banner-detik

sponsored post

Trueve Ultimate Eye Gel, Skincare Terbaru dari Brand Lokal yang Bikin Kulit Area Mata Lebih Awet Muda

seo-img-article

Kulit area mata lebih tipis dan sensitif, jadi butuh perhatian khusus!

 

Moisturizer wajah biasa tidak cukup untuk membantu merawat kulit area mata, karena area tersebut sangat tipis, sensitif, dan paling mudah berkerut. Makanya, salah satu tanda penuaan paling jelas sering tampak di mata. Itu sebabnya kamu perlu menjaga kulit area mata dengan produk khusus eye treatment, berupa eye serum, eye cream, eye mask, atau eye massager, yang bisa menjaga kelembapan dan kekencangannya.

Nah, kamu nggak perlu bingung lagi mencari eye treatment yang bagus. Banyak banget eye treatment yang ditawarkan oleh brand lokal yang terus berkembang dari hari ke hari. Trueve, brand skincare lokal yang hadir tahun 2020 lalu, kini merambah ke perawatan kulit area mata, dan meluncurkan produk yang bernama Ultimate Eye Gel! Setelah sudah mencoba beberapa serum wajahnya tahun lalu, kini saya juga berkesempatan mencoba produk Ultimate Eye Gel ini. Apa saja sih keunggulan produk ini?

Mengandung Multipeptide

Peptide dikenal sebagai ingredient yang belakangan ini jadi primadona dalam produk skincare anti-aging. Itu karena kemampuannya dalam memicu produksi kolagen, sehingga membuat kulit lebih kenyal dan elastis. Peptide aman dipakai oleh semua jenis kulit dan juga bisa digunakan pagi atau malam. Nah, dalam produkk Trueve Ultimate Eye Gel, yang digunakan adalah beberapa jenis Peptide sekaligus yaitu Dipeptide-2 yang berasal dari Prancis, Acetyl Tetrapeptide-2 yang juga berasal dari Prancis, serta Copper Tripeptide-1 yang berasal dari China.

Perpaduan ketiga bahan tersebut mampu melembapkan kulit area mata, membantu menyamarkan kantung mata, serta mengurangi tampilan dark circles. Kandungan asam amino dalam Peptide juga tinggi antioksidan sehingga bisa melindungi kulit dari radikal bebas dan merawat pembaruan sel kulit. Peptide yang digunakan juga punya molekul kecil, sehingga penyerapannya lebih maksimal, membuat kolagen area kulit mata lebih terangsang, menghasilkan kulit yang lebih halus, kencang, dan bisa mencegah kerutan atau fine lines muncul terlalu cepat!

Baca juga: Cari Eye Cream yang Harganya Terjangkau? Ini 7 Rekomendasinya!

Dilengkapi dengan Glycogen

Trueve Ultimate Eye Gel ini juga mengandung Glycogen yang berfungsi melembapkan kulit dan meningkatkan produksi Hyaluronic Acid. Pemakaian secara teratur bisa mengikat kadar air di kulit area mata, sehingga membuat mata tampak lebih segar, plumpy, dan nggak gampang berkerut.

Teksturnya mudah meresap

Karena hadir dalam format gel, produk eye treatment ini lebih terasa ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Nyaman digunakan pagi atau malam hari, dan bisa bikin makeup area mata lebih menempel juga, karena kulit area mata terasa lebih terhidrasi.

Baca juga: 7 Skincare dengan Kandungan Collagen untuk Menjaga Kulit Awet Muda

Kemasannya mungil dan higienis

Berukuran 10 gram, dengan bentuk tube yang sudah ada aplikatornya, Trueve Ultimate Eye Gel jadi sangat mudah digunakan dan travel-friendly. Kamu nggak perlu menggunakan jari tanganmu, cukup bubuhkan secara lembut dengan aplikatornya, dengan gerakan memutar dari sudut mata ke arah luar lalu ke arah atas. Bikin rileks!

Baca juga: Ingin Punya Kulit Lebih Kencang? Coba 5 Skincare Lokal dengan Kandungan Peptide Ini!

Produk ini tentu saja sudah teruji oleh dermatologist dan terdaftar di BPOM, jadi kamu nggak perlu ragu lagi. Harganya pun affordable, lho! Jangan lupa, selain menggunakan Trueve Ultimate Eye Gel ini setiap hari, jangan lupa untuk tetap menjaga pola tidur yang baik, kontrol stress, dan kurangi merokok ya, supaya kulit area mata tetap fresh, nggak terlihat letih, dan tetap awet muda!

 

 

Image: Dok. Female Daily/Andreas Halim, Dok. Trueve

Slow Down

Please wait a moment to post another comment