banner-detik

makeup

Make Over Hydrastay, Rangkaian Makeup Terbaru untuk Kulit Kering

seo-img-article

Make Over menghadirkan dua produk baru untuk kulit kering: Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion, dan Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder!

Siapa di sini yang penggemar produk-produk Make Over? Brand lokal ini kembali menunjukkan kualitasnya dan berusaha terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan para konsumen dan pelanggan setianya. Sukses dengan rangkaian Powerstay yang diformulasikan khusus untuk pemilik kulit berminyak, kini Make Over meluncurkan Make Over Hydrastay yang diperuntukkan bagi kulit kering. Ada 2 produk complexion yang diluncurkan, yaitu Hydrastay Lite Glow Cushion dan Hydrastay Radiant Finishing Powder. Kedua makeup lokal terbaru ini akan menjaga kulit tetap lembap dan nggak bikin cracking.

Baca juga: Main Makeup Mata dengan Koleksi Make Over Powerstay Eye Series

MAKE OVER HYDRASTAY (1)

Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion memiliki kandungan Deep-Hydrating Actives, bahan aktif untuk menghidrasi kulit hingga 24 jam, sehingga hasil makeup lebih menempel dan tampak halus sepanjang hari. Produk ini tersedia dalam 8 shades yang sudah disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia. Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion ini dilengkapi dengan teknologi Soft-Focus Agent yang dapat menyamarkan pori-pori, garis halus dan tekstur kering, sehingga memberikan hasil tampilan smooth finish dengan medium to high coverage tanpa menimbulkan rasa berat seharian. Meski sangat lembap, tapi cushion lokal ini punya kesan glowing yang ringan dan natural.

Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion juga memiliki formula non-comedogenic, bebas dari alkohol, serta telah melalui uji hypoallergenic dan dermatologically tested. Produk ini juga diperkaya dengan kandungan yang dapat melindungi dari sinar UV, karena mengandung SPF 50/PA+++. Pas banget buat menemani kamu beraktivitas di luar ruangan.

Baca juga: Rekomendasi Produk Make Over yang Cocok Dibeli Saat Gajian

“Sebagai brand makeup yang selalu mencari kebutuhan para beauty enthusiast yang belum terpenuhi, Make Over melihat bahwa produk makeup belum banyak yang diformulasikan untuk pemilik kulit kering, sehingga kami fokus untuk meluncurkan inovasi Make Over Hydrastay yang mengandung formula hybrid makeup dengan benefit skin care yang memberikan hidrasi pada kulit untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Cushion menjadi pilihan produk pertama yang diluncurkan karena cushion pertama Make Over begitu dicintai konsumen dan mendapatkan berbagai penghargaan. Kami ingin para beauty enthusiast yang memiliki kulit kering dapat tampil lebih percaya diri sepanjang hari dengan smooth complexion tanpa perlu mengkhawatirkan tampilan makeup tidak menempel atau cracky dan patchy,” ungkap Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation.

Baca juga: Review Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain

MAKE OVER HYDRASTAY (4)

Melengkapi produk cushion, Make Over juga meluncurkan Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder. Tidak seperti loose powder biasanya yang diformulasikan untuk kulit berminyak, Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder ini memiliki hydrating formula berupa Deep-Hydrating Actives sehingga dapat menjaga kulit agar tidak cracky dan patchy, bahkan pada kulit kering. Selain itu, produk ini blendable karena memiliki kandungan Light-Diffusing Particles yang dapat menyamarkan pori-pori, garis halus, sehingga memberikan tampilan smooth yang sehat dan menyatu sempurna di wajah. Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder tersedia dalam warna translucent yang didesain agar dapat menyatu dengan sempurna dengan berbagai skin tone, memberikan hasil akhir radiant untuk tampilan flawless dan tetap effortless. Loose powder ini juga bebas alkohol, non-comedogenic dan telah dermatologically tested.

Baca juga: Review Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

Menarik banget, kan? Rangkaian produk Make Over Hydrastay ini sudah tersedia mulai 6 Januari 2021 dengan harga Rp215.000 untuk Hydrastay Lite Glow Cushion, dan Rp115.000 untuk Hydrastay Radiant Finishing Powder. Kamu bisa membelinya di official online store Make Over di Shopee dan seluruh offline Make Over Independent Store.

Foto: Make Over.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment