banner-detik

fragrance

Jo Malone London Buka Butik Baru di Pondok Indah Mall

seo-img-article

Setelah membuka butik pertamanya di Plaza Indonesia pada tahun 2018 lalu, sekarang Jo Malone London buka butik store kedua di Metro Pondok Indah Mall! 

Siapa di sini yang fans beratnya Jo Malone London Indonesia? Banyak ya pastinya? Saya juga salah satu fans brand parfum asal Inggris ini. Dulu Jo Malone London hanya punya satu butik store, yaitu di mall Plaza Indonesia. Buat saya, lokasi butik ini cukup jauh, sehingga saya agak sulit untuk mampir dan cek ada parfum terbaru apa saja dari brand ini. Namun sekarang, saya nggak lagi harus pergi jauh-jauh ke Jakarta Pusat, karena per tanggal 25 Februari 2021 kemarin, Jo Malone London akhirnya punya butik ke-2 di Jakarta Selatan, tepatnya di Metro Pondok Indah!

Baca juga: Friday Fragrance: Jo Malone Wildflowers & Weeds

Jo Malone London Buka Butik Baru di Pondok Indah Mall-6

Toko ini letaknya di ground floor, Pondok Indah 1, pas sekali di samping Metro Department Store. Size toko ini sendiri menurut saya lebih luas dan terbuka, dibandingkan di Plaza Indonesia. Jadi experience belanja juga jauh lebih enak.

Baca juga: Jo Malone Lost in Wonder Menghadirkan 2 Wewangian Baru yang Saling Melengkapi!

Jo Malone London Buka Butik Baru di Pondok Indah Mall-4

Semua fasilitas yang ada butik Plaza Indonesia juga bisa kamu temukan kok di sini. Misalnya the iconic experience bar, di mana kamu bisa coba berbagai wangi yang dimiliki Jo Malone London, atau coba mixing 2 parfum untuk menciptakan wangi baru yang unik. Saya pribadi suka banget dengan area ini, karena saya bisa nyobain semua parfum sepuasnya, hingga saya bisa menemukan satu wangi yang saya suka banget! Tenang saja, kamu nggak akan digalakin oleh BA-nya kok, mereka sangat welcome banget kalau kamu mau coba-coba parfum-parfum Jo Malone London!

Baca juga: Friday Fragrance : Jo Malone London Wangi Parfum Unik Sesuai Kepribadian

Jo Malone London Buka Butik Baru di Pondok Indah Mall-3

Selain punya table experience, Jo Malone London juga menghadirkan wall display seperti di atas untuk memudahkan kalian menemukan produk atau fragrance yang kalian suka. Pada section kanan merupakan semua display cologne Jo Malone London yang sudah dipisahkan berdasarkan kategori wangi, yaitu floral, citrus, wood, light floral, dan juga fruit. Ini memudahkan kalian untuk mencari wewangian yang sesuai selera kalian. Kemudian di section tengan adalah area spesial yang diisi oleh Intense Cologne dan juga Absolu. Dan pada section sebelah kiri, menjadi display untuk produk perawatan body, hair dan scented candle yang dimiliki oleh brand ini.

Baca juga: Ngobrol Tentang Parfum Jo Malone London Bersama Mathilde Bijaoui

Jo Malone London Buka Butik Baru di Pondok Indah Mall

Next adalah personalised corner! Di sini kamu bisa memilih kartu ucapan, pita, embossed pada box dan juga special charm, menghias untuk satu botol parfum Jo Malone London yang kalian beli. Service ini gratis, setiap pemebelian satu botol parfum Jo Malone London dengan ukuran 100ml! Ini jadi section yang pas banget buat kamu yang mau memberikan hadiah special buat pasangan atau untuk keluarga.

Jo Malone London Buka Butik Baru di Pondok Indah Mall-20

Untuk merayakan pembukaan store terbarunya ini, Jo Malone London punya promo yang cukup menarik nih. Kalau kalian beli 1 botol parfum ukuran 100ml, kamu akan langsung mendapatkan potongan Rp100.000 dan dapat satu random mini size parfum ukuran 9ml! Kemarin sih saya dapatnya salah satu wangi terbarunya, yaitu Poppy and Barley!

Jadi kalau kamu ada rencana ke Pondok Indah Mall dalam waktu dekat, jangan lupa ya, mampir ke toko terbaru Jo Malone London ini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment