Eye Cream Terbaik di FD Review

Tahu nggak sih, kalau kulit pada area mata jauh lebih tipis dibandingkan bagian tubuh lain? Makanya, saat melakukan perawatan pada area mata perlu hati-hati banget. Terlalu banyak tekanan saat menghapus makeup, bisa mempercepat timbulnya garis halus. Selain permasalahan mudahnya muncul gari-garis halus, area mata pun paling sensitif sehingga lebih mudah mengalami dryness atau dehidrasi. Selain itu, gaya hidup juga berpengaruh pada tampilan area mata. Sepertinya kita semua pernah mengalami tampilan mata berkantung karena kurang tidur, deh.

Nah, supaya area bawah mata tidak kering, coba deh rajin pakai eye cream yang memberikan efek hidrasi. Penggunaan eye cream bisa dimulai dari remaja, lho. Nah, kalau kamu bingung dengan pilihnya, kali ini saya akan share eye cream terbaik yang di-review member-member FD.

FD-Insight-09---All-Eyes-On-The-Best-Eye-Cream-Web-Banner-600x355

 

  1. Sulwhasoo Timetreasure Rennovating Eye Cream EX. Eye cream mewah ini mendapatkan rating tertinggi, lho.
  2. Innisfree Jeju Orchid Eye Cream.
  3. AVOSKIN Intensive Nourishing Eye Cream
  4. Kiehl’s Creamy Eye Treatment with Avocado
  5. Laneige Water Bank Eye Gel. Eye gel ini adalah yang paling banyak di-review.
  6. Votre Peau Magic Blue Pea Flower Eye Cream
  7. Clinique All About Eyes
  8. Olay Total Effect Anti-Aging Eye Cream. Kalau mau eye cream yang gampang dicari di drugstore, ini pilihan kamu.
  9. Viva Cosmetics Revitalizing Eye Cream. Nggak perlu splurge, eye cream ini juga dinilai bagus walau terjangkau harganya.
  10. Kiehl’s Midnight Recovery Eye

Di FD Review juga ada review eye serum dan eye mask, lho. Lengkap, deh. Makanya, jangan lupa baca review di FD sebelum memutuskan beli produk beauty, ya. Kamu juga bisa mendapatkan rekomendasi produk yang sesuai jenis dan permasalahan kulit kamu kalau kamu sudah mengisi beauty profile.