banner-detik

lifestyle

Ini Dia Persiapan Lebaran di Rumah ala Seleb dan Influencers!

seo-img-article

Tidak terasa kita sudah berada di penghujung Ramadan 2021! Sudah mulai bersiap untuk hari Raya dong?

Lebaran kali kita masih berada dalam suasana pandemi. Meski dalam keterbatasan dan jarak, euforia menanti Hari Raya di Indonesia sepertinya juga tetap tidak luntur. Mulai dari menentukan baju Raya yang akan dikenakan, sampai kue serta hidangan apa yang akan dihidangkan, banyak persiapan yang bikin suasana lebaran makin terasa dekat! Saya lihat juga banyak seleb maupun influencers di Instagram yang tengah bersiap untuk lebaran di rumah. Yuk, intip seperti apa persiapan para seleb dan influencers, mulai dari Nagita Slavina, Citra Kirana, Tasya Kamila, Fanny Ghassani, sampai Abel Cantika!

Baca juga: Lebaran Nggak Mudik, Tapi Tetap Bisa Silaturahmi Kok!

Rumah harus tetap bersih dan rapi!

Bersih-bersih rumah menjelang Hari Raya atau perayaan besar memang lazim banget di Indonesia! Nggak terkecuali juga untuk para selebriti dan influencers. Salah satunya Fanny Ghassani, aktris dan presenter telivisi kondang yang ternyata juga gemar menjaga suasana rumah tetap bersih dan nyaman. Selain menjaga kebersihan serta kerapian rumah, mendekorasi rumah juga bisa jadi pilihan untuk menciptakan nuansa baru agar tidak bosan. ZALORA juga menyediakan beragam pilihan perlengkapan dekorasi rumah, alat kebersihan, atau perlengkapan rumah tangga lainnya, lho. Kamu bisa temukan pada kategori “Home & Lifestyle”. Tentunya ada banyak pilihan dan penawaran menarik!

Baca juga: Tips Gunakan Dekorasi Berbahan Rotan untuk Hunian!

Menjaga kesehatan saat pandemi itu nomor satu!

persiapan lebaran

Puncak dari perayaan Ramadan adalah momen berkumpul dan bersilaturahmi ketika Lebaran. Sayangnya, karena keadaan COVID-19 yang masih menyebar di Indonesia, tahun ini kita kembali harus selektif dan bijak menetapkan batasan serta protokol kesehatan. Menjaga imunitas tubuh, pola makan, serta konsumsi vitamin adalah hal-hal yang wajib dilakukan. Jangan sampai momen Idul Fitri membuat kita lupa dan terlena untuk menjaga orang terkasih dari bahaya COVID-19.

Baca juga: 5 Suplemen yang Bisa Dikonsumsi untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

persiapan lebaran

Sama halnya dengan Tasya Kamila. Baginya, makan makanan yang bernutrisi dan seimbang, serta minum suplemen vitamin dan cukup air, adalah hal-hal yang bisa dilakukan untuk bisa senantiasa menjaga kesehatan. Begitu pula dengan Abel Cantika dan Citra Kirana, yang selalu mengutamakan serta menyediakan berbagai asupan nutrisi dan vitamin. Kini sudah tersedia juga beraneka macam pilihan produk vitamin serta suplemen kesehatan di ZALORA, dalam kategori “Health & Beauty”. Stok suplemen dan vitamin bisa dilakukan tanpa keluar rumah!

Baca juga: 6 Manfaat Minum Air Putih untuk Kecantikan

Ramadan waktunya berbagi!

Selain menjadi ajang berkumpul dengan sanak saudara, momen Ramadan juga menjadi ajang memperbanyak amal ibadah dan kebaikan. Salah satunya adalah dengan berbagi. Berbagi-pun tidak harus dalam konteks materil, kok. Bisa dengan berbagi kebahagiaan dan kebaikan dari hal-hal kecil yang bisa dilakukan di rumah. Contohnya Abel Cantika, yang memilih untuk membagikan konten yang bermanfaat dan menghibur di social media. Beda halnya dengan Tasya Kamila, yang mengaku berbagi ilmu, pengalaman, serta menggalang dana untuk anak-anak yang mengalami penyakit kronis. Sementara Nagita Slavina, menjadikan momen Lebaran kali ini untuk menyisihkan sebagian pendapatannya untuk orang lain yang membutuhkan, dimulai dari orang-orang terdekat.

Baca juga: Kirim Hampers The Harvest Spesial Ramadan, Kamu Sekaligus Berdonasi Melalui Dompet Dhuafa!

Nah, untuk mempermudah kamu berbagi menjelang Ramadan, pas banget nih ZALORA punya penawaran spesial diskon hingga 85% untuk kamu biar bisa belanja lebih hemat! Selain itu, ada juga momen #TebarHadiahRamadan dari ZALORA yang berkolaborasi dengan RANS Entertainment, untuk berbagi dengan pelanggan setia. Tanpa minimum pembelian, kamu bisa mendapatkan hadiah sepeda lipat, logam mulia, Galaxy Tab, mobil, sampai umrah! Ada juga hadiah menarik lainnya yang bisa kamu cek lengkapnya di sini. Persiapan menyambut Ramadan lebih hemat sekaligus berhadiah di ZALORA lumayan banget, kan?

 

Images: ZALORA, Instagram Fanny Ghassani

Slow Down

Please wait a moment to post another comment