banner-detik

fragrance

5 Pilihan Pillow Mist dengan Lavender untuk Atasi Susah Tidur

seo-img-article

 

Ciptakan suasana menyenangkan dan menenangkan di kamar tidurmu dengan pillow mist yang memiliki sentuhan lavender!

 

PILLOW MIST UNTUK ATASI SUSAH TIDUR

 

Susah tidur masih jadi salah satu permasalahan yang muncul kala pandemi. Sebaiknya, jangan dibiarkan terlalu lama, lho! Hindari konsumsi kafein saat sore atau malam hari, dan usahakan stop pakai media sosial setelah jam 10 malam. Kamu juga bisa mengatasi susah tidur dengan minum teh chamomile atau susu hangat, meditasi, membaca buku, menyalakan diffuser, sampai menggunakan pillow mist. Kamu bisa menyemprotkan pillow mist pada sprei dan kasur kamu, supaya aromanya membuatmu lebih rileks dan mengantuk. Simak beberapa pilihan pillow mist dengan lavender di bawah ini, yuk!

1. L’Occitane Aromachologie Cocon de Serenite Relaxing Pillow Mist

PILLOW MIST UNTUK ATASI SUSAH TIDUR - L'OCCITANE AROMACHOLOGIE COCON DE SERENITE RELAXING PILLOW MIST

Essential oil bunga lavender, bergamot, mandarin, sweet orange, dan geranium, terkenal dengan efeknya yang relaxing. L’Occitane memadukannya menjadi satu, untuk menciptakan aroma yang nyaman dan damai di kamar tidurmu. Hello, peaceful night!

Baca juga: 7 Rekomendasi Body Lotion Lavender untuk Membantu Tidur Lebih Nyenyak!

2. Jo Malone London Lavender & Musk Pillow Mist

PILLOW MIST UNTUK ATASI SUSAH TIDUR - JO MALONE LONDON LAVENDER AND MUSK PILLOW MIST

Pillow mist satu ini cocok untuk kamu semprotkan ke silk pillow case dan gaun tidurmu. Mist-nya lembut, dengan perpaduan aroma English Lavender yang menenangkan dan musk yang sensual. Hmm.. kamu siap menikmati malam yang lebih tenang dan luxurious!

Baca juga: 5 Lip Sleeping Mask Korea Ini Bisa Membuat Bibir Lebih Lembut dan Plumpy

3. Aurelia Probiotic Skincare Perfect Sleep Pillow Mist

PILLOW MIST UNTUK ATASI SUSAH TIDUR - AURELIA PERFECT SLEEP PILLOW MIST

 Yes, brand mewah Aurelia Probiotic Skincare nggak hanya punya sederet skincare menarik, tapi juga punya produk pillow mist. Memiliki kombinasi aroma bunga-bunga yang terkenal menenangkan, yaitu lavender, chamomile, geranium, dan neroli, produk ini diciptakan khusus untuk meredakan dan mudah membuatmu terlelap. Natural, organik, dan bebas paraben.

Baca juga: Skincare Malam Hari yang Bikin Kamu Jadi Sleeping Beauty!

4. Bath and Body Works Aromatherapy Sleep Lavender + Vanilla Pillow Mist

PILLOW MIST UNTUK ATASI SUSAH TIDUR - BATH AND BODY WORKS AROMATHERAPY SLEEP PILLOW MIST

Kalau kamu pencinta aroma lavender dan vanilla, pasti akan jatuh cinta dengan produk ini. Sangat relaxingcalming, dan termasuk aroma populer dari Bath and Body Works. Lavender + Vanilla ini juga hadir dalam bentuk shower gel, body cream, bahkan foot cream!

Baca juga: 5 Sleeping Mask yang Jago Bikin Kulit Kenyal dan Cerah

5. The Body Shop Spa of The World French Lavender Pillow Mist

PILLOW MIST UNTUK ATASI SUSAH TIDUR - THE BODY SHOP FRENCH LAVENDER PILLOW MIST

Memiliki aroma lavender asli dari essential oil asal Provence, produk ini akan bikin kamu tidur lebih nyenyak. Semprotkan deh di bantal, sprei, dan juga baju tidur kesayanganmu! Harganya cukup terjangkau dan bisa kamu temukan di berbagai gerai The Body Shop di mal. Biar relaksasinya lebih maksimal, sebelum tidur kamu bisa menggunakan produk-produk Spa of The World lainnya, misalnya body wash, body cream, dan massage oil.

Baca juga: 5 Face Mist Lavender Ini Bisa Bikin Kulit Glowing dan Rileks!

 

Nah, ada banyak kan produk pillow mist untuk membantu kamu tidur lebih pulas? Dari sederet produk di atas, adakah yang pernah kamu coba? Meskipun ada yang aromanya benar-benar kamu suka, jangan menggunakannya di kulit tubuh ya, karena mereka didesain khusus untuk dipakai di fabric. Selamat mencoba!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment