banner-detik

sponsored post

Rekomendasi 5 Produk Make Over yang Bisa Kamu Beli Saat Gajian!

seo-img-article

Siapa sih yang sudah menanti-nanti hari gajian karena nggak sabar mau belanja makeup? Bisa intip rekomendasi 5 produk Make Over ini dulu!

Sebelum tanggal gajian tiba, biasanya banyak nih yang sudah punya wishlist produk apa saja yang ingin dibeli, makeup baru salah satunya. Bener nggak? Nah, kadang memang kita bisa kalap karena baru gajian dan ujung-ujungnya jadi merasa bersalah. Well, memang baiknya nggak impulsif sih ya, tetap harus punya prioritas produk apa saja yang bisa dibeli duluan. But it’s okay to treat yourself every once in a while. Buat yang sudah melirik-lirik produk makeup dari brand Make Over, cek lima rekomendasinya berikut yuk!

Baca juga: Review Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

cushion make over refill

Powerstay Demi-Matte Cover Cushion + Refill

Let’s start from the base. Produk pertama yang bisa kamu beli adalah Powerstay Demi-Matte Cover Cushion. Ini adalah salah satu cushion lokal terbaik yang pernah saya coba. Coverage-nya medium to full dan bisa banget menutupi hyperpigmentation di wajah saya yang warnanya kemerahan maupun yang cokelat. Meski coverage-nya tinggi, formulanya tetap terasa ringan di kulit. Hasil akhirnya demi-matte, jadi pas di tengah-tengah, nggak terlalu matte maupun kelihatan terlalu basah.

Setiap pakai cushion ini saya juga merasa ada efek pore blurring yang bikin wajah kelihatan halus meski tanpa primer. Formulanya juga sudah dilengkapi SPF 50/PA++++ dan saat dipakai bisa tahan sekitar 12 jam di kulit normal. Makanya cocok untuk dipakai beraktivitas sehari-hari. Nah, buat yang sudah suka banget sama cushion ini kayak saya, sekarang kamu bisa beli refill-nya juga lho. Sama-sama tersedia dalam enam pilihan warna seperti cushion full set-nya, yaitu N10 Marble, W22 Warm Ivory, N30 Natural Beige, W42 Warm Sand, N50 Tan, dan C51 Cool Tan. Puff-nya juga baru dan waterproof, jadi aplikasinya lebih smooth dan nggak banyak produk yang terserap.

Untuk Powerstay Demi-Matte Cover Cushion bisa kamu dapatkan seharga Rp 215.000 dan untuk refill dibanderol seharga Rp 145.000 saja.

Multifix Matte Blusher

Untuk melengkapi makeup complexion, kamu bisa cobain Multifix Matte Blusher. Formulanya creamy banget dan gampang di-blend. Dengan Powder Shifter Technology, saat diaplikasikan ke wajah teksturnya jadi velvety dan menyatu sama kulit. Hasil akhirnya matte, jadi nggak perlu khawatir buat pemilik kulit berminyak.

Ada enam pilihan shades, yaitu 01 Rose Hour, 02 Quickpinker, 03 Blush Rush, 04 Peach Flash, 05 Heatshot, yang pigmentasinya bagus. Tapi memang beberapa shade seperti 02 Quickpinker dan 04 Peach Flash akan lebih keluar di pemilik kulit light sampai light-medium. Kalau kamu punya kulit medium-tan atau ingin warna blush yang lebih bold, bisa pilih 05 Heatshot yang akan bikin wajah langsung terlihat lebih cerah.

Multifix Matte Blusher bisa kamu beli seharga Rp 125.000

make over powerstay eye palette

Powerstay Eye Palette

Mau mengeksplor makeup mata? Menurut saya Powerstay Eye Palette ini wajib kamu miliki. Ada dua varian, Uptown Bae dan Royal Rose yang pilihan warnanya cantik-cantik banget! Setiap varian terdiri dari 12 shades dengan hasil akhir matte dan shimmer. Formulanya benar-benar bikin jatuh cinta dari pertama kali swatch. Smooth, nggak kering, dan gampang banget di-blend. Pigmentasinya sih nggak perlu diragukan lagi. Juara! Saya aplikasikan tanpa eyeshadow primer pun sudah keluar banget warnanya.

Nggak tanggung-tanggung, palette ini juga sudah dilengkapi dual-ended synthetic brush yang kualitasnya bagus. Kemasannya berupa cardboard magnetic disertai cermin yang bakal memudahkan saat dibawa-bawa. Harganya? Rp 295.000 saja. Worth to buy banget.

Hyperblack Superstay Liner

Sudah pakai eyeshadow, belum lengkap dong tanpa eyeliner. It’s like the cherry on top. Dari Make Over, kamu bisa coba Hyperblack Superstay Liner yang warna hitamnya intens dan matte. Bentuknya pen dengan ujung brush yang fleksibel bikin menggambar jadi nggak sulit dan tentunya juga precise. Bikin cat eye maupun puppy eye? Nggak masalah.

Harganya Rp 119.000 saja lho.

Intense Matte Lip Cream

You can’t forget your lipstick! Intense Matte Lip Cream ini selain jadi salah satu favorit saya, juga jadi kecintaan banyak banget FD Members, lho. Nggak heran kan kalau lip cream yang satu ini menang Female Daily Best of Beauty Awards 2017. Pilihan warnanya banyak banget dan intens, formulanya super nyaman di bibir, tahan lama, juga nggak bikin bibir kering. Dari warna nude aman sampai ungu yang super bold buat kamu yang ingin tampil edgy juga ada. Nggak perlu khawatir kalau mau koleksi karena harganya hanya Rp 105.000.

Andien Make over

Baca juga: Main-Main Makeup Mata dengan Koleksi Make Over Powerstay Eye Series

Gimana? Makin nggak sabar nunggu gajian? Share yuk di comment, dari lima yang saya rekomendasikan, yang mana sih yang paling pingin kamu coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment