banner-detik

fragrance

7 Parfum Cowok dengan Aroma Musk yang Harus Dicoba!

seo-img-article

 

Parfum cowok ada banyak sekali pilihannya. Tapi, salah satu note yang banyak disukai adalah musk. Apa saja yang bisa kamu coba?

1. The Body Shop White Musk for Men Eau de Toilette

PARFUM COWOK MUSK - THE BODY SHOP WHITE MUSK FOR MEN EAU DE TOILETTE

 

Ingat musk, pasti ingat The Body Shop White Musk. Sama seperti White Musk yang untuk cewek, yang parfum cowok ini juga best-seller banget! Perpaduan musk dengan geranium, sandalwood, lavender, dan Community Trade Sugarcane Essence dari Brazil, bikin aromanya hangat, menenangkan, dan seksi. Aromanya juga cukup tahan lama untuk ukuran EDT, harganya pun affordable! Biar lebih maksimal, kamu bisa lengkapi juga dengan Hair and Body Wash-nya!

Baca juga: 20 Parfum Terbaru 2020 yang Bernuansa Musim Panas

2. Kiehl’s Original Musk Eau de Toilette Spray

PARFUM COWOK MUSK - KIEHL'S ORIGINAL MUSK EAU DE TOILETTE

 

Sentuhan bergamot nectar dan orange blossom yang segar bertemu dengan rose, yang-ylang, dan lily yang lembut, kemudian dries down jadi hangat dan sensual berkat musk, tonka nut, dan white patchoulli. Ini sebenarnya adalah parfum unisex, jadi kalau kamu cewek dan suka dengan note yang saya sebutkan di dalamnya, produk ini juga pas untukmu!

Baca juga: 5 Parfum Maison Francis Kurkdjian yang Bisa Kamu Coba Selain Baccarat

3. Tom Ford Musk Pure Eau de Parfum

5 PARFUM COWOK DENGAN AROMA MUSK - TOM FORD MUSK PURE

Musk adalah note favorit dari sang desainer, Tom Ford. Pada parfum ini, aroma musk bergabung dengan aroma spicy dari bergamot dan pepper, ditambah sentuhan floral dari jasmine dan ylang-ylang, serta beeswax dan tonka bean yang khas, parfum cowok satu ini terasa intens dan nggak akan mudah terlupakan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Parfum Aroma Kayu yang Cocok untuk Perempuan

4. Diptyque Fleur de Peau

5 PARFUM COWOK DENGAN AROMA MUSK - DIPTYQUE FLEUR DE PEAU

Diciptakan oleh Olivier Pescheux, wewangian ini terinspirasi dari kisah cinta mitologi Yunani, Eros dan Psyche. Aromanya maskulin dan tahan lama berkat musk yang bertemu dengan ambrette, amberwood, ambergris, carrot, sandalwood, dan leather. Tapi, tetap ada sentuhan floral yang membuatnya terasa seimbang, dari angelica dan pink peppercorn.

Baca juga: 5 Rekomendasi Brand Parfum Lokal Layak Coba!

5. Armani Prive Musc Shamal

5 PARFUM COWOK DENGAN AROMA MUSK - ARMANI PRIVE MUSC SHAMAL

Wewangian musk ini terasa segar dan modern berkat jasmine, rose, vanilla, white amber, cedarwood, dan percikan citrus yang breezy. Captivating, dengan sedikit sentuhan Middle-Eastern, dan punya kemasan yang juga tampak powerful.

6. Dolce & Gabbana Velvet Oriental Musk

5 PARFUM COWOK DENGAN AROMA MUSK - DOLCE & GABBANA VELVET ORIENTAL MUSK

 

Parfum cowok satu ini sangat rich, herby, dan aromatic. Di dalamnya terkandung musk, amber, cedar, dan tonka pada base note, damask rose dan cypriol pada heart note, serta cumin, saffron, dan cardamom pada top note. Sangat sensual dan manly, dan disebut-sebut sebagai salah satu karya terbaik sang perfumer, Mathilde Bijaoui.

7. Jo Malone London Rose & White Musk Absolu

5 PARFUM COWOK DENGAN AROMA MUSK - JO MALONE LONDON ROSE AND WHITE MUSK ABSOLU

Parfum yang diluncurkan tahun 2018 ini adalah jenis cologne absolu yang pertama kali dimiliki Jo Malone. Artinya, wanginya lebih tahan lama dibandingkan yang cologne biasanya. Komposisi damask rose, rose essence, dan rose water memberi sentuhan yang lebih floral dan botanical, tapi sisi misterius dan eksotisnya tetap terasa berkat perpaduan white musk, oud, dan amber.

Nah, itulah sederet parfum cowok dengan sentuhan aroma musk yang menarik banget buat dicoba! Mana yang sudah pernah kamu miliki? Kalau kamu cewek, ini bisa juga jadi hadiah yang spesial untuk si dia!

Foto: Freepik.com, Courtesy of brands.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment