banner-detik

fragrance

5 Rekomendasi Parfum dengan Aroma Soapy yang Cocok untuk Musim Panas

seo-img-article

Memasuki musim panas yang terik, rasanya parfum bernuansa hangat seperti vanilla dan woody jadi terlalu berat.

 

 

Selain parfum floral-fruity dan citrusy, parfum dengan aroma soapy juga cocok lho dipakai saat musim panas! Aroma yang lembut, clean, dan skin-like yang mengingatkan pada kesegaran sehabis mandi ini memberi kesan nyaman sepanjang hari. Apa saja parfum dengan aroma soapy yang bisa kamu coba? Berikut sederet rekomendasinya!

Byredo Blanche Eau De Parfum

Seperti namanya, “blanche”, yang artinya putih dalam bahasa Prancis, parfum ini punya aroma simpel dan clean. Ada perpaduan aldehyde, pink pepper, white rose pada top notes. Ditambah dengan neroli, peony, violet pada middle notes, dan ditambah dengan blonde woods, musk, serta sandalwood pada base notes, parfum dengan aroma soapy ini jadi tak terlupakan.

Baca juga: 10 Parfum Manis dan Hangat untuk Kamu Si Feminin

Philosophy Amazing Grace Eau De Toilette

Parfum dengan aroma soapy ini terdiri dari kombinasi yang nggak terlalu banyak, yaitu bergamot, mandarin orange, freesia, grapefruit, jasmine, rose, dan musk. Wewangian ini cocok banget untuk dipakai di musim semi dan musim panas yang cerah. Tipe wangi yang bikin sekitarnya happy, nggak cuma pemakainya.

Baca juga:  5 Brand Parfum Lokal yang Layak Dicoba

Prada Infusion D’Iris Eau De Parfum

Fresh, powdery, elegan. Untuk kamu yang suka parfum dengan aroma soapy dan klasik, parfum terkenal dari Prada ini wajib dicoba. Terdiri dari orange flower, neroli, orange, mandarin, iris, galbanum, incense, Virginia cedar, dan vetiver, keharumannya sangat lembut seperti baru saja selesai mandi. Namun sayangnya untuk ukuran EDP, aromanya kurang tahan lama.

Baca juga: 5 Parfum Floral Fruity yang Segar dan Lembut untuk Kapan Saja

Gucci Memoire D’Une Odeur Eau De Parfum

Nggak cuma kemasannya saja yang mewah dan terlihat segar, aromanya juga begitu! Tergolong mineral aromatic, keharuman produk ini berasal dari pertemuan Indian coral jasmine dengan green aromatic scents, ditambah musk, cedarwood, dan sandalwood. Parfum ini juga unisex lho, jadi bisa dipakai bareng pasangan kamu!

Baca juga: 8 Parfum Unisex yang Netral untuk Kamu dan Pasanganmu

Jo Malone London Orange Blossom

Parfum ciptaan Jean Claude Delville ini juga bisa dikenakan oleh perempuan maupun laki-laki. Terdiri dari sentuhan tangerine blossom, orange blossom, lilac, water lily, iris, dan vetiver, parfum ini tercium sangat segar, simpel, dan ringan, cocok untuk dipakai di cuaca yang sedang terik-teriknya!

Nah, itulah 5 pilihan parfum dengan aroma soapy yang bisa membuatmu merasa segar dan nyaman setiap saat. Ada nggak yang sudah pernah kamu coba? Kamu lebih suka dengan aroma yang seperti sabun atau parfum yang strong dan seksi? Share di kolom komentar ya!

 

Image: Byredo, Philosophy, Prada, Gucci, Jo Malone, Freepik.com

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment