Jo Malone London Menghadirkan Sensasi Wangi Terbarunya : Poppy & Barley

Discover Poppy & Barley – A New Leading Lady

Pada hari Jumat 4 Oktober 2019 yang lalu, Female Daily dan Jo Malone London bersama-sama merayakan acara launching Poppy & Barley – the newest scent of Jo Malone London, di Butik Jo Malone London Plaza Indonesia. Acara dihadiri oleh para FD Members yang diundang serta diberi kesempatan untuk mencoba secara langsung sensai wangi Poppy & Barley. Penasaran dengan acaranya? Yuk, simak artikel berikut!

jo malone london

Baca juga: Friday Fragrance : Jo Malone London Wangi Parfum Unik Sesuai Kepribadian

Poppy & Barley

Varian wangi Poppy & Barley memiliki 3 elemen utama yaitu blackcurrant sebagai top note, wangi bunga Poppy yang vibrant sebagai middle note, dan yang terakhir wangi cotton-soft barley sebagai base. Layaknya parfum Jo Malone London lainnya yang memiliki ciri khas layering, maka Poppy & Barley juga dapat menghasilkan wangi yang pas jika dipadukan dengan parfum Jo Malone London yang lainnya.

How To Use Poppy & Barley

Selain bisa digunakan tanpa dicampur dengan wewangian lainnya, Jo Malone London juga mengajarkan cara terbaik untuk layering Poppy & Barley agar menghasilkan wangi yang lebih khas. Buat kamu yang ingin wangi floral yang vibrant, semprotkan Jo Malone London Honeysuckle & Davana sebagai base, kemudian layer dengan Poppy & Barley. Jika ingin wangi yang lebih colourful dengan kesegaran wewangian mineral, kamu bisa layer Poppy & Barley dengan Wood Sage & Sea Salt. Perpaduan antara Myrrh & Tonka dengan Poppy & Barley juga direkomendasikan untuk menghasilkan wangi yang lebih warm dan mewah.

Picture1

Ketahanan sebuah parfum di setiap orang pasti berbeda-beda. Tergantung dengan aktivitas yang dilakukan, keringat yang dihasilkan, dan masih banyak faktor lainnya. Tapi salah satu tips agar parfum lebih tahan lama adalah mengaplikasikannya di titik-titik yang paling sering bersentuhan dengan orang lain seperti kedua sisi leher, titik-titik nadi, bahkan sedikit di rambut.

Picture1

Baca juga: 4 Brand Yang Mengeluarkan Dupe Parfum Mahal | Friday Fragrance

Acara kemudian dilanjutkan dengan adanya challenge bagi para FD Member untuk upload foto ke Instagram. 2 foto terbaik akan memenangkan hadiah khusus yang diberikan oleh Jo Malone London. Sambil berfoto-foto, FD Member juga menikmati canapé serta minuman yang dihidangkan. Bagi yang berbelanja juga disediakan calligraphy booth bagi yang ingin personalize packaging Jo Malone London dengan grafir inisial masing-masing.

Picture1 Sampai di penghujung acara saatnya pengumuman pemenang. Para pemenang yang berhasil diberikan masing-masing diberikan Poppy & Barley sebagai hadiah spesial. Selamat buat para pemenang!

Picture1

Baca juga: Parfum Nggak Awet Wanginya? Ini Alasannya

Mulai tanggal 26 September 2019, Poppy & Barley sudah bisa kamu dapatkan di Jo Malone London Boutique Plaza Indonesia lantai 1, dan di Beauty Brand Centre Beach Walk Bali lantai 1. Untuk 30 ml cologne Poppy & Barley bisa kamu dapatkan seharga Rp 1.150.000, sedangkan untuk 10ml cologne Poppy & Barley bisa kamu dapatkan seharga Rp 2.350.000. Kamu juga bisa mendapatkan 250ml Body & Hand Wash dengan total harga Rp 770.000.

 So, have you got your own Poppy & Barley?