5 Pilihan Parfum dengan Aroma Green Tea yang Segar dan Relaxing

5 Pilihan Parfum dengan Aroma Green Tea yang Segar dan Relaxing

 

Wewangian yang segar nggak cuma sebatas pada aroma buah-buahan saja. Parfum dengan aroma green tea juga bisa jadi pilihan.

GREEN TEA 2

Kalau kamu pencinta parfum dengan aroma yang segar, kamu nggak boleh melewatkan parfum dengan aroma green tea. Kesan clean dan nyaman akan bikin kamu lebih “ringan” dalam menjalani kegiatan. Cocok banget dikenakan saat mengawali hari, atau untuk kamu yang gayanya simpel dan nggak suka aroma yang kompleks. Simak yuk beberapa rekomendasi parfum dengan aroma green tea di bawah ini!

1. L’Occitane The Vert Eau de Toilette

PARFUM DENGAN AROMA GREEN TEA - L'OCCITANE THE VERT EAU DE TOILETTE

Kalau ngobrolin parfum dengan aroma green tea, saya pasti teringat L’Occitane. Aroma The Vert ini sangat fresh dan uplifting. Ada sweet orange, bitter orange, lime, dan cardamom pada top notes, ditambah green tea dan jasmine pada middle notes, dan dilengkapi dengan mate dan musk pada base notes. Kemasannya cantik, harganya pun cukup affordable dibandingkan niche perfume atau designer perfume, tapi aromanya  tergolong nggak pasaran.

Baca juga: 20 Parfum Terbaru  Tahun 2020 yang Bernuansa Musim Panas

2. Elizabeth Arden Green Tea Pear Blossom Eau de Toilette

PARFUM DENGAN AROMA GREEN TEA - ELIZABETH ARDEN GREEN TEA PEAR BLOSSOM

Elizabeth Arden juga merupakan brand yang terkenal berkat parfum dengan aroma green tea-nya. Selama bertahun-tahun, ada banyak versi namun semuanya tetap mengunggulkan aroma teh hijau yang ringan dan segar. Pada produk ini, ada perpaduan Anjou pear, lemon essence, bergamot essence, Anjou pear tree blossom, jasmine sambac absolute, green tea vapor accord mate absolute, musk, amber, dan white moss. Aromanya radiant, lembut, dan punya sentuhan manis.

Baca juga: 8 Parfum Floral Fruity yang Wajib Dicoba

3. The Body Shop Fuji Green Tea Eau de Cologne

PARFUM DENGAN AROMA GREEN TEA - THE BODY SHOP FUJI GREEN TEA EAU DE COLOGNE

Kalau parfum dengan aroma green tea yang satu ini, sangat mudah ditemukan di mana-mana dan harganya terjangkau. Wanginya sangat segar dan ringan berkat kandungan green tea dari Jepang, yang ditambah sentuhan citrusy, memberikan aura positif dan bersemangat. Biar lebih senada, kamu bisa menggunakan produk lainnya yang punya wangi sama, mulai dari shampoo, conditioner, hair scrub, soap bath, body butter, gel lotion, sampai hand cream. Lengkap banget!

Baca juga: 5 Rekomendasi Niche Perfume untuk Kamu yang Nggak Suka Wangi yang Pasaran!

4. Bvlgari Eau Perfumee au The Vert

PARFUM DENGAN AROMA GREEN TEA - BVLGARI EAU PARFUMEE AU THE VERT

Mengunggulkan green tea asal Jepang dengan kemewahan khas Italia, parfum unisex ini wajib dicoba untuk kamu yang suka dengan aroma minimalis dan relaxing. Kombinasinya sangat simpel: Italian bergamot, green tea, dan beeswax. Kamu bisa melengkapinya dengan shampoo & shower gel serta body lotion dari lini yang sama.

Baca juga: 7 Parfum Cowok dengan Nuansa Musk yang Wajib Dikoleksi!

5. Maison Margiela Replica Tea Escape

PARFUM DENGAN AROMA GREEN TEA - MAISON MARGIELA REPLICA TEA ESCAPE

Parfum dengan aroma green tea yang ini racikannya nggak mudah ditebak. Ada bergamot essence, mint, dan pink pepper pada top notes, dilengkapi dengan sambac jasmine absolute, osmanthus flower, dan green tea pada middle notes, serta diperkaya oleh mate absolute, crisped rice, dan milk accord pada base notes. Keharumannya nggak cuma menyegarkan tapi juga tercium floral dan agak creamy.

Baca juga: 10 Parfum dengan Nuansa Citrus yang Sangat Menyegarkan!

 

Nah, itulah beberapa pilihan parfum dengan aroma green tea yang tepat bagi kamu yang menyukai hal-hal simpel dan segar. Cocok juga untuk kamu yang sedang bosan dengan aroma “berat” seperti woody atau vanilla. Selamat mencoba!

Foto: L’Occitante, Elizabeth Arden, The Body Shop, Bvlgari, Replica, Freepik.com