Skincare Malam Hari yang Bikin Kamu Jadi Sleeping Beauty!

Setuju kan kalau tidur sangat bagus buat kecantikan? Tidur cukup akan menjauhkan kamu dari eye bags, pori-pori besar, muka kusam, dan jerawat. Makanya, kamu perlu juga skincare malam hari untuk menutrisi dan memberikan kulit kenyamanan ekstra!

Tidur punya banyak manfaat bagi kesehatan, nggak terkecuali kesehatan kulit. Beberapa produk yang saya rekomendasikan ini bakal bikin kulit kamu lebih lembap dan ternutrisi, bahkan bikin tidur kamu lebih nyenyak! Saat bangun pagi, kamu akan merasa jauh lebih segar dan kulit pun nggak kelihatan stres. Yes, sleeping beauties are REAL! You can be one of them!

1. LUSH Sleepy Body Lotion

 

LUSH SLEEPY BODY LOTION

Saat letih dan sudah bersih-bersih, idealnya kita akan tidur lelap setelah lompat ke tempat tidur. Tapi, sayangnya nggak semua bisa langsung gampang tidur, karena ada saja pikiran mengganggu. Tentang tugas dan pekerjaan esok hari, si dia yang belum kasih kabar, atau TV series yang bikin nagih ditonton terus. Duh!

Nggak usah khawatir, LUSH Sleepy Body Lotion bisa bantu kamu melewati tidur malam dengan super nyaman. Body lotion dengan aroma lavender ini nggak cuma bikin kulit lembut tapi juga bikin tidurmu lebih pulas! Dilengkapi dengan cocoa butter, almond oil, dan oatmeal yang bisa melembapkan kulit sangat kering sekalipun. Vegan dan nggak diujicobakan di hewan.

2. Estee Lauder Advanced Night Repair

ESTEE LAUDER ADVANCED NIGHT REPAIR

Serum wajah ini nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Mengandung teknologi ChronoluxCB, antioksidan, dan hyaluronic acid yang powerful banget untuk menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit, serta menipiskan garis-garis halus. Pakai deh di wajah dan leher sebelum kamu membubuhkan night cream. Kamu bakal merasakan bedanya!

3. Laneige Water Sleeping Mask Lavender

 

LANEIGE WATER SLEEPING MASK LAVENDER

Yup, lavender memang bunga yang terkenal menenangkan. Laneige Water Sleeping Mask Lavender ini pas banget buat memajakan dan memberi efek soothing pada kulit selama tidur. Teksturnya watery dan ringan banget. Kulit jadi lebih halus dan kenyal sepanjang tidur, dan terlihat lebih segar di pagi harinya!

 

Baca juga: Review Pink by Pure Beauty Pudding Cream

 

4. Clarins Multi-Active Nuit

CLARINS MULTI-ACTIVE NUIt

Skincare malam hari identik dengan night cream kan? Kamu jangan melewatkan Clarins Multi-Active Nuit yang punya target merevitalisasi kulit dan mengurangi garis-garis halus serta kerutan selama kamu terlelap. Produk ini punya tekstur yang rich tapi nggak berminyak, jadi cocok buat kulit normal to combination. Kandungan ekstrak bunga poppy yang kaya antioksidan dan linolenic acid, serta hyaluronic acid akan bikin kulit supple banget!

 

Baca juga: High End Night Cream Pilihan Female Daily

 

5. Herbivore Moon Fruit Superfruit Night Treatment

HERBIVORE MOON FRUT

Seperti namanya, produk ini mengandung superfruit sumber antioksidan seperti prickly pear, goji berry, dan biji buah raspberry merah, ditambah kokum dan shea butter yang melembapkan, dan AHA dari buah-buahan lain seperti lemon, pepaya, cranberry, dan bilberry yang bikin kulit lebih cerah dan halus.

6. Sulwhasoo TimeTreasure Renovating Eye Cream EX

SULWHASOO TIMETREASURE RENOVATING EYE CREAM EX

Dengan aroma khas Sulwhasoo yang memberi rasa rileks dan nyaman. Mengandung pinus merah, meadowfoam oil, dan shea butter untuk melawan tanda-tanda penuaan di sekitar mata. Semakin bagus hasilnya kalau kamu mengaplikasikannya secara rutin dengan eye massager dari Sulwhasoo. Bye-bye puffy eyes!

 

Baca juga: Eye Cream Terbaik Versi FD Review

 

7. Heimish Hydrogel Eye Patch Bulgarian Rose Water

HEIMISH BULGARIAN ROSE WATER EYE GEL PATCH

Masker yang dipakai di bawah mata ini memang bukan untuk dipakai sepanjang tidur, cukup 15-20 menit saja, tapi rasanya area mata jadi lebih segar dan lembap, apalagi kalau disimpan dulu di kulkas sebelum dipakai. Menyenangkan banget buat “kompres” area mata saat kamu kurang tidur atau kelelahan. Gel patch yang mengandung air mawar ini bisa dipakai juga di smile line!