Bebas Bau Badan dan Keringat Berlebih dengan Perspirex, Antiperspirant Berkualitas Asal Denmark!

Bebas Bau Badan dan Keringat Berlebih dengan Perspirex, Antiperspirant Berkualitas Asal Denmark!

Salah satu cara menjaga kesegaran dan kepercayaan diri adalah dengan menggunakan antiperspirant dan parfum kesayangan. Produk antiperspirant bisa mengurangi dan mencegah keringat berlebih serta bau badan yang mengganggu!

 

Apa perbedaan deodorant dengan antiperspirant? Deodorant biasanya mengandung parfum dan alkohol. Ketika dipakai, deodorant akan bikin kulit lebih acidic, sehingga nggak menarik bagi bakteri. Sementara antiperspirant mengandung aluminium, komposisi yang akan menghalau keringat untuk keluar berlebihan dari pori-pori, sehingga ketiak terasa lebih nyaman, pakaian nggak gampang basah dan lengket, jadi pemakainya akan lebih percaya diri berkegiatan sehari-hari, tanpa khawatir keringatnya bercampur dengan bakteri lalu menjadi bau badan yang mengganggu.

Baik antiperspirant maupun deodorant, keduanya punya cara masing-masing dalam menangani bau badan. Tapi, kekurangan deodorant bisa membuat bau keringat bercampur dengan wangi deodorant, yang kadang malah menimbulkan bau aneh, apalagi bercampur juga dengan aroma parfum yang dipakai sehari-hari. Bisa bikin pusing!

Meskipun ada rumor antiperspirant bisa memicu kanker, tenang saja, karena banyak penelitian dan American Cancer Society sudah menunjukkan bahwa tidak ada hubungan yang jelas antara pengaruh antiperspirant dengan kanker.

Kenalan dengan Perspirex

PERSPIREX - FEMALE DAILY 1

Nah, bagi kamu yang punya keringat berlebih, ada rekomendasi antiperspirant nih untuk kamu, Namanya Perspirex. Berdiri sejak 1979 di bawah Riemann A/S, perusahan manufaktur perawatan kulit asal Denmark, Perspirex adalah brand unik yang memiliki lebih dari 30 pasar global yang berpusat di Eropa. Perspirex merupakan jenis detranspirant atau antiperspirant yang sangat powerful yang diciptakan untuk mengontrol keringat dan mampu memberikan proteksi terhadap keringat dan bau, sampai berhari-hari! Jadi, kategorinya bukan antiperspirant normal pada umumnya. Bahkan, Perspirex aman lho, untuk ibu hamil dan menyusui!

Baca juga: 5 Pilihan Parfum dengan Aroma Green Tea yang Segar dan Relaxing

Gimana cara kerjanya?

Kandungan utamanya adalah aluminium chloride, yang dilengkapi dengan teknologi active skincare system, sehingga meminimalkan iritasi pada kulit.  Formulanya bereaksi dengan air pada saluran keringat dan membentuk sumbatan gel sementara. Sumbatan gel tersebut bikin kulit terasa lebih nyaman, karena keringat nggak keluar berlebihan. Kalau nggak banyak keringat yang muncul, maka artinya nggak akan ada bau badan, karena biasanya penyebab bau badan adalah keringat yang bercampur dengan bakteri.

Produk ini terbukti efektif dalam satu kali pemakaian! Jika antiperspirant lainnya bertahan hanya 1-2 hari, Perspirex bisa bertahan 3-5 hari! Makanya, berbeda dengan yang lainnya, Perspirex ini tergolong sangat irit, karena hanya dipakai saat malam hari saja dan tidak perlu setiap hari, jadi satu botol Perspirex bisa habis dalam 4-5 bulan.

Ada beberapa varian Perspirex yang bisa kamu coba, yaitu:

Perspirex Original

PERSPIREX - FEMALE DAILY 5

Tanpa parfum. Dapat dipakai oleh perempuan maupun laki-laki. Mengandung 15% antiperspirant yang efektif untuk mengontrol keringat hingga 3-5 hari. Dilengkapi dengan active skin care system yang mengurangi potensi iritasi di kulit.

Baca juga: 8 Parfum dengan Aroma Floral Fruity yang Wajib Dicoba

Perspirex Comfort

PERSPIREX - FEMALE DAILY 4

Water-based, tanpa alkohol dan parfum, lebih gentle dibandingkan yang original. Mengandung 7,5% antiperspirant untuk mencegah keringat berlebih hingga 2-3 hari. Dilengkapi dengan active skin care system yang mengurangi potensi iritasi di kulit. Cocok untuk perempuan atau laki-laki yang keringatnya nggak terlalu banyak.

Baca juga: 7 Parfum Cowok Nuansa Woody yang Wajib Dikoleksi

Perspirex Strong

PERSPIREX - FEMALE DAILY 7

Tanpa kandungan parfum. Antiperspirant-nya lebih tinggi, yaitu 25% sehingga lebih powerful mengatasi masalah keringat berlebih yang sangat parah. Bisa melindungimu dari bau badan sampai lebih dari 5 hari. Cocok sekali untuk kamu yang suka olahraga atau aktif bekerja di outdoor, atau bagi kamu yang  menderita hyperhidrosis atau punya keringat yang sangat berlebih.

Perspirex Men Regular

PERSPIREX - FEMALE DAILY 6

Sama dengan Perspirex Original, hanya saja diformulasikan khusus untuk laki-laki. Tanpa kandungan parfum juga.

Perspirex Foot Lotion

PERSPIREX - FEMALE DAILY 3

Nggak hanya untuk area ketiak, Perspirex juga punya produk untuk mengatasi keringat berlebih di tangan dan kaki. Mengandung aluminum chloride 25% yang fungsinya bisa bertahan hingga 3-5 hari. Nggak ada lagi deh bau tak sedap yang muncul setiap kali kamu buka sepatu. Yay!

Baca juga: 3 Parfum Lokal dengan Nuansa Vanilla yang Wajib Dicoba!

Seru kan, teknologi dari Perspirex ini? Sebuah jawaban untuk kamu yang selama ini kewalahan dengan keringat yang banjir, burket, dan bau badan yang membandel. Cara pakainya gampang kok, cukup diaplikasikan saat malam hari sebelum tidur pada kulit yang bersih dan kering. HANYA saat malam hari ya, cukup sekali sehari saja, saat kelenjar keringat nggak aktif bekerja. Keesokan paginya, kamu nggak perlu pakai Perspirex atau deodoran lagi. Sebaiknya, jangan pakai Perspirex setelah kamu bercukur atau waxing, atau saat kulit dalam keadaan luka.

Selama pakai Perspirex, kamu akan jadi lebih percaya diri, nggak perlu khawatir ada keringat berlebih, “burket”, atau bau badan yang nggak enak meskipun cuaca sedang terik sekalipun. Bebas dari rasa nggak nyaman ketika sedang pakai baju yang sheer, baju warna putih, atau baju dengan lengan terbuka. 100% bakal suka banget! Bagi yang menderita keringat berlebih atau hyperhidrosis, sangat disarankan untuk mencoba Perspirex ini karena dijamin akan mengubah cara hidup kamu selamanya.

Di Indonesia, brand Denmark ini bisa kamu dapatkan di Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Bliblidotcom, atau di channel resmi Perspirex @Perspirex Official Shop di ShopeeMall, Tokopedia Official Store, dan JD.ID. Selamat mencoba ya!

 

 

Foto: Dok. Female Daily/Bobby Firnanda/Andreas Halim.