banner-detik

skin care

10 Skincare dengan Nuansa Kuning yang Bikin Kulit Glowing!

seo-img-article

Setiap tahun pasti ada yang namanya Pantone Color of The Year. Tahun 2021 ini, giliran kuning dan abu-abu yang jadi Pantone Color of The Year. Yuk, koleksi skincare dengan nuansa kuning!

 

Siapa di sini yang penggemar warna kuning? Kamu pasti happy banget karena yang terpilih sebagai Pantone Color of The Year 2021 adalah Illuminating Yellow dan Ultimate Gray. Pantone Color of The Year biasanya jadi ide atau inspirasi dalam desain arsitektur, busana, atau produk, selama setahun ke depan. Nah, nggak ada salahnya nih kamu turut meramaikan tahun ini dengan warna kuning yang cerah ceria pada koleksi skincare kamu. Simak yuk, di bawah ini. Siapa tahu ada skincare dengan nuansa kuning yang kandungannya cocok dengan yang kamu butuhkan!

1. Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask

SKINCARE DENGAN NUANSA KUNING YANG BIKIN KULIT GLOWING - LUXCRIME TURMERIC JASMINE MUD MASK

 

Mud mask dengan kandungan herbal khas Indonesia ini wajib dicoba. Kolaborasi kunyit, melati, dan licorice sangat baik untuk mencerahkan kulit, mengurangi kusam, meratakan warna kulit, membantu mengurangi dark circles, dan sebagai anti-inflamasi. Skincare lokal ini juga paraben-free, cruelty-free, dan vegan, lho! Gunakan 2 kali seminggu selama 10 menit, kemudian bilas.

Baca juga: 10 Sheet Mask Anti-Aging yang Wajib Dicoba untuk Merawat Kekenyalan Kulit

2. Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

SKINCARE DENGAN NUANSA KUNING YANG BIKIN KULIT GLOWING - SOMETHINC BAKUCHIOL SKINPAIR OIL SERUM

Teksturnya cukup ringan untuk ukuran face oil. Mudah dibaurkan, nggak lengket. Kandungan utamanya adalah bakuchiol, sunflower seed oil, apple seed oil, dan Salicylic Acid untuk menyingkirkan kulit kering, mencegah jerawat, memicu produksi kolagen di kulit, bikin kulit glowing dan lebih kenyal. Bisa dipakai oleh ibu hamil dan menyusui, bahkan remaja di atas 13 tahun!

Baca juga: 5 Sunscreen Lokal dengan Kandungan Niacinamide untuk Mencerahkan Kulit

3. Banila Co Miss Flower & Mister Honey Propolis Rejuvenating Ampoule

SKINCARE DENGAN NUANSA KUNING YANG BIKIN KULIT GLOWING - BANILA CO MISS FLOWER AND MR. HONEY PROPOLIS AMPOULE

Lihat kan, ukiran lebah pada tutupnya yang berwarna gold? Cantik banget, ya? Nggak cuma kemasannya yang tampak mewah, tapi kandungannya pun premium. Ada ekstrak propolis merah untuk menenangkan kulit, dilengkapi dengan Honey Layering Formula untuk menyulap kulit kering jadi lebih supple dan tampak muda, tanpa terasa lengket. Cocok untuk kamu yang sudah di atas 25 tahun!

Baca juga: 5 Skincare dengan Yuzu Ini Bagus untuk Bikin Kulit Glowing!

4. Glow Recipe Pineapple C Bright Serum

SKINCARE DENGAN NUANSA KUNING YANG BIKIN KULIT GLOWING - GLOW RECIPE PINEAPPLE-C BRIGHT SERUM

Serum satu ini ampuh untuk bikin kulit glowing karena kaya akan vitamin C yang berasal dari jus buah nanas, Ascorbic Acid murni, dan Ethyl Ascorbic Acid yang stabil. Ada juga kandungan AHA dan enzim natural dari bromelain buah nanas untuk mengeksfoliasi kulit secara lembut, serta chamomile dan aloe vera untuk menenangkan kulit. Noda-noda gelap dan bekas jerawat akan memudar, warna kulit akan lebih merata!

5. Dr.Jart+ Ceramidin Facial Mask

SKINCARE DENGAN NUANSA KUNING YANG BIKIN KULIT GLOWING - DR.JART+ CERAMIDIN FACIAL MASK

Ini sheet mask dengan kandungan utama Ceramide yang cocok untuk kulit kering, sensitif dan dehidrasi karena mampu melembapkan kulit, menguatkan skin barrier, dan mencegah water-loss. Kulit yang kasar, kusam, atau sedang iritasi bisa kembali tenang, glowing, dan kenyal. Bebas paraben, sulfat, dan phthalate.

Baca juga: 5 Skincare yang Bikin Kulit Glowing tapi Ramah di Kantong Remaja

6. Shu Uemura Botanic Oil

SKINCARE DENGAN NUANSA KUNING YANG BIKIN KULIT GLOWING - SHU UEMURA SKIN PURIFIER BOTANIC OIL

Cleansing oil ini 99% plant-based, dengan kandungan utama Japanese Yuzu dan vitamin C yang mampu mengangkat debu, kotoran, dan sisa makeup secara maksimal, sekaligus bikin kulit glowing, lembap, halus, dan menyembuhkan kulit yang lelah. Kamu nggak akan merasakan kulit yang ‘ketarik’ setelah dibersihkan! Aromanya sangat relaxing, bagus untuk membuat kulit dan pikiranmu lebih tenang.

7. Some by Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

SKINCARE DENGAN NUANSA KUNING YANG BIKIN KULIT GLOWING - SOME BY MI YUJA NIACIN BRIGHTENING SLEEPING MASK

Mengandung 7)% Yuja untuk menutrisi dan mencerahkan kulit saat malam hari, ditambah dengan Gluthatione dan Niacinamide untuk bikin kulit glowing, dan 10 jeni vitamin untuk merevitalisasi kulit yang stres. Saat pagi hari, kulitmu akan terlihat lebih segar dan dewy!

8. Kiehl’s Calendula Masque

SKINCARE DENGAN NUANSA KUNING YANG BIKIN KULIT GLOWING - KIEHL'S CALENDULA & ALOE SOOTHING HYDRATION MASQUE

Wash-off mask ini sangat direkomendasikan untuk kamu pemilik kulit kering dan sensitif. Terasa sejuk di kulit, bikin kulit terasa lebih lembut, lembap, dan kenyal setelah pemakaian. Nggak sulit dibilas, dan bisa dipakai juga untuk mengatasi kulit yang sedang bruntusan atau kemerahan. Kehebatan itu berkat ekstrak bunga calendula dan aloe vera di dalamnya yang terkenal memberi efek soothing dan menutrisi kulit.

9. Mamonde Everyday Sun Stick Calendula

SKINCARE DENGAN NUANSA KUNING YANG BIKIN KULIT GLOWING - MAMONDE EVERYDAY SUN STICK CALENDULA

Banyak produk suncreen punya kemasan berwarna kuning, termasuk yang ini. Formulasinya unik, karena jarang ada sunscreen yang mengandung bunga calendula untuk menenangkan kulit yang terekspos matahari. Berbentuk stick dan mengandung SPF 50 PA++++, sangat ideal untuk kamu yang suka produk praktis tapi tetap mau mendapatkan perlindungan maksimal.

10. L’Occitane Immortelle Divine Creme

SKINCARE DENGAN NUANSA KUNING YANG BIKIN KULIT GLOWING - L'OCCITANE IMMORTELLE DIVINE CREME

Moisturizer yang fokus menangani kulit kendur, kering, dan punya kerutan-kerutan halus ini wajib dicoba kalau kamu sudah berusia di atas 30 tahun. Kandungannya lebih dari 30% bunga immortelle untuk menghaluskan tanda-tanda penuaan, dengan teknologi bernama Immortelle Super Extract yang bisa berfungsi se-efektif retinol. Ditambah dengan Corsica yang berperan sebagai antioksidan dan bagus untuk bikin kulit kenyal, nggak heran kalau ini adalah salah satu produk best-seller dari L’Occitane!

 

Nah, ternyata banyak banget ya skincare dengan nuansa kuning yang jadi Pantone Color of The Year 2021. Warnanya yang terang dan bold pasti bikin kamu lebih semangat menggunakannya! Mana yang sudah kamu punya atau pernah kamu coba?

 

Foto: Courtesy of brands.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment