Main-Main Makeup Mata dengan Koleksi Make Over Powerstay Eye Series

Make Over adalah brand lokal yang menurut saya rajin kasih surprise! Koleksi makeup mata terbarunya bikin saya kagum banget karena kualitasnya.

Hal yang harus ditingkatkan dari industri kecantikan lokal adalah inovasi dan kualitas. Bagi saya, Make Over adalah salah satu brand yang bisa mewujudkan itu. Selain cukup cepat dalam mengikuti tren, pilihan produknya semakin lengkap dari hari ke hari, dengan kemampuan produk yang bikin penggunanya merasa puas karena kebutuhannya terpenuhi.

MAKE OVER POWERSTAY EYE SHADOW PALETTE 2

Setelah suka banget dengan Make Over Powerstay Mattifying Transparent Powder dan Make Over Powerstay Under Eye Concealer, sekarang saya dibikin naksir dengan Eye Seriesnya: Make Over Powerstay Eyeshadow Primer, Make Over Precision Liquid Liner, Make Over Brow Definer Mascara, dan Make Over Powerstay Eye Palette (ada dua warna!). Seru banget deh main-main makeup dengan koleksi terbaru ini! Yuk, kita bedah satu per satu!

Make Over Powerstay Eye Shadow Primer

MAKE OVER POWERSTAY EYESHADOW PRIMER

Seingat saya, saya belum pernah menemukan eyeshadow primer buatan lokal. Makanya saat pakai produk ini rasanya senang banget! Praktis, dengan bentuk dan aplikator serupa concealer. Teksturnya creamy dan mudah dibaurkan. Memang sih, cuma punya satu shade, tapi universal kok untuk semua warna kulit. Bikin warna eyeshadow lebih “keluar” dan menempel lebih lama, tanpa creasing seharian! Bahkan, shimmer eyeshadow yang biasanya cenderung lebih cepat pudar dibanding yang matte, tetap bertahan kalau sebelumnya dipakaikan primer ini terlebih dahulu.

Make Over Powerstay Eye Palette

MAKE OVER POWERSTAY EYE SHADOW PALETTE

Terdiri dari dua warna, Uptown Bae yang bernuansa oranye dan Royal Rose yang pinkish, eyeshadow palette ini nggak cuma up-to-date dengan warna yang sedang hype, tapi juga mudah dibaurkan, creamy, dan nggak gampang fall-out atau mengotori pipi. Kemasannya seolah keluar dari pakem Make Over biasanya, tapi menurut saya sah-sah saja untuk dilakukan sebuah brand supaya nggak membosankan. Kalau selama ini Make Over selalu punya kemasan berwarna hitam, untuk dua palette ini warnanya bold sesuai dengan isinya. Saya sih suka karena bahannya terbuat dari karton dan ada magnetnya, plus cukup informatif karena di bagian belakang sudah tertera gambar shade-nya. Yang paling saya suka, kuasnya nggak hanya sebagai pelengkap, tapi benar-benar bisa dipakai. Bulunya kuasnya lembut dan mampu membaurkan eyeshadow dengan mudah.

MAKE OVER POWERSTAY EYE SERIES 2

MAKE OVER POWERSTAY EYESHADOW PALETTE - UPTOWN BAE

Pilihan warnanya meski sekilas terlihat bold tapi juga bagus dipakai setiap hari. Pigmentasinya tinggi, bahkan jika dipakai tanpa eyeshadow primer, warnanya sudah intens. Dari Uptown Bae yang paling saya suka adalah warna BFF, IT GIRL, FEISTY, dan PENTHOUSE. Sementara dari Royal Rose saya hampir menyukai semuanya (yes, i’ll always on the pinkier side! :D), tapi paling sering saya pakai adalah STATUS, FAME, LONDON, FASHION, dan TENSE. Harganya yang dibandrol Rp295.000 menurut saya sebanding dengan kualitasnya.

MAKE OVER POWERSTAY EYE SERIES 1

MAKE OVER POWERSTAY EYESHADOW PALETTE - ROYAL ROSE

Make Over Powerstay Precision Liquid Liner

MAKE OVER POWERSTAY PRECISION LIQUID EYE LINER

MAKE OVER POWERSTAY PRECISION LIQUID LINER

 

Kalau kamu penggemar liquid eyeliner, ini wajib banget buat dicoba. Sangat pekat, kuasnya lembut, dan gampang dipakainya. Sehari-hari, saya sering banget pakai facial mist buat menyegarkan kulit dan bikin kulit kelihatan dewy, sehingga kalau saya pakai eyeliner bisanya jadi mudah luntur. Tapi begitu coba Make Over Powerstay Precision Liquid Liner ini ternyata aman banget! Warnanya pun nggak cuma Jet Black tapi ada juga Cobalt Blue, biru navy yang bikin mata jadi dramatis tanpa kelihatan berlebihan. Sesekali tampil dengan eyeliner yang bukan hitam itu bikin kita lebih menarik dan nggak membosankan!

Make Over Powerstay Brow Definer Mascara

MAKE OVER POWERSTAY BROW DEFINER MASCARA

Maskara alis ini bagus banget buat merapikan alis dan membuat volume yang natural. Bisa dipakai setelah pakai pensil alis biar hasilnya makin terdefinisi, atau dipakai langsung untuk hasil alami. Buat bikin bushy eyebrow juga bagus! Serunya, produk ini intens tapi nggak bikin bulu alis jadi kaku, seperti banyak eyebrow mascara atau brow gel yang lain. Itu karena ada Flexicoat Technology dan Brow Conditioning Agent yang bikin bulu alis tetap lembut dan lembap.

Ada tiga warna yaitu 01 Black, 02 Chocolate, dan 03 Coffee Cream. Warna favorit saya adalah 02 Chocolate karena paling mirip dengan bulu alis natural saya. Karena brush-nya cukup tebal, jadi saya pakainya nggak terlalu ditekan, biar warnanya nggak terlalu intens. Nggak gampang luntur dan bisa tahan seharian lho! Saya sudah pernah coba pakai seharian, dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam, dan dipakai berwudhu 3 kali saat di kantor, tapi alis saya tetap rapi, nggak seperti kalau hanya pakai pensil alis saja.

 

 

Nah, itu semua produk Make Over Powerstay Eye Series yang buat saya menyenangkan banget dan bikin area mata terlihat lebih hidup. Kamu sudah coba belum? Mana yang paling bikin kamu penasaran? Kalau saya pribadi sih paling suka Make Over Powerstay Eye Palette Royal Rose dan Make Over Powerstay Eyeshadow Primer di antara semuanya. Share di comment ya produk yang jadi favoritmu!