banner-detik

skin care

Pink by Pure Beauty Pudding Cream | Weekend Review

seo-img-article

Beberapa bulan terakhir saya jarang memisahkan moisturizer pagi dan malam. Jadi, saya hanya pakai satu moisturizer untuk keduanya. Pink by Pure Beauty So Smooth Pudding Cream bisa menjawab kebutuhan saya itu.

PINK BY PURE BEAUTY PUDDING CREAM - 675

Ini keputusan yang cukup tricky, mengingat pada malam hari kulit jadi lebih kering sehingga saya harus pilih moisturizer yang benar-benar melembapkan, tapi sekaligus tetap non-greasy untuk dipakai saat siang hari.

Alasan dari keputusan ini sederhana: saya nggak mau stok skincare di rumah terlalu banyak dan jadi mubazir. Karena tahun lalu, saya sempat beli night cream yang ukurannya cukup besar tapi harus dihabiskan dalam waktu 6 bulan. Ternyata setelah pemakaian 6 bulan, masih ada banyak sekali yang tersisa. Akhirnya setelah itu saya belajar punya satu moisturizer saja untuk pagi dan malam. Setelah dijalani, ternyata nggak mengubah kulit kok, kulit tetap cukup kelembapan karena saat malam hari saya juga pakai serum dan skincare lainnya untuk menutrisi.

Setelah mencoba Pink by Pure Beauty So Smooth Pudding Cream, saya merasa ini adalah moisturizer yang bisa memenuhi kebutuhan saya itu. Awalnya hanya tertarik karena nama “pudding cream” langsung membuat saya membayangkan sesuatu yang lembut, kenyal, dengan tekstur seperti gel yang nyaman di kulit. Ternyata benar seperti itu yang saya rasakan ketika menyentuh dan memakainya.

PINK BY PURE BEAUTY PUDDING CREAM - 642

Warna moisturizer asal Korea ini baby-pink seperti kemasannya. Tekstunya gel-cream, seperti puding dengan rasa susu strawberry, nggak bening. Ada aromanya tapi lembut sekali dan menenangkan. Saat dipakai terasa ringan dan watery, seperti pakai sleeping mask. Menghidrasi dan bikin kulit cukup kenyal, tanpa bikin berminyak dan lengket kalau dipakai pagi atau siang hari. Di kulit saya juga nggak ada reaksi seperti jerawat, bruntusan, atau iritasi lainnya. List moisturizer dengan tekstur gel-cream favorit saya jadi bertambah: setelah Clinique Moisture Surge, Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel, Laneige Water Bank Gel Cream, kemudian produk ini.

Kandungannya ada Gigawhite, Niacinamide, Oligo-HA, Pink Flower Complex, Alps Rose, dan antioksidan untuk menjaga kulit tetap lembap dan segar bahkan di cuaca yang humid. Pakainya nggak perlu banyak-banyak. A little goes a long way! Menurut saya, produk ini cocok untuk semua jenis kulit karena mudah meresap. Tapi, buat kulit usia dewasa, ini bisa saja nggak efektif, karena formulanya gentle. Jadi buat yang usia 30 tahun ke atas, nggak bisa mengandalkan produk ini saja, harus tetap pakai produk antiaging dalam bentuk essence atau serum.

Hari pertama pakai Pink by Pure Beauty So Smooth Pudding Cream ini saya tahu bahwa saya akan repurchase karena suka banget. Harganya Rp 129.900 saja, sangat terjangkau kan? Saya membelinya di Watsons, jadi kalau kamu mau coba juga, kamu bisa datang ke Watsons terdekat atau beli online.

Apakah kamu sudah coba? Atau malah sudah pakai produk Pink by Pure Beauty yang lainnya? Share ya ceritanya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment