banner-detik

made in indonesia

4 Serum Hyaluronic Acid Lokal untuk Bikin Kulit Lembap dan Glowing

seo-img-article

 Active ingredient satu ini sangat universal dan ampuh bikin kulit lebih terhidrasi dan glowing!

Ada banyak sekali kelebihan serum dengan kandungan Hyaluronic Acid: melembapkan kulit hingga ke lapisan-lapisan kulit bagian dalam, mampu bikin kulit lebih plumpy, membuat kulit lebih segar dan tampak glowing, serta cenderung aman dipadukan dengan bahan aktif lainnya seperti Niacinamide, retinol, bakuchiol, atau skincare dengan kandungan buah-buahan. Hyaluronic Acid juga bisa dipakai dari usia remaja sampai dewasa, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Bagi kamu pemilik kulit kering dan kusam, nggak ada alasan untuk nggak mencicipi serum dengan bahan utama Hyaluronic Acid untuk merawat kulit sehari-hari agar lebih terhidrasi, nggak gampang muncul kerutan, kelihatan dewy, dan bikin makeup jadi lebih menempel. Kamu bisa memilih salah satu dari serum Hyaluronic Acid lokal di bawah ini!

1. Somethinc Hyaluronic B5 Serum, Rp115.500

4 SERUM HYALURONIC ACID LOKAL UNTUK BIKIN KULIT LEMBAP DAN GLOWING - SOMETHINC HYALURONIC B5

Ini adalah serum Hyaluronic Acid lokal yang sudah saya habiskan 2 botol! Tekstunya sangat cair, mudah menyerap, dan sangat bagus bila diaplikasikan sebelum serum Niacinamide, retinol, dan peptide. Kandungan HA sebanyak 2% bikin permukaan kulit terasa lebih halus, mampu menyingkirkan kulit kusam dan dry patches, bikin kulit terlihat lebih segar.

Baca juga: Review L’Oreal Revitalift Hyaluronic Acid Serum, Skincare Anti-Aging yang Super Hydrating

 2. For Skin’s Sake Hyaluronic Acid Serum Concentrate, Rp225.000

4 SERUM HYALURONIC ACID LOKAL UNTUK BIKIN KULIT LEMBAP DAN GLOWING - FOR SKIN'S SAKE HYALURONIC ACID

Dibanding ketiga produk serum Hyaluronic Acid lokal lainnya, brand ini memang yang paling mahal. Tapi setelah saya coba, memang kelembapannya lebih tahan lama, lho! Kadar air dalam kulit bisa terjaga dengan baik dan kulit terasa lebih kenyal! Produk ini juga dilengkapi dengan vitamin E yang akan memaksimalkan kelembapan, dan green tea untuk melindungi kulit dengan antioksidan. Kamu bisa menggunakannya sebelum serum vitamin C For Skin’s Sake pada pagi hari, dan sebelum serum retinol pada malam hari.

Baca juga: 7 Rekomendasi Produk Skincare dengan Kandungan Hyaluronic Acid untuk Bikin Kulit Lebih Dewy

 3. True To Skin Hyaluronic Acid Hydrating Serum, Rp109.000

4 SERUM HYALURONIC ACID LOKAL UNTUK BIKIN KULIT LEMBAP DAN GLOWING - TRUE TO SKIN HYALURONIC ACID

True To Skin adalah brand skincare lokal yang tergolong baru, tapi cukup mendapat sorotan dan banyak review bagus. Mereka punya 3 serum dalam ukuran mungil, dengan kandungan bakuchiol, Niacinamide, dan Hyaluronic Acid. Yang bikin berbeda, kandungannya merupaka Oligo Sodium Hyaluronate yang disebut Mini HA™️, yang merupakan hasil dari metode inovatif baru yang disebut Degradasi Enzimatik. Mini HA™️ ini punya kemurnian yang lebih tinggi sehingga mampu menghidrasi lebih baik dan bisa meminimalkan kemungkinan iritasi. Tertarik mencoba serum Hyaluronic Acid lokal ini?

 Baca juga: 5 Sunscreen Lokal dengan Kandungan Niacinamide untuk Melindungi Sekaligus Mencerahkan Kulit

 4. Biyu Skin Hyaluronic Acid Serum, Rp139.000

4 SERUM HYALURONIC ACID LOKAL UNTUK BIKIN KULIT LEMBAP DAN GLOWING - BIYU SKIN HYALURONIC ACID SERUM

Serum Hyaluronic Acid lokal ini juga memiliki kandungan Polyglutamic Acid dan Swertia Chirata Extract untuk meningkatkan regenerasi sel kulit dan bikin kulit lebih halus. Teksturnya gel bening yang mudah meresap, bisa dipakai sebelum moisturizer, bisa juga dipakai sebagai face primer untuk bikin makeup lebih mudah dibaurkan! Berbeda dengan produk-produk di atas, kemasan produk ini berbentuk pump.

Baca juga: 7 Pilihan Toner Niacinamide yang Efektif Bikin Kulit Bersih dan Cerah!

Nah, itulah beberapa pilihan serum Hyaluronic Acid lokal yang bisa kamu coba untuk mendapatkan kulit yang lebih terjaga kelembapannya. Mana yang sudah pernah kamu gunakan? Share ceritanya di kolom komentar ya!

Image: Freepik.com, Somethinc, FSS, True To Skin, Biyu Skin.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment