banner-detik

lifestyle

Kirim Hampers The Harvest Spesial Ramadan, Kamu Sekaligus Berdonasi Melalui Dompet Dhuafa!

seo-img-article

Kondisi pandemi yang masih kita alami saat ini, membuat kita jadi nggak bisa bepergian dengan leluasa. Tapi, nggak perlu khawatir! Kamu tetap bisa kirim-kirim hampers Lebaran secara online untuk orang-orang tersayang, sekaligus berbagi kepada yang membutuhkan.

 

Tahun ini adalah kedua kalinya Ramadan dalam suasana pandemi. Karena sulit bertemu keluarga, kerabat, teman, sehabat, dan rekan bisnis, mengirimkan bingkisan atau hampers menjadi pilihan favorit saat ini untuk menjalin silaturahmi. Dalam rangka mendukung komunikasi berjarak, The Harvest Cakes tahun ini kembali menghadirkan kampanye Ramadan dengan tema #SilaturahmiFromHome.

Mengirimkan hadiah, bingkisan, atau hampers sebenarnya sudah jadi tradisi sejak lama. Namun selama pandemi, kegiatan ini menjadi lebih intens mengingat kondisi kita yang nggak bisa dengan mudah bertatap muka dengan orang lain. Hal ini mendorong The Harvest Cakes, brand pattissier ternama di Indonesia, untuk membuat enam jenis hampers Lebaran yang dapat menjadi pilihan kamu untuk diberikan kepada keluarga, teman, atau kolega.

Enam varian tersebut adalah Precious, Gourmet, Executive, Harvest, Deluxe, dan Treasure, yang berisi beragam cookies lezat dan dinnerware premium. Semuanya dikemas dalam tampilan rustic dan elegan, sangat cocok untuk melengkapi indahnya suasana Ramadan dan Lebaran. Harga hampers ini pun bervariasi, mulai dari 400 ribuan untuk ukuran kecil, sampai 2 jutaan untuk yang paling besar.

Nggak sekadar berbagi momen bahagia dengan yang terkasih, The Harvest Cakes juga mengajak kamu untuk berbagi kehangatan dengan mereka yang membutuhkan. Bekerjasama dengan Dompet Dhuafa, The Harvest akan menyisihkan sebagian hasil penjualan hampers Ramadan dan Lebaran untuk mereka yang terdampak COVID-19.

“Jadi, 1% dari total hasil penjualan setiap produk hampers The Harvest Cakes, akan disumbangkan untuk mereka yang terdampak COVID-19 melalui lembaga amal Dompet Dhuafa. Kami memilih Dompet Dhuafa karena Dompet Dhuafa merupakan salah satu afiliasi yang netral dan tidak pernah ada kendala apapun sebelumnya. Kolaborasi ini akan memudahkan pelanggan dari dua sisi: untuk berbagi keceriaan Ramadan atau Lebaran, sekaligus untuk bersedekah,” ungkap Paulina Purnomowati, Chief Commercial Officer (CCO) dari The Harvest.

Edison Manalu, selaku Chief Executive Officer (CEO) The Harvest juga menuturkan bahwa kolaborasi The Harvest bersama Dompet Dhuafa ini merupakan wujud komitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat Indonesia di kala pandemi. “Donasi ini dilakukan The Harvest sebagai wujud gerakan kemanusiaan untuk melawan COVID-19 bersama kemitraan dengan Dompet Dhuafa,” ujar Edison. Ini bukanlah kali pertama The Harvest bekerjasama dengan Dompet Dhuafa, lho! Tahun lalu, The Harvest juga memberikan bantuan berupa paket makanan untuk tenaga Kesehatan yang menangani COVID-19.

Kamu bisa membeli hampers The Harvest Cakes secara online melalui website harvestcakes.com, atau cek Instagram @theharvestcakes untuk tahu lebih banyak tentang toko kue kesayangan ini. Kamu bahkan bisa mengaksesnya via Whatsapp, lho! Jadi, nggak perlu repot lagi, kan?

Namun, kalau kamu ingin memilih-milih hampers The Harvest Cakes secara langsung sambil berjalan-jalan sejenak, kamu bisa kunjungi gerai The Harvest Cakes Jalan Pajajaran Bogor yang baru saja re-opening tanggal 29 April 2021 lalu. Gerai yang luas dan nyaman ini punya tampilan yang semakin cantik dengan interior yang memiliki sentuhan warna pink dan gold. Di sana kamu nggak hanya akan menemukan hampers yang menarik, tapi juga sederet cakes, cookies, cokelat, dan roti, yang juga bisa menjadi opsi hantaran. Namun, saat ke sana, pastikan kondisi kamu dalam keadaan sehat, jangan lupa cuci tangan, serta tetap kenakan masker, ya!

Jadi, tunggu apalagi? Apakah kamu sudah tentukan hampers mana yang akan kamu berikan ke orang-orang terdekat? Semoga tahun ini semua silaturahmi tetap berjalan lancar, kamu tetap sehat, dan selalu bisa berbagi kepada mereka yang membutuhkan ya!

 

Image: Dok. Female Daily/Poppy Septia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment