk ke seluruh wajah. Saya bisa dengan mudah memasukkan L’Oréal Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini ke skincare routine saya untuk memberikan ekstra hidrasi, apalagi kulit saya termasuk tipe yang cenderung kering. Biasanya serum ini saya gunakan setelah toner dan sebelum moisturizer.

Final Verdict

5

Baca juga: Apa Bedanya Hyaluronic Acid di Produk Skincare Murah dan Mahal?

Overall, it is a good product! Dari segi kemasan yang simple tapi tetap terkesan mewah, tidak meninggalkan rasa lengket dan berminyak setelah digunakan, dan efek produknya yang membuat kulit saya jadi lebih lembab dan sehat. Ditambah lagi efek jangka panjang produk ini yang bagus untuk anti aging. I highly recommended this L’Oréal Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum for you to try!

Apakah kamu pernah mencoba produk ini sebelumnya? Share pengalamanmu di kolom komentar ya!

Foto: dok. Female Daily/Tirza Tiffani

Slow Down

Please wait a moment to post another comment