3 Parfum Lokal dengan Sentuhan Vanilla yang Wajib Dicoba!

3 Parfum Lokal dengan Sentuhan Vanilla yang Wajib Dicoba!

3 PARFUM LOKAL VANILLA 4

Selalu suka dengan wewagian bernuansa vanilla? Kamu harus coba 3 parfum lokal ini!

 

Aroma vanilla yang manis, feminin, dan hangat memang memiliki kesan tersendiri. Aromanya bisa jadi lebih ringan kalau bercampur bunga dan buah, atau lebih sensual dan oriental jika bertemu dengan musk atau amber. Nggak heran banyak yang suka dengan note vanilla dalam sebuah parfum atau bodycare. Sentuhan vanilla juga bisa ditemukan dalam sederet label parfum lokal, lho! Parfum lokal belakangan ini memang sedang digilai karena sudah semakin variatif, kualitasnya sudah nggak kalah dengan brand internasional, dan harganya pun terjangkau. Yuk, simak parfum lokal dengan sentuhan vanilla yang oke buat dicoba!

Baca juga: 5 Rekomendasi Brand Parfum Lokal yang Layak Dicoba!

1. Oullu Arcana Eau de Parfum

3 PARFUM LOKAL VANILLA - OULLU ARCANA EAU DE PARFUM - 550

Eau de parfum ini memiliki perpaduan aroma licorice, almond, ground pistachio, rhubarb, ambergris, dan vanilla. Warm sekaligus spicy. Cocok buat kamu yang bosan dengan aroma floral yang pasaran. Oh iya, kalau kamu pencinta botol minimalis, kamu juga pasti naksir dengan parfum lokal satu ini! Arcana yang berukuran 15 ml juga bisa kamu beli di Beauty Studio By Female Daily.

Baca juga: 5 Parfum Maison Francis Kurkdjian yang Wajib Dicoba Selain Baccarat

2. HMNS Orgasm Eau de Parfum

HMNS ORGASM EAU DE PARFUM - PARFUM LOKAL

Kenapa parfum lokal ini hype banget? Pertama, karena aromanya tahan lama. Kedua, karena wangi vanilla-nya berasal dari vanilla beans yang istimewa, berpadu dengan red apple, rose, jasmine, dan peony. Pada awal menyemprotkannya, saya merasa wewangian ini “vanilla banget!“, tapi ketika sudah menyatu dengan kulit, sentuhan fruity-floral-nya juga tercium. Girly yet seductive.

Baca juga: 20 Parfum Terbaru 2020 yang Bernuansa Musim Panas

3. Carl & Claire Grace Eau de Parfum

3 PARFUM LOKAL VANILLA - CARL & CLAIRE GRACE 

Carl and Claire adalah brand parfum lokal yang punya produk sangat banyak, tapi buat memudahkanmu yang suka aroma manis sekaligus fruity, saya bantu pilihkan: Grace. Kombinasi vanilla, musk, gourmand, jasmine, tuberose, woody, dengan aroma buah-buahan dan orange blossom membuat aromanya unik dan luxurious. 

Baca juga: Pilihan Bodycare Vanilla yang Manis dan Hangat untuk Akhir Tahun

Wah, ternyata brand parfum lokal sudah banyak ya yang punya parfum manis bernuansa vanilla! Kira-kira, kamu tertarik untuk coba yang mana? Atau kamu sudah punya salah satunya? Ceritakan pengalamanmu dengan parfum tersebut di kolom komentar ya!