banner-detik

skin care

5 Face Mist Lavender untuk Bikin Kulit Glowing dan Rileks

seo-img-article

 

 

Face mist adalah salah satu skincare yang ampuh bikin kulit glowing dan tampak segar secara instan. Ada beberapa face mist dengan kandungan lavender yang punya nilai plus, karena bikin kamu dan kulitmu lebih rileks. 

FACE MIST LAVENDER UNTUK BIKIN KULIT GLOWING DAN RILEKS 2

Face mist dengan kandungan lavender adalah pilihan tepat kalau kamu ingin meraih kulit glowing, kulit lebih lembap dan lebih tenang di saat yang sama. Plus, bisa membantu meredakan kulit yang sensitif juga dan aromanya membantu mengurangi stres, lho! Apa saja sih face mist dengan kandungan lavender yang bisa dicoba?

1. Mario Badescu Facial Spray with Aloe, Chamomile, and Lavender

FACE MIST LAVENDER UNTUK BIKIN KULIT GLOWING DAN RILEKS - MARIO BADESCU FACIAL SPRAY WITH ALOE. CHAMOMILE, AND LAVENDER

Kandungannya lengkap banget buat kasih efek soothing. Selain lavender, ada juga aloe vera dan chamomile. Aromanya menyenangkan banget! Rasanya sejuk di kulit dan bikin makeup jadi lebih dewy. Harganya pun terjangkau lho, di bawah 200 ribu. Kalau kamu mau beli, produk yang bikin kulit glowing ini bisa dengan mudah didapatkan di Sephora.

Baca juga: 7 Rekomendasi Body Lotion Lavender untuk Membantu Tidur Lebih Nyenyak

2. Shu Uemura Deepsea Water Lavender Mist

FACE MIST LAVENDER UNTUK BIKIN KULIT GLOWING DAN RILEKS - SHU UEMURA DEEPSEA WATER LAVENDER MIST

Perpaduan deep sea water yang kaya mineral dan lavender mampu menutrisi kulit wajah yang kering dan kusam, bikin kulit lebih segar dan kembali kelembapannya. Aromanya ringan namun menenangkan. Cocok disemprotkan sebelum memulai ritual skincare, atau pada siang hari saat kulit terasa lebih kering dan kamu sedang stres karena kesibukanmu.

Baca juga: 4 Pilihan Lavender Essential Oil di Bawah 100 Ribu!

3. MAC Prep + Prime Fix+ Lavender

 

Selain memiliki varian original, MAC Prep + Prime Fix+, hadir dalam berbagai varian aroma, lho! Ada yang Romantic Rose, Calming Lavender, dan Creamy Coconut. Salah satu produk terlaris MAC ini sangat bagus sebagai setting spray untuk bikin makeup lebih tahan lama, bisa disemprotkan ke brush supaya eyeshadow lebih awet, bisa dipakai sendirian saat kulit nggak pakai makeup dan butuh kesegaran, bisa disemprotkan juga saat kamu blending foundation agar foundation nggak terlalu tebal dan kasih kesan kulit glowing. Siapa sih yang nggak suka produk multifungsi?

Baca juga: Skincare Malam Hari yang Bikin Kamu Jadi Sleeping Beauty!

4. Thayers Facial Mist Lavender

FACE MIST LAVENDER UNTUK BIKIN KULIT GLOWING DAN RILEKS - THAYERS FACIAL MIST LAVENDER

Siapa sih yang nggak kenal dengan toner dari Thayers? Ternyata nggak cuma punya koleksi toner berkualitas saja, brand klasik ini juga punya facial mist yang nggak kalah oke. Mist-nya lembut, dengan kandungan Lavender Water dan aloe vera organik, ditambah bahan khas Thayers yaitu Witch Hazel, yang diperoleh dari kebun milik Thayers sendiri di Connecticut. Face mist ini berperan sebagai antioksidan dan anti-bakteri, bikin kulit glowing natural. Bebas paraben, phthalate, alkohol, dan gluten.

Baca juga: 5 Pilihan Face Mist yang Harganya di Bawah 50 Ribu!

5. Bali Balance Face & Body Mist Lavender

FACE MIST LAVENDER UNTUK BIKIN KULIT GLOWING DAN RILEKS - BALI BALANCE FACE AND BODY MIST LAVENDER

Brand lokal dan natural asli Bali, Bali Balance, juga punya face mist lavender yang bikin kulit glowing, lho! Serunya, ini juga bisa dipakai di kulit tubuh kamu, apalagi kalau kamu sedang kepanasan atau kena sunburn. Very relaxing! Kandungannya sangat baik bagi kulit, mulai dari raw coconut oil, beragam essential oil termasuk lavender, ditambah dengan ekstrak aloe vera dan green tea. 

 

Nah, itulah beberapa pilihan face mist dengan manfaat lavender yang bisa kamu coba. Mana yang paling menarik menurut kamu?

Foto: Freepik.com, Mario Badescu, Shu Uemura, MAC, Thayers, Bali Balance.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment