banner-detik

skin care

8 Produk Bernuansa Pink yang Bikin Kulit Glowing dari Brand Skincare Cruelty-Free

seo-img-article

 

Cuteness overload! Semuanya cruelty-free, warnanya pink, dan bikin kulit glowing!

Penggemar warna pink, pasti suka deh baca artikel ini! Menyambut Valentine, nggak ada salahnya kamu kembali merapikan meja rias, skincare shelf, atau powder room kamu. Memilih produk skincare dengan kemasan dan warna favorit bisa bikin kita lebih bersemangat dalam menjalani perawatan sehari-hari, lho! Tentu saja, kamu tetap harus memilih kandungan dan formula yang sesuai dengan kondisi kulit masing-masing.

Beberapa brand skincare cruelty-free ini selain punya packaging yang memanjakan mata dalam warna pink, juga bisa membuat kulit glowing dan semakin sehat. Cocok untuk kamu yang ingin meraih tampilan kulit impianmu tahun ini, sering punya kulit yang kelihatan kusam, punya dark spots yang membandel, suka menata kamarmu, dan ingin menambah koleksi skincare kamu!

1. Versed Gentle Cycle Milky Cleanser

SKINCARE CRUELTY-FREE BERWARNA PINK YANG BIKIN KULIT GLOWING - VERSED GENTLE CYCLE MILKY CLEANSER

Versed adalah brand drugstore asal Amerika yang punya klaim sebagai “the cleanest drugstore skincare brand”. Selain kemasannya yang menggemaskan, menurut saya konsepnya menarik banget dan harganya pun tergolong affordable. Gentle Cycle Milky Cleanser ini salah satu produk terlaris mereka. Teksturnya creamy dan milky, dengan bahan utama oat milk dan marula oil untuk untuk melembapkan dan menutrisi kulit saat dibersihkan. Dilengkapi juga dengan blackberry vinegar dan probiotic untuk menjaga kekuatan skin barrier. Direkomendasikan untuk kulit kering dan acne-prone.

Baca juga: 8 Hal yang Bisa Dilakukan untuk Meraih Kulit Glowing Lebih Cepat di 2021!

2. Summer Fridays Cloud Dew Oil-free Gel Cream

SKINCARE CRUELTY-FREE BERWARNA PINK YANG BIKIN KULIT GLOWING - SUMMER FRIDAYS CLOUD DEW OIL-FREE GEL CREAM

Summer Fridays terkenal dengan produk Jet Lag Mask-nya yang bisa membuat kulit letih tampak lebih glowing seketika. Selain itu, ada juga Cloud Dew Oil-free Gel Cream, moisturizer ringan yang bisa mmenyegarkan kulit yang kehausan, tanpa terasa greasy dan menyumbat pori-pori. Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid berbeda, ditambah Ceramide, mineral, dan amino acid, pelembap ini mampu melindungi kulit dari radikal bebas dan juga bisa menghidrasi hingga 72 jam!

Baca juga: 10 Skincare dengan Nuansa Kuning yang Bikin Kulit Glowing

3. Sunday Riley Pink Drink Firming Resurfacing Essence

SKINCARE CRUELTY-FREE BERWARNA PINK YANG BIKIN KULIT GLOWING - SUNDAY RILEY PINK DRINK FIRMING RESURFACING ESSENCE

Pemilik mature skin atau usia di atas 30 tahun harus coba essence yang satu ini karena mengandung fermented honey, pink yeast filtrate, chlorella, dan kelp yang berperan sebagai prebiotic untuk mendukung kesehatan probiome kulit alami. Peptide-nya pun hadir dalam dua jenis sehingga lebih powerful untuk mengencangkan kulit dan menyamarkan fine lines. Ditambah juga dengan EGCG untuk memproteksi kulit dari polusi dan stres, ekstrak mentimun dan apricot untuk menyegarkan kulit, serta Ceramide untuk melembapkan dan membuat kulit lebih halus. Kulit glowing dan awet muda akan jadi milikmu!

Baca juga: 5 Skincare Lokal yang Bikin Kulit Glowing Tapi Ramah di Kantong Remaja

4. Saturday Skin Wide Awake Brightening Eye Cream

SKINCARE CRUELTY-FREE BERWARNA PINK YANG BIKIN KULIT GLOWING - SATURDAY SKIN WIDE AWAKE BRIGHTENING EYE CREAM

 

Kandungannya menyegarkan seperti cocktail di musim panas: apple, lemon, orange, dan grapefruit, yang berfungsi menyegarkan dan merevitalisasi kulit area mata. Ditambah lavender dan rosemary untuk menenangkan dan melembutkan kulit, eye cream ini bagus untuk membantu menyamarkan garis-garis halus serta menyingkirkan kesan mata yang puffy dan lelah.

Baca juga: 5 Serum High-end yang Bikin Kulit Plumpy

5. Revolution Pink Clay Detoxifying Mask

SKINCARE CRUELTY-FREE BERWARNA PINK YANG BIKIN KULIT GLOWING - REVOLUTION SKINCARE PINK CLAY DETOXIFYING MASK

Punya kulit berminyak atau kombinasi, dengan pori-pori yang tampak besar dan tersumbat? Pink Clay Mask dari brand asal London ini bisa dijadikan pilihan. Kandungan witch hazel dan ekstrak rumput laut akan berkolaborasi mendetoks area yang bermasalah, sekaligus melembapkan dan menenangkan kulit. Kalau area tersebut hanyalah T-zone, kamu bisa menggunakan masker ini sambil muti-masking dengan produk masker yang lebih hydrating di area pipi.

Baca juga: Ini Dia Pengaruh Stress Pada Kulit dan Cara Mengatasinya!

6. I Dew Care Berry Groovy Brightening Glycolic Wash-Off Mask

SKINCARE CRUELTY-FREE BERWARNA PINK YANG BIKIN KULIT GLOWING - I DEW CARE BERRY GROOVY WASH OFF MASK

 

Masker yang ini sama-sama berwarna pink, tapi lebih creamy dan nggak akan mengering seperti clay, karena terinspirasi dari gelato! Aroma berry-nya sangat menyenangkan, berasal dari ekstrak raspberry yang mencerahkan kulit dan kaya antioksidan. Ada juga strawberry seed dan Glycolic Acid untuk mengeksfoliasi sel kulit mati secara lembut, serta Glacier Water yang bikin complexion tampak lebih segar bercahaya. Gunakan selama 5-10 menit, 2-3 kali seminggu.

Baca juga: 5 Rekomendasi Masker untuk Kulit Kombinasi!

7. Kylie Skin Vitamin C Serum

SKINCARE CRUELTY-FREE BERWARNA PINK YANG BIKIN KULIT GLOWING - KYLIE SKIN VITAMIN C SERUM

Meskipun baru hadir sekitar setahun, tapi Kylie Skin sudah punya banyak sekali produk! Vitamin C Serum ini bisa jadi pilihan untuk mengusir kekusaman dan bikin kulit glowing. Selain vitamin C, ada Camellia Oleira Leaf di dalamnya untuk supply antioksidan dan melembapkan kulit. Bebas pewangi, gluten, paraben, dan sulfat, serta vegan dan dermatologist-tested.

Baca juga: Sukses dengan Makeup, Kylie Jenner Menciptakan Brand Skincare Cruelty-free!

8. Fourth Ray Beauty Strawberry Face Polish

SKINCARE CRUELTY-FREE BERWARNA PINK YANG BIKIN KULIT GLOWING 1 - FOURTH RAY STRAWBERRY FACE POLISH

Kamu bisa menggunakan face polish dengan kandungan butiran gula dan cranberry seed ini mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menumpuk, supaya kulitmu tampak lebih cerah berseri. Dilengkapi juga dengan strawberry oil yang kaya vitamin C untuk menghaluskan kulit dan membantu meratakan warna kulit.

 

Nah, eye candy banget kan skincare cruelty-free di atas? Karena semuanya brand internasional dan sekarang kita belum bisa dengan mudah bepergian, memang produk-produk ini nggak terlalu mudah diakses dibandingkan dengan produk lokal. Masukkan saja dulu ke dalam wishlist kamu, atau cari deh di berbagai e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia. Atau malah kamu sudah punya salah satunya? Share di kolom komentar ya!

 

Foto: Courtesy of brands.

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment