banner-detik

suncreens

Rekomendasi Sunscreen Bagus untuk Kulit Berminyak yang Bisa Dibeli di Minimarket

seo-img-article

Memiliki jenis kulit berminyak, bikin kita jadi super picky banget dalam memilih sunscreen. Kalau pakai sunscreen yang terlalu melembapkan, kadang bisa bikin wajah jadi terlihat kusam dan tentunya bikin produksi minyak di wajah jadi ekstra. Nah, kali ini saya mau share beberapa rekomendasi sunscreen yang cocok dipakai untuk kulit berminyak. Tenang saja, sunscreen yang saya rekomendasikan, bisa dengan mudahnya kamu temukan di minimarket dekat rumah kalian. Penasaran?

 

 Rekomendasi Sunscreen Bagus untuk Kulit Berminyak yang Bisa Dibeli di Minimarket

Garnier Light Complete Super UV Spot-proof Sunscreen

Garnier baru saja merilis dua sunscreen terbaru, satu untuk kulit berminyak dan yang satu untuk kulit normal to dry. Untuk kalian yang jenis kulitnya berminyak, pasti akan suka banget dengan varian ini. Garnier Light Complete Super UV Spot-proof Sunscreen memiliki tekstur yang cukup cair dan seperti gel, sehingga ketika diaplikasikan ke wajah akan cepat sekali menyerapnya. Sunscreen ini akan bikin tampilan wajah kalian matte seharian, tapi tetap melembapkan. Di dalam sunscreen ini sudah terdapat kandungan skincare, seperti concentrated vitamin C yang membantu mencerahkan serta menyamarkan dark spots, vitamin E yang tentunya dikenal sebagai antioksidan alami untuk membantu melindungi kulit dari sun damage dan polusi, serta hydra-active agent yang membantu melembapkan kulit secara optimal.

Baca juga: 4 Perawatan Rambut Minimarket Murah dan Bagus untuk Rambut Rusak

 

Rekomendasi Sunscreen Bagus untuk Kulit Berminyak yang Bisa Dibeli di Minimarket-2

Nivea Sun Protect & White Serum Spf 50 Oil Control

Kalau kamu nggak suka menggunakan sunscreen dengan hasil akhir yang matte, berarti kamu wajib cobain NIVEA Sun Face Serum Oil Control. Sunscreen ini memiliki tekstur yang super ringan dan mudah menyerap di kulit. Hasil akhir yang diberikan lebih ke soft dewy look. NIVEA Sun Face Serum Oil Control sendiri adalah physical sunscreen, karena menggunakan sodium phenylbenzimidazole sulfonate. Nah, untuk mengontrol produksi minyak berlebih di wajah, NIVEA menambahkan L – Carnitine di dalamnya!

Baca juga: 10 Makeup Minimarket yang Bagus dan Murah Buat Bikin Video di Rumah

 

Rekomendasi Sunscreen Bagus untuk Kulit Berminyak yang Bisa Dibeli di Minimarket-4

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence

Pada Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence juga ada teknologi Aquafused Technology dan Watery Hydration yang melepaskan kandungan air secara perlahan ke dalam kulit, sehingga dapat menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Untuk teksturnya sendiri, UV Shield Aqua Fresh Essence ini seperti hybrid antar gel dan juga cream. Sehingga sangat ringan dan mudah banget menyerapnya pada kulit.

Baca juga: 5 Parfum Minimarket yang Wanginya Enak

Rekomendasi Sunscreen Bagus untuk Kulit Berminyak yang Bisa Dibeli di Minimarket-3

Emina Sun Battle SPF45 PA+++

Sunscreen terbaru dari Emina yang hadir dengan perlindungan SPF lebih tinggi! Sunscreen ini diciptakan untuk kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan. Karena fokusnya untuk kegiatan outdoor, maka Emina merancang sunscreen ini dengan tekstur yang nyaman, yaitu mudah menyerap, ringan, nggak lengket dan anti oily. Selain melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sunscreen ini juga bisa melindungi kulit kamu dari polutan, berkat kandungan grape leaf extract di dalamnya.

Baca juga: Murah Tapi Bagus, 8 Skincare Minimarket yang Bikin Kulit Glowing

Itu dia empat sunscreen yang cocok digunakan oleh kamu para pemilik kulit berminyak. Semoga dari rekomendasi ini, ada satu yang cocok di kalian ya :).

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment