banner-detik

lips

5 Lip Sleeping Mask Korea untuk Bikin Bibir Lembut dan Plumpy

seo-img-article

 

Untuk merawat kelembutan bibir, lip balm dan lip scrub saja nggak cukup. Pakai deh lip sleeping mask Korea secara rutin setiap malam!

 

Bibir yang lembut dan lembap akan tampak lebih segar dan sehat. Kalau bibir pecah-pecah, kamu akan merasa nggak nyaman, karena sangat kering sehingga kamu jadi nggak tahan untuk mencabutinya sampai mengelupas. Kondisinya akan makin perih, bibir jadi berdarah, dan dipakaikan lipstik apapun juga nggak akan bagus! Siapa yang pernah mengalami hal ini? Kamu nggak mau kan, kejadian seperti itu terulang lagi?

LIP SLEEPING MASK KOREA UNTUK BIKIN BIBIR LEMBUT DAN PLUMPY 3

Selain wajib menggunakan lip balm setiap hari, mengaplikasikan lip scrub dua kali seminggu, dan banyak minum air putih, kamu disarankan bersahabat dengan lip sleeping mask. Ada 5 lip sleeping mask Korea yang bisa kamu pilih. Kenapa dari brand Korea? Karena, lip sleeping mask ini memang dipopulerkan oleh K-beauty, sehingga kamu bisa mengandalkan brand kecantikan asal sana. Simak, yuk!

1. Laneige Lip Sleeping Mask

LIP SLEEPING MASK KOREA UNTUK BIKIN BIBIR LEMBUT DAN PLUMPY - LANEIGE LIP SLEEPING MASK

Nggak mengherankan kalau Laneige Lip Sleeping Mask jadi cult favorite, karena memang formulanya sangat lembut, nggak lengket, dan efektif menghaluskan bibir yang pecah-pecah. Pemakaian teratur setiap malam bisa bikin bibir lebih kenyal dan mulus. Awalnya hanya ada satu varian, yaitu Berry. Tapi kemudian karena banyak sekali penggemarnya, Laneige meluncurkan banyak sekali varian lainnya mulai dari Apple Lime, Vanilla, hingga Grapefruit. Kesukaan saya tetap yang Berry yang berwarna sheer pink, karena bikin bibir jadi nggak terkesan pucat.

Baca juga: 5 Lipstik Merah High-end untuk Melengkapi Suasana Imlek

2. Klavuu Nourishing Care Lip Sleeping Pack

LIP SLEEPING MASK KOREA UNTUK BIKIN BIBIR LEMBUT DAN PLUMPY - KLAVUU NOURISHING CARE LIP SLEEPING PACK

Teksturnya silky dan tergolong lightweight,dan punya aroma vanilla yang menyenangkan. Nggak ada kesan lengket yang bikin kamu nggak nyaman selama tidur, apalagi sampai menempel di bantal. Mudah meresap, memberi sedikit kilau yang cantik, bahkan bisa dipakai kala siang hari. Kalau kamu pakai rutin setiap malam, bibirmu akan lebih moist dan sehat, bikin kamu nggak perlu sering-sering mengaplikasikan lip balm keesokan harinya.

Baca juga: Ini Dia Pengaruh Stress pada Kulit dan Cara Mengatasinya!

3. Mamonde Lip Sleeping Mask Plum Blossom

LIP SLEEPING MASK KOREA UNTUK BIKIN BIBIR LEMBUT DAN PLUMPY - MAMONDE LIP SLEEPING MASK PLUM BLOSSOM

Ada varian Plum Blossom dan Pomegranate, tapi saya pakai yang Plum Blossom, karena Mamonde memang terkenal sebagai brand kecantikan Korea yang menggunakan ingredient serba bunga. Sangat hydrating dan mampu menenangkan bibir yang sangat kering dan pecah-pecah, berkat kandungan shea butter, muru-muru butter, dan plum blossom extract yang kaya antioksidan. Tanpa warna, dan aromanya sangat mild, bahkan nyaris nggak tercium. Kalau sudah terbiasa pakai ini saat sebelum tidur, ketika cuma pakai lip balm saja rasanya jadi kurang lembap.

Baca juga: Rekomendasi Lip Balm Cherry di Bawah 150 Ribu

4. A’pieu Honey & Milk Lip Sleeping Pack

LIP SLEEPING MASK KOREA UNTUK BIKIN BIBIR LEMBUT DAN PLUMPY - A'PIEU HONEY & MILK LIP SLEEPING PACK

Saat remaja, ketika lip sleeping mask belum hits, saya sering mengaplikasikan madu pada bibir yang pecah-pecah sebelum tidur. Tapi tentu saja rasanya lengket dan merepotkan! Ada yang pernah melakukan hal sama? Nah, sekarang semua jadi lebih praktis. Perpaduan madu yang menutrisi dan anti-inflamasi dengan susu yang melembapkan, hadir dalam lip sleeping mask dari A’Pieu ini. Bisa membantu melembutkan bibir dan memperbaiki teksturnya!

Baca juga: 5 Rekomendasi Tinted Lip Balm untuk Bikin Bibir Pink Natural

5. innisfree Lip Sleeping Mask with Green Tea

LIP SLEEPING MASK KOREA UNTUK BIKIN BIBIR LEMBUT DAN PLUMPY - INNISFREE LIP SLEEPING MASK GREEN TEA 3

Kamu tahu dong kalau brand Korea innisfree terkenal dengan produk-produk berbahan utama green tea? Nggak cuma innisfree Green Tea Sleeping Pack saja yang bisa menjaga kekenyalan kulitmu selama tidur, tapi ada juga innisfree Lip Sleeping Mask Green Tea untuk bikin bibir lebih terhidrasi dan plumpy. Memang sih warnanya kurang menarik sebagai produk bibir, tapi kan hanya dipakai saat tidur saja, jadinya nggak perlu takut bibirmu kelihatan kehijauan. Produk ini dilengkapi dengan Jeju Green Tea Seed Oil dan Jeju Green Tea Powder untuk melindungi bibir dengan antioksidan dan membuat bibir tampak lebih muda. Ada juga varian Canola Oil yang warnanya lebih netral.

Baca juga: 5 Lip Balm Berbentuk Lucu yang Seru untuk Dicoba!

Nah, itulah 3 lip sleeping mask Korea yang bisa kamu pilih! Mana yang sudah jadi sahabatmu sehari-hari? Kalau belum pernah, saya sarankan kamu mulai menggunakannya, apalagi kalau kamu rutin pakai lipstik dengan matte finish. Selamat mencoba!

Foto:  Freepik, Laneige, Klavuu, Mamonde, A’Pieu, Innisfree

Slow Down

Please wait a moment to post another comment